Ketika pertandingan antara Rias dan Vali semakin dekat, Alex memperhatikan bahwa Koneko dan Ravel sepertinya semakin sadar padanya. Dia tahu bahwa dia berjanji untuk menjadikannya milik mereka ketika mereka dewasa dan menjadi tahun kedua, tetapi dia tidak bisa mengatakan "sekarang kamu cocok dengan yang aku inginkan, jadi mari kita bercinta", dan dewasa mereka miliki. Setelah percepatan pertumbuhannya, Koneko terus menjadi dewasa sampai-sampai sosoknya sekarang terlihat seperti Xenovia atau Irina, tetapi dadanya sekarang bahkan sedikit lebih besar, sesuatu yang kadang-kadang dikeluhkan oleh kedua gadis itu karena miliknya hampir tidak ada. Adapun Ravel, dia selalu punya payudara besar tapi sepertinya dia menghabiskan tahun terakhir tumbuh ke dalamnya, dan sedang mengembangkan sosok yang mirip dengan milik ibunya.
Yang tidak diketahui Alex adalah kedua gadis itu sedang mempertimbangkan kapan harus menyelesaikan hubungan mereka dengannya. Rencana awal mereka adalah bergerak selama ulang tahun Ravel di awal Juni, tetapi kemudian pertandingan melawan tim Vali terungkap. Setelah melihat bahwa Koneko memiliki api di matanya, dan dia mengatakan pada Ravel dengan nada meminta maaf,
"Aku ingin menguji diriku sendiri terhadap kakak besar, dan membuktikan pertumbuhanku." Setelah melihat api di mata temannya, Ravel hanya menghela nafas, dan berkata,
"Aku mengerti, lebih baik kau menang untuk kita berdua daripada kucing." Meski kata-katanya agak kasar, Ravel tersenyum ketika mengatakannya. Keduanya kemudian terus menunggu dengan antisipasi sampai hari pertandingan.
***
Alex duduk di kotak pengawasan pribadi bersama orang tua Rias, Venelana dan Zeoticus. Ketika mereka semua duduk pada awalnya itu agak canggung, karena Venelana tahu beberapa detail dari situasi mengenai Grayfia dan Millicas. Untungnya tidak ada yang bertanya tentang mereka, dan mereka hanya berbasa-basi sampai pertandingan dimulai. Juga duduk bersamanya adalah Ravel, yang mengatakan dia ingin menghibur temannya. Semua orang duduk di area tampilan lain, sementara Grayfia dan Millicas sedang menonton dari asrama. Ketika kedua kelompok berjalan keluar ke lapangan, penyiar berteriak,
"SELAMAT DATANG DI PERTANDINGAN HARI INI! HARI INI KITA MEMILIKI RIAS KEPALA GREMORY, VS DESCENDANT MAOU SEBELUMNYA, VALI LUCIFER!"
Ketika mereka diperkenalkan, para penonton menjadi gila, karena mereka mengantisipasi pertandingan antara keturunan lucifer sebelumnya, dan saudara perempuan dari Sirzechs lucifer. Mengikuti Rias adalah ratunya Akeno, bentengnya Koneko dan Rossweise, Ksatria Kiba dan Xenovia-nya, para uskup Asia dan Gasper, dan akhirnya pion sementara Nakiri, dan Millarca. Di tim Vali adalah ratunya Fenrir, benteng-bentengnya adalah Gogmagog dan Zue Bajie, para ksatrianya adalah Arthur dan Sha Wujing, para uskup adalah Le Fay dan Kuroka, dan akhirnya satu-satunya pionnya adalah Bikou.
Setelah diperkenalkan mereka pindah ke pilihan permainan, dan layar menunjukkan simbol untuk permainan yang berbeda, sebelum akhirnya berhenti pada simbol untuk pertandingan standar. Setelah itu tim diangkut ke pangkalan mereka, dan diberi waktu untuk memutuskan strategi mereka. Setelah beberapa menit, Venelana menoleh padanya dan berkata,
"Jelas putri kita dan beberapa rekan satu timnya adalah kekasihmu, tetapi bukankah uskup di tim lain juga?" Alex mengangguk sebagai konfirmasi.
"Kuroka, kakak perempuan Koneko." Venelana mengangguk mengerti, mengingat kejadian yang menyebabkan putrinya mendapatkan Koneko sebagai pelayannya. Mereka terus berbicara, sampai pengumuman terdengar bahwa pertandingan dimulai.
Biasanya perhatian semua orang akan diambil oleh Rias atau Vali, tetapi Alex mencari Kuroka dan Koneko, tahu bahwa tidak bisa dihindari mereka berdua akan bertarung. Segera layar melihat dua gadis, satu berambut hitam dan yang lain berambut putih, berhadapan.
***
"Nyan, ini dia Shirone, saling berhadapan." Koneko memandangi kakak perempuannya, yang dia pikir telah mengkhianatinya selama bertahun-tahun sampai Alex memberitahunya sebaliknya.
"Kakak, aku akan mengalahkanmu dan melampauimu hari ini!" Kuroka tersenyum dan berkata,
"Bisakah kamu melakukannya? Kakak telah mengajarimu, tetapi aku juga tidak pernah diam. Nya" dengan kata-katanya sebagai pemicunya, kedua saudara perempuan mengambil posisi mereka, dan memulai pertarungan. Segera Koneko bergegas masuk sementara Kuroka menciptakan beberapa penghalang di antara keliman dan mencoba mencari jarak. Dia kemudian mulai mengaktifkan beberapa jenis sihir youkai, iblis, dan senjutsu untuk menyerang. Koneko menutupi dirinya di Touki sambil menumbuhkan ekor keduanya, dan mulai menghancurkan semua serangan.
Dia mempercepat dirinya dan mulai menerobos hambatan Kuroka, sebelum melibatkan saudara perempuannya dalam pertempuran jarak dekat. Kuroka juga menutupi dirinya dengan Touki dan keduanya mulai bertukar pukulan. Karena Koneko lebih cocok untuk pertarungan jarak dekat dan sihir adik perempuannya, biasanya wajar jika Koneko akan mendapat keuntungan. Namun Kuroka juga mendapat manfaat dari kenyataan bahwa ratu Alex tidak ditimpa, dan memanfaatkan peningkatan parameter fisiknya serta yang ajaib. Akibatnya Koneko dipaksa kembali, sebelum Kuroka memindahkan dirinya lebih jauh dan mulai menyiapkan lebih banyak mantra untuk digunakan melawannya.
Sebelum Kuroka melepaskan mantra yang dia siapkan, Koneko menghela nafas, dan tiba-tiba tertutupi sejumlah besar Touki, sebelum kedua ekornya tiba-tiba tumpah untuk membentuk mantra ketiga. Dengan ekor ekstra, kemampuan fisiknya semakin kuat, dan dia bergegas menemui serangan saudara-saudaranya secara langsung. Menggunakan kecepatannya yang meningkat, Koneko mengayunkan semua serangan, dan menagih langsung untuk Kuroka, yang mengaktifkan beberapa penghalang untuk menghentikannya. Koneko memecahkan semua penghalang sekali lagi, dan menyerang Kuroka lagi. Keduanya terlibat pertempuran jarak dekat sekali lagi, dan kali ini Koneko mulai mendorong Kuroka kembali. Melihat pertumbuhan adik perempuannya, Kuroka tersenyum, dan melompat mundur sebelum berkata,
"Kamu benar-benar telah menjadi Shirone yang kuat, tapi kakak besar tidak akan jatuh begitu saja!" Kabut yang tampak menyeramkan tiba-tiba mengelilingi Kuroka, dan tangannya tiba-tiba berujung hijau. Koneko langsung memanggil roda kasha untuk memurnikan udara beracun di sekitarnya, saat Kuroka masuk sekali lagi. Koneko memiliki keunggulan dalam kekuatan fisik, tetapi berkat sistem pekerjaan yang diberikan Alex padanya, Kuroka memiliki kemampuan yang tidak akan pernah ia miliki. Sejauh yang dia khawatirkan, Koneko sudah mengalahkannya, tapi ada pertandingan yang harus dipikirkan, jadi Kuroka harus berusaha keras melawannya.
"Jangan berpikir buruk tentang aku, Shirone." Ucap Kuroka sambil menebas dengan cakarnya, secara efektif meracuni Koneko. Begitu racun memasuki darahnya, Koneko mulai melambat, penglihatannya mulai kabur, dan semuanya mulai memudar. Dia mencoba memurnikan racun di tubuhnya, tetapi kewalahan oleh keduanya, dan racun di udara bekerja melawannya sekaligus. Kuroka menggunakan kesempatan itu untuk mendaratkan beberapa serangan Touki, dan cahaya pensiun mulai menyinari Koneko.
"Benteng Rias Gremory sudah pensiun."
Arbiter mengumumkan, memukau seluruh hadirin. Saat Kuroka memperhatikan tempat di mana adik perempuannya menghilang, dia bergumam pada dirinya sendiri,
"Kalau bukan karena Alex, kakak besar pasti sudah kalah. Aku akui, kamu sudah menyerahkan aku pada Shirone." Sebelum dia kembali ke pertarungan.
***
Alex menyaksikan pertandingan, ketika perasaan rumit berputar di dalam dirinya. Kedua gadis itu kuat dalam hak mereka sendiri, tetapi dia setuju dengan Kuroka bahkan jika dia tidak tahu dia mengatakannya, alasan Kuroka menang adalah karena bagian jahat yang dia berikan padanya. Setelah memikirkannya selama beberapa saat, dia mendorong pikiran itu dari kepalanya, dan mengalihkan perhatiannya kembali ke sisa permainan.
Meskipun dua saudara perempuan telah berpisah dari yang lain untuk pertempuran pribadi mereka, semua orang relatif dekat dengan daerah yang sama. Tim Rias perlahan-lahan didorong mundur, melawan kekuatan luar biasa dari tim Vali. Akhirnya Rias terpaksa terpojok, dan karena saran dari timnya, rela menyerahkan pertandingan.
"PEMENANG PERTANDINGAN ADALAH NAGA VANISHING, VALI LUCIFER!"
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...