To the underworld

1.2K 68 0
                                    

Alex bangun, dan hal pertama yang dia lakukan adalah melepaskan diri dari anggota badan di tempat tidurnya seperti biasa. Sudah lama sejak serangan konferensi, dan sekarang saatnya bagi mereka untuk pergi ke neraka selama liburan musim panas. Dengan bangun sebagai isyarat, tiga orang lainnya di ranjang mulai bangun juga.

"" "Selamat pagi, Alex." "" Alex tidak tahu apa itu, tetapi memiliki tiga wanita cantik telanjang mengucapkan selamat pagi sambil bangun dari ranjang yang sama membuatnya merasa puas. Terutama Xenovia, setelah konferensi ketika dia bisa berdoa lagi, mulai mencoba untuk menarik Alex lebih banyak. Dia tahu bahwa dia melakukannya karena tidak seperti sebelumnya di mana satu-satunya masalah hamil, dia sekarang mulai mengembangkan perasaan untuknya. Mereka berjalan turun setelah berpakaian, dan Akeno mulai membuat sarapan. Saat sarapan Rias membuat pengumuman,

"Hari ini berangkat ke wilayah Gremory di dunia bawah. Aku sudah mengirim pesan ke Kiba dan Gasper, dan mereka akan menemui kita di stasiun kereta sekitar tengah hari." Semua orang mengakui kata-katanya. Sebelum kembali makan. Alex menoleh dan melihat Koneko menghela nafas dan terlihat sedikit tertekan. Dia ingat bahwa dia mengalami depresi sekitar waktu ini karena dia merasa seperti semua orang meninggalkannya dalam hal kemampuan. Dia sudah memutuskan untuk bekerja pada kekuatan dan pertempurannya selama pelatihan, dan berpikir bahwa Koneko mungkin menjadi mitra pelatihan yang baik. Dia juga bisa menggunakan kesempatan itu untuk membuatnya menerima warisannya yang terus ditolaknya.

Setelah sarapan, semua orang pergi ke stasiun kereta, hanya untuk bertemu Kiba, Gasper, dan Azazel. Azazel menjadi guru di sekolah setelah konferensi, untuk melatih mereka menggunakan gigi suci mereka. Dia juga pergi bersama mereka ke dunia bawah untuk bisnis sementara mereka ada di sana. Rias membawa mereka ke stasiun bawah tanah Iblis, dan mereka naik kereta untuk pergi. Selama perjalanan, Alex duduk diam dan berusaha fokus pada lingkungannya. Selama pertarungannya dengan Vali ia harus menutup matanya karena bulan purnama, dan menjadi tidak berdaya karenanya.

Dia tahu adalah mungkin untuk merasakan lingkungannya sedemikian rupa sehingga dia tidak benar-benar perlu melihat, tetapi dia tidak pernah melatih ini sehingga dia memutuskan untuk memulai sekarang. Gadis-gadis melihatnya serius berlatih dan memutuskan untuk meninggalkannya sendirian. Ini juga mengapa dia berpikir Koneko akan menjadi mitra yang baik, sebagai pengguna senjutsu, yang pada dasarnya ki dunia ini akan membantunya untuk dapat merasakannya dengan lebih baik. Dia juga berharap untuk melatih touki untuk meningkatkan kemampuan fisiknya. Ketika dia menyadari apa yang sedang berusaha dilatih oleh Alex, Koneko mendapatkan pandangan yang bertentangan karena dia terus-menerus berusaha menghindari penggunaan kekuatan ini.

Setelah satu jam perjalanan, mereka akhirnya tiba di wilayah Gremory. Alex membuka matanya untuk pertama kalinya, dan mengikuti yang lain keluar dari kereta. Ada kerumunan orang yang menunggu untuk menerima mereka, dengan pelayan dan tentara. Ketika mereka turun dari kereta, paduan suara sambutan terdengar dan kembang api ditembakkan. Mereka di sini digiring ke beberapa gerbong, dan mereka pergi ke rumah kastil Gremory. Ketika mereka keluar dari kereta, seorang wanita berambut perak yang akrab menyambut mereka.

"Selamat datang, nona Rias dan Alex, dan anggota-anggota bangsawannya." Setelah Grayfia menyelesaikan salamnya, seorang bocah lelaki berlari.

"Sister Rias! Selamat datang di rumah!" Rias mengambil bocah laki-laki itu dan memeluknya, sembari juga menyambutnya. Dia kemudian berbalik ke Alex dan berkata,

"Alex ini Millicas Gremory, putra saudara lelakiku dan pewaris di baris berikutnya setelah aku. Millicas, ini pacarku Alex." Millicas memandang Alex dan berkata,

"Senang bertemu denganmu Alex, aku Millicas Gremory." Alex tersenyum padanya dan menjawab,

"Senang bertemu denganmu, Millicas, aku berharap bisa bergaul denganmu sebagai kakakmu di masa depan." Millicas tersenyum mendengar kata-kata Alex, dan berbalik untuk mengunjungi Rias. Setelah itu mereka berjalan ke pintu utama kastil. Ketika mereka masuk ada seorang wanita cantik yang tampak seumuran dengan Rias yang berjalan untuk menyambut mereka,

"Selamat datang di rumah, Rias." Rias tersenyum dan menjawab,

"Aku sudah kembali ibu." Setelah mereka saling menyapa, ibunya memandang Alex dan tersenyum sambil berkata,

"Senang bertemu denganmu. Aku ibu Rias, Venelana Gremory. Kamu pasti pemuda yang mengganggu pesta pertunangan dan kabur dengan putriku, Alex." Alex balas tersenyum padanya dan berkata,

"Memang, senang bertemu denganmu juga. Aku Alex, kaisar naga merah saat ini, dan pacar Rias." Venelana tampak senang dengan perkenalan Alex, dan kemudian bertanya,

"Pernah mengikuti pelatihan di kalangan atas, Alex?" Dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada, tapi aku sadar bahwa aku harus tahu untuk menghindari Rias yang memalukan di depan Iblis masyarakat kelas tinggi lainnya." Venelana menganggukkan kepalanya dan menatap Rias dengan menyetujui, seolah mengatakan bahwa lelaki yang dia pilih bukanlah kerugian total.

"Aku akan mengaturnya sehingga kamu bisa mengambil beberapa pelajaran saat kamu di sini, menari, makan, dan beberapa lainnya untuk masa depan." Alex mengangguk karena dia tidak ingin membuat pertengkaran, dan dia pikir dia harus mencoba menyusun jadwal untuk memaksimalkan pelatihannya. Dia juga berpendapat bahwa beberapa hal yang akan dia pelajari akan berguna di dunia lain, karena etiketnya biasanya serupa.

Setelah mereka puas, mereka makan malam bersama dan akhirnya hari itu berakhir.

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang