Chapter sebelum nya..
Hali : fokus ke musuhmu Thunderf! *menghindar*
Happy reading..
Thunderf : baik-baik!
BOOM
Ledakan di lontarkan oleh monster siluman serigala, dengan mudah Thorn mencegahnya dan melempar syuriken yang terbuat dari daun yang menimbulkan gatal-gatal menyakitkan.
"GOARRR...AUUUU!!!"
Siluman serigala itu melolong keras dan berguling-guling karena tidak bisa menjangkau bagian yang terkem syuriken daun itu.
Thorn : itu bernama syuriken daun keladi gatal!, bagaimana?.
"AAAUUUU!!."
Thorn mengeluarkan akar-akar berduri dari tanah dan melilit siluman serigala dengan sangat erat.
Akar tersebut semakin kuat menjerat dan melilit siluman itu dan serigala tersebut hancur seketika.
Thorn : I like my job [aku suka pekerjaan ini]
Thunderf yang melihat itu hanya swetdrop sesaat setelah itu kembali bertarung dengan para monster-monster.
Plasma yang dasar nya orang meinstream, mengubah senjata nya menjadi Mesin Gun.
Plasma : Playing go! [Ayo bermain!]
DRARRRR DRARRRR
Kubangan darah dimana-mana, tubuh-tubuh yang hancur tak bernyawa membuat Mereka berenam menatap puas.
Solar : kau hebat Plasma! *menepuk bahu Plasma*
Plasma : hah..hah..hah kapasitas kekuatan peluru nya kubuat full, jadi stamina ku terkuras banyak
Thorn : *membenarkan Topi*
Hali : sekarang kau lihat!, kami sudah membunuh semua pasukanmu!. Kali ini giliran kau!
Orang yang duduk dikursi kebesaran nya berdiri dan berjalan pelan mengambil jarak dengan Halilintar dkk sejauh 10 meter.
"Biarkan aku memperkenalkan diri dahulu. Namaku Kagami Tatsuyo.. " Ucap Orang yang bernama Kagami Tatsuyo itu.
Thunderf : Orang jepang?
Hali : Ck.. amouba sialan
"Baiklah ayo kita mulai permainan ini." Ucap kagami yang tatapan mata nya mulai menunjukkan keseriusan.
Solar pov on..
Aku mulai memasang posisi bertempurku, didepanku sudah ada Kak Hali, Kak Thorn dan Kak Taufan.
Disamping kanan dan kiri ku juga sudah ada Plasma dan Thunderf. Kami sangat serius menatap gerak-gerik Kagami, ku lihat tatapan nya seperti memberikan tekanan bagi kami. Telapak tangan yang tertutup sarung tanganku saja sampai berkeringat.
"Te..tekanan apa ini?." Ucapku sambil menatap Kagami erat.
"Berhati-hati lah, tekanan nya sangat berat." Ucap Kak Hali yang menggemgam kedua bilah pedang nya dengan sangat erat.
Solar pov end..
Kagami menghilang dari hadapan Hali dkk, mereka mulai siaga dengan keadaan sekitar. Sekarang mereka hanya mengandalkan insting mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
what should we do?..Thorn And Solar (Book 1✅)
Fantasía[Book dua adalah Serve and Family] Hidup lah 2 kakak beradik bernama boboiboy Thorn dan boboiboy solar.. Mereka hidup di temani oleh satu abang yang bernama boboiboy halilintar sang kakak tertua Mereka hidup bahagia sampai suatu hari mereka mendapat...