7

59 4 0
                                    

Malam ini, Amanda sedang disuguhkan dengan setumpuk tugas yang membuat kepalanya kliyengan.

Tak lupa Amanda menyetel lagu dari handphone nya. Itulah kebiasaan Amanda tak bisa lepas dari musik. Ntahlah, padahal dirinya tak bisa bernyanyi. Ya.. bisa dibilang suaranya itu fals wk.

Akhirnya mau tak mau Amanda harus mengerjakan semua tugasnya itu, karna besok sudah harus dikumpulkan. Dengan malas ia mencoret2 angka yang tak terhingga itu. Yap tugasnya adalah tugas Matematika yang diberi oleh Bu Sonya guru Matematika yang mengajar di kelasnya.

Tapi dari tadi ada yang membuat nya tidak fokus, yaitu suara notifikasi dari handphonenya membuat lagunya terpotong-potong.

Dengan rasa kesalnya ia membuka room-chat whatsApp nya. Dan terlihat jelas disana banyak sekali pesan masuk dari kedua sahabatnya di sebuah grup yang mereka buat khusus untuk bertiga. Tapi ada sebuah nomor yang menjadi tatapan utamanya, nomor yang tak di kenal.

Girl Talk's
99++

+62*********
Haii...

Man, besok bisa anter gue buat cari kado g?
Setelah pulang sekolah.

Oh ya ini gue Satria.

Barulah Amanda mengetahui siapa pemilik nomor tak di kenal itu. Ternyata itu Satria. Tapi ia bingung dari siapa Satria mengetahui nomor ponselnya.

Kini Amanda bingung haruskah dirinya mengantar Satria di esok hari. Sebenarnya ia malas sekali. Tapi Satria sudah baik kepada dirinya. Satria pernah mengantar dirinya pulang saat Abangnya telat menjemput. Dan dia juga yang membawanya ke UKS dan menunggunya sampai sadar dari pingsan.

Mungkin ini sudah saat nya ia membalas kebaikan Satria. Satria sudah cukup baik kepadanya, bahkan laki-laki itu masih setia untuk menunggu dirinya.

Akhirnya Amanda pun membalas pesan dari Satria.

Amanda.
Bisa ko sat, kalau gitu besok gue tunggu di parkiran ya.

Tak lebih dari lima-menit Satria sudah membalas pesannya.

Satria.
Oke Man, thanks ya.

Amanda pun hanya membaca balasan dari Satria tanpa berniat untuk membalasnya.

Tiba-tiba ponselnya kembali berisik.

Ting! Ting! Ting!

Nadya imut titik.
AMANDA!

LO JAHAD BNGT YA.

BACA GRUP KEK.

GUE AMA DHITA TUH LAGI BUTUH BANTUAN
LO .

EKHEMM!

SORRY2

gue kelabasan.

Jadi gini, Amanda yang cantik tiada tanding. gue mau nyontek MTk man😭.

Lo kan tau gue paling pinter kalau masalah MTK. Jadi gue nyontek ya.

Begitulah chat bertubi-tubi dari Nadya. Ia sudah tau kalau sahabatnya itu ingin menyontek jawaban kepadanya. Oh ya.. Untuk nama kontak Nadya di handphonenya itu ulah Nadya sendiri.

Amanda.
Brsk!

Dan itulah jawaban singkat dari Amanda.

Ternyata bukan hanya Nadya yang menyepam. Dhita juga sama.

Dhita Cantik uwu.
MANDA!

MANDA!

MANDA CANTIK.

The First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang