Chapter sebelumnya..
Ia kembali menatap Kagami yang terengah-engah, bisa dilihat jika kadar keringatnya menambah.
"Apakah kejutanku bagus? Kagami?." Ucap Reverse Hali dengan senyuman tanpa dosa dan lirikan tajam bak hewan buas.
Happy reading..
"Sialan kau HALILINTAR!." Teriak Kagami yang berlari kearah Reverse Hali dan siap untuk memukul dengan kekuatan power yang sangat menakutkan.
BOOM!
Pukulan itu bagaikan sebuah pukulan lembut bagi Reverse Hali, ia tertawa kecil dan membanting Kagami dengan keras hingga menimbulkan kawah berukuran sedang di tempat dibantingnya Kagami.
Tidak itu saja, Reverse Hali melempar Kagami kelangit dan menebasnya dengan pedang Halilintar secara brutal.
SRINGG! ZRASHHH!
Salah satu lengan Kagami tertebas oleh pedang Reverse Hali menyebabkan Kagami menggerang sesaat.
Reverse bersalto kebelakang dan sedikit menggoyangkan kedua pedangnya agar darah yang menempel dapat hilang.
R.Hali : jadi? Apakah itu sakit Kagami?
Kagami tidak menjawab, ia menatap Reverse penuh dengan dendam. Reverse Hali hanya menanggapinya dengan senyuman (iblis) dan iris mata ruby nya yang mengeluarkan kilatan merah.
Hali meloncat beberapa meter dan menatap Kagami yang berdiri sambil menutup lukanya dengan kain sobekan bajunya.
"Beraninya kau!." Teriak Kagami.
R.Hali : aku tidak mau berlama-lama melawanmu (karena tubuh dan fisik Hali asli sudah tidak kuat menopang kekuatanku ini)
Reverse Hali memasang kuda-kuda bertarung dan berlari dengan kekuatannya, ia terus menyayat Kagami terus menerun dengan kekuatan maksimalnya.
ZRASHH! ZRASHH! ZRASHH!
Hujan turun dengan derasnya membasahkan lapangan gersang itu, hawa mulai mendingin tetapi tidak dengan tubuh Hali karena tubuhnya yang panas sebab pertarungan mengeluarkan asap yang lumayan (itu bisa terjadi ketika kita latihan fisik dengan benar dan kulit luar tubuh memanas sedangkan didalam tubuh itu suhu nya turun).
Reverse Hali menatap Kagami yang terbujur tidak bergerak, sekarang disekitarnya dipenuhi kubangan darah.
R.Hali : (apakah aku harus memeriksanya?)
Reverse Hali berjalan mendekati tubuh Kagami yang tidak bergerak, ia menatapnya intens dari atas kepala hingga kaki-
JLEB!
"Ha..ha..ha, kalaupun aku mati, kau harus ikut aku ke neraka." Ucap Kagami yang setelahnya ia benar-benar mati.
R.Hali : deghek!
Tubuhnya terjatuh duduk, ia meremas baju baju bagian dada kirinya, ia memuntahkan darah, Pandangannya mulai mengabur.
R.Hali : semoga beruntung Halilintar, uhuk!.
BRUG!
Tubuhnya terkulai lemas disana, darah terus mengalir dari dada kirinya dan mengalir lagi hingga tercampur oleh kubangan air hujan.
Solar pov on..
Aku seperti mendapat guncangan kecil di tubuhku, aku masih tidak bisa membuka mataku. Lama kelamaan guncangan itu semakin besar membuatku memaksakan diri untuk membuka mataku.
"Engh.."
Hal yang pertama kali ku lihat adalah langit yang mendung dengan hujan deras, aku menoleh kesamping dan melihat kak Thorn yang sedang tersenyum menatapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
what should we do?..Thorn And Solar (Book 1✅)
Fantasy[Book dua adalah Serve and Family] Hidup lah 2 kakak beradik bernama boboiboy Thorn dan boboiboy solar.. Mereka hidup di temani oleh satu abang yang bernama boboiboy halilintar sang kakak tertua Mereka hidup bahagia sampai suatu hari mereka mendapat...