29

188 30 4
                                    

"Yah kamu mau udahan ya? Padahal Daddy aku udah restuin kita."

"Hah? Gimana?" Sungjin sedikit terkejut mendengar kalimat Jihyo.

"Ya... iya, kita bisa sama-sama, kalo kamu serius mau sama aku, Daddy udah setuju."

"Beneran? Aku serius kok mau sama kamu. Ya kali aku enggak mau sama kamu. Jadi kita bisa sama-sama lagi? Kita bisa nikah?" Tanya Sungjin dengan wajah yang sangat sumringah.

Jihyo mengangguk dan tersenyum dengan bahagianya.

Sungjinpun menggenggam erat tangan Jihyo.

Hari-hari Day6 menuju rekaman sudah semakin dekat. Kali ini mereka akan membuat sebuah single baru yang luar biasa. Dan hebatnya lagi, single mereka ini juga akan dipromosikan di negara ini. Itu artinya Day6 sebentar lagi akan terkenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Inggris. Hebat kan?

Hari demi hari dilalui, akhirnya tiba hari rekaman Day6 bersama label yang bekerjasama dengan mereka. Hanya memerlukan waktu satu minggu untuk rekaman. Dan, selesai. Tepat hari ini lagu mereka sudah di publish. Sudah dapat dibeli di iTunes dan dapat diakses di Joox.

"Guys, hari Minggu besok kalian bakal tampil di salah satu acara TV disini!!!" Kata Seulgi dengan bahagianya membawa kabar baik ini kepada Day6.

Day6 yang mendengarnyapun tentunya pada kegirangan, bahkan sampai loncat-loncat layaknya anak kecil yang mendapat hadiah.

"Kita masih punya waktu 5 hari, kalian latihan yang semangat ya! Tunjukkin kalau band dari Indonesia itu enggak kalah hebatnya sama band sini. Okey?" Kata Seulgi.

"SIAP BOS!" Serentak Day6 mengatakan hal itu.

Hari Minggu. Hari dimana Day6 untuk pertama kalinya akan tampil di salah satu acara TV di London, tiba.

Gerogi dan merasa takut, sudah pasti. Wajar hal ini dirasakan ketika kita akan tampil di depan orang banyak bahkan sampai masuk ke layar kaca.

Kini sudah saatnya giliran Day6 yang mengisi layar kaca. Kebetulan ini merupakan acara internasional yang juga disiarkan secara Live di stasiun televisi di beberapa negara, termasuk Indonesia. /anggap aja gitu, pokonya bisa ditonton dari Indonesia😆/

Sebelumnya Day6 sudah mengabari keluarga masing-masing supaya menonton.

Setelah basa-basi dengan pembawa acara, akhirnya Day6 mulai menyanyikan single terbaru mereka yang berjudul Best Part.

Mama Jae yang menonton Jae dari rumah benar-benar terharu. Ternyata anaknya benar-benar sehebat ini. Tidak menyangka jika band anaknya yang selalu ia sebut-sebut tidak jelas itu bisa tampil di acara TV internasional.

Ayah Jihyo yang juga menonton dari rumah, semakin terbuka hatinya melihat kesuksesan band calon menantunya ini.

Ibu Sungjin bahkan menangis ketika menonton acara ini. Melihat anak satu-satunya menyanyi dengan gagahnya di acara TV internasional. Jika saja ayah Sungjin masih ada, beliau juga sudah pasti bahagia melihat anaknya ini.

Keluarga YoungK yang juga tidak ketinggalan menonton sangat bangga pada YoungK. Bisa-bisanya YoungK yang hidupnya terlihat tidak jelas masa depannya itu bisa tampil di acara TV internasional.

Begitu juga dengan keluarga Wonpil. Kehebatan Wonpil bisa tampil di acara TV internasional itu membuat decak kagum pada sang keluarga. Bahkan membuat Kim Seungmin—adik Wonpil— menjadi norak dengan mengabari teman-teman seangkatannya supaya menonton kakaknya.

Sama halnya dengan keluarga Yoon, Mama dan Papa Dowoon yang melihat anaknya ada di layar kaca yang disiarkan dalam acara TV internasional itu sangat bangga sekali. Juga tak menyangka, anak satu-satunya yang manja itu dapat mengawali kesuksesan di usianya yang baru menginjak 22 tahun.








Acara sudah selesai, kini Day6 sudah bisa kembali ke apartemen. Tak lupa sebelumnya sang pihak label memberikan ucapan rasa bangga terhadap artis baru besutannya itu. Ya, kini Day6 sudah dapat dikatakan sebagai Artis.

Kini Day6 sedang mengadakan pesta kecil-kecilan di apartemen Jihyo. Nayeon, Seulgi, Tzuyu, dan kedua orangtua Jae juga ikut ada disana.

Mereka nengadakan pesta kecil sebagai awal dari kesuksesan mereka, karena mereka yakin setelah ini mereka pasti akan menjemput kesuksesan yang lain yang jauh lebih besar. Juga ini sebagai pesta perpisahan karena Sungjin YoungK Wonpil Dowoon Nayeon dan Seulgi harus kembali ke tanah air lusa besok unuk menyelesaikan studi mereka yang sudah berada di semester akhir.

"Guys, enggak nyangka ya, band kecil kita yang awalnya dulu gua bikin cuma karena iseng dan gabut ternyata bisa sampai sini." Kata Sungjin.

"Iya, bahkan sekarang bukan cuma warga Indonesia aja yang kenal kita." Sahut Wonpil.

"Tapi guys, kalian jangan takabur dan merasa hebat dulu. Ini cuma awal dari kesuksesan kalian. Perjalanan kalian masih panjang, di depan sana masih ada kesuksesan yang harus kalian jemput. Jadi jangan pernah merasa puas." Sahut Nayeon.

"Iya sayang." Sahut Jae bucin.

"Gak terasa juga ya padahal banyak banget cobaannya." Sahut YoungK.

"Ya namanya juga hidup, mau dapetin sesuatu yang indah ya pasti enggak gampang." Sahut Jae.

"Kalo kata bokap gua mah hari-hari terbaik kita itu adalah saat dimana kita berjuang buat mencapai masa depan." Sahut Dowoon.

"Bener tuh, hidup yang lurus-lurus aja kaga ada rintangannya mah ah payah." Sahut YoungK.

"Mendiang ayah gua juga bilang, hidup itu indah kalo kita nyoba wujudin impian kita. Dan perjalanan menggapai impiannya itu yang jadi kesan berharga dalam hidup." Sahut Sungjin.

Lalu mereka larut dalam perbincangan hangat mereka malam itu sambil sesekali tertawa dengan mulut yang dipenuhi oleh makanan.









Selesai?





Belom kok
Masih ada part selanjutnya hehe
Votement jangan lupa ya
Maafin yaaa kalo rada gadanta ceritanya😭
Lafyu gais🥳💜

Best part ; Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang