24

1.1K 96 60
                                    

Chapter sebelum nya..

Hali : asal kalian tau, aku adalah penembak jitu disini, kalian tidak akan lepas dari peluru ku

"Ck!.. Serang mereka! Mereka tidak lebih dari sampah!."

"YA!!."

Pasukan mulai menyerang menggunakan senjata yang aneh, tidak ada yang tau senjata yang di genggam pasukan mirip zombie itu

Thorn : green power knife!

Happy reading..

Thorn, Plasma, Solar dan Thunderf mengeluarkan Pisau berburu elemen mereka tanpa di ketahui asal nya dari mana.

Mereka membentuk sebuah formasi siku-siku untuk melindungi Halilintar yang notabe nya penyerang jarak jauh.

(Tusukan)

(Tusukan)

Plasma mulai dengan tusukan brutal yang cepat dan terlatih, Halilintar mengincar bagian tengah pasukan dan menembakkan senapan nya agar mereka berpecah belah.

(Tembakan)

(Tembakan)

Hali : Plasma!, Solar!, Thorn!, Thunderf!. Ubah gaya bertarung tingkat dua!

All : Baik!

Mereka mengganti pisau elemen mereka menjadi dua bilah belati. Taufan yang melihat perubahan itu hanya tersenyum tipis dan berteriak kepada Halilintar.

R.Taufan : Hali! Aku pinjam Satu katana mu!

Halilintar hanya mengangguk dan kembali fokus kepada musuh didepan nya. Reverse Taufan langsung meloncat kearah Halilintar dan mengambil sebilah Katana dari sarung yang terikat pada punggung Halilintar

R.Taufan : ini pasti akan sangat menyenangkan kau tau itu!

Karena ia belum boleh mengeluarkan Hoverboard nya, Reverse Taufan meloncat Jauh ke tengah pasukan dan menebas satu persatu Pasukan Abnormal tersebut.

(Tusukan)

Salah satu dari pasukan Abnormal itu berhasil menusuk bahu kanan Reverse Taufan.

"Bagaimana? Kau kesakitan kah?~."

Sebaliknya Reverse Taufan tertawa keras dan melepas pedang yang tertanjap pada bahu kanan nya.

Bahu yang terluka tersebut mengeluarkan sedikit asap diikuti oleh sembuh nya luka Tusukan.

"Ti..tidak mungkin?!"

Reverse Taufan tersenyum iblis dan langsung menusuk perut makhluk Abnormal itu, tidak ada pergerakan dan ia terjatuh menghadapi ajal nya

R.Taufan : fakta tentang kami berenam, Kami memiliki kekuatan regenerasi *smirk*

"Ti..tidak mungkin."

Makhluk itu menutup mata nya dan pergi keatas sana, Reverse Taufan langsung menyerang kembali pasukan-pasukan untuk memperlambat pergerakan musuh.

(Tembakan)

(Tusukan)

(Tembakan)

Suara itu bagaikan lagu penyemangat oleh Enam bersaudara tersebut, teriakan para makhluk abnormal itu hanya bagaikan angin berhembus.

Hali : Reload!

All : baik!

Mereka memperketat formasi dan melanjutkan membunuh para pasukan Abnormal tersebut, sesekali mereka menghindari tembakan dan tusukan yang dilontarkan oleh pasukan.

what should we do?..Thorn And Solar (Book 1✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang