Opening ceremony

322 10 0
                                    

Rias berdiri di stadion memandangi semua tim lain, kagum pada siapa yang berpartisipasi. Ada beberapa dewa yang hadir sebagai raja, Indra dan Mahabali untuk contoh paling ekstrem, ditambah mereka yang berpartisipasi sebagai bagian, seperti tim Typhon yang memiliki Apollon, Vidar, dan Artemis di dalamnya. Bahkan ada tim Sun Wukong, yang dipenuhi dengan anggota asli dari cerita "Perjalanan ke Barat". Dia kemudian mendengar beberapa anggota timnya berbicara di belakangnya.

"Ada banyak orang di sini, kan presiden?" Tambahan baru hanya untuk turnamen, Ouryuu Nakiri bertanya pada Xenovia. Dia adalah pion sementara timnya, yang juga merupakan bagian dari dewan siswa baru di bawah Xenovia. Dia adalah kepala klan Nakiri berikutnya, sementara dia juga mewarisi binatang suci Huang Long, dan secara mengejutkan dia mengambil lima bidak pion. Xenovia mengangguk pada pertanyaannya dan berkata,

"Memang, tapi aku bisa melihat beberapa orang yang kita kenal, ada mantan presiden di sana, juga Ravel, dan aku bisa melihat Sairaorg dan Vali di sana." Saat dia berbicara seseorang berbicara,

"Ada juga kartu truf surga, Dulio, di sana presiden." Pembicara ini adalah vampir keturunan murni yang juga anggota OSIS, Millarca Vordenburg. Mirip dengan Nakiri, dia juga bidak sementara, namun dia hanya mengambil satu potong. Ini meninggalkan Rias dengan hanya dua pion yang hilang untuk turnamen. Lalu Akeno berbicara,

"Tapi aku tidak melihat Alex di mana pun, juga aku tidak melihat siapa pun yang bisa menjadi ratunya." Rias terdiam, karena dia menyadari bahwa saudara perempuannya kemungkinan besar akan menjadi ratu Alex, tetapi tidak membagikan informasi itu karena keadaan saat ini. Sudah seminggu sejak dia dan Millicas menghilang, dan para petinggi masih mencari mereka berdua. Kemudian Kiba berbicara,

"Tapi itu luar biasa bahwa mereka mengubah peraturan begitu banyak untuk turnamen ini, kita bahkan dapat mengubah karya kita jika kita mau." Rias tersenyum padanya dan bertanya,

"Apakah itu berarti kamu ingin menjadi Kiba benteng?" Ksatria tampan itu meringis sementara dia menggelengkan kepalanya dan berkata,

"Aku baik-baik saja, dengan instingku, aku tidak berpikir aku bisa berdiri di sana dan memercayai pertahananku." Rias tersenyum lagi, dan mencari Alex sekali lagi. Tidak lama lagi ketika orang mulai menunjuk sesuatu di langit. Ketika Rias melihat ke atas juga, wajahnya mulai bergerak ketika dia melihat apa yang akan terjadi.

Terbang di atas stadion adalah kapal raksasa dengan boneka naga serta pola seperti skala di layar. Beberapa orang berdiri di geladak, dan mereka semua melompat ketika mereka berada di atas stadion, sementara kapal menyusut seukuran mainan. Ketika mereka semua mendarat, bisikan menyebar ke seluruh peserta ketika mereka melihat itu adalah Alex. Berdiri di sampingnya adalah apa yang tampaknya seorang wanita, yang mengenakan topeng dan jubah, jadi sulit untuk melihat identitasnya. Di belakangnya ada sekelompok empat orang dan seekor naga raksasa.

"Hei, maaf kami terlambat." Itu saja yang dikatakan Alex saat dia berjalan mendekati mereka. Rias memelototinya sedikit karena pamer, tetapi tersenyum setelah beberapa saat, sebelum bertanya,

"Jadi, apa gunanya tiba saat mengendarai Zenith ke sini?" Alex tersenyum pada pertanyaannya. Oleh Zenith dia jelas merujuk pada familiar yang dia dapatkan dari Surtr sebelumnya. Dia kemudian menjawab,

"Aku hanya ingin membuat jalan masuk yang mencolok. Teater dan pertunjukan bisa berjalan jauh, sekarang orang akan mengingat kita hanya karena kita menonjol selama upacara pembukaan." Rias mengerang ketika dia mendengar alasannya, tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi. Pada saat itu beberapa orang berjalan mendekat.

"Tentu saja yang ingin kukalahkan akan membuat jalan masuk semacam ini." Cao Cao berkata saat dia tiba.

"Aku menantikan pertandingan ulang kita, kali ini tidak akan jadi satu sisi." Sairaorg mendeklarasikan. Vali juga berjalan dengan Kuroka di belakangnya,

"Jika kamu kalah dari salah satu dari kedua ini maka aku akan sangat kecewa dengan sainganku." Alex menertawakan kata-kata Vali dan menjawab,

"Aku akan berharap melihatmu di babak final, dan kita akan menyelesaikan pertarungan yang telah kita mulai sebelumnya." Mendengar kata-katanya, Vali tersenyum lebar, karena dia dipenuhi dengan antisipasi. Semua orang kemudian bubar saat mereka menunggu upacara pembukaan dimulai. Alex melihat kembali ke timnya, percaya pada matanya.

Dari delapan anggota timnya, enam hadir. Dua lainnya adalah kartu tersembunyi, jadi dia tidak membawanya karena hanya raja atau ratu yang diperlukan untuk upacara pembukaan. Ratu-nya tentu saja Grayfia, tetapi dia mengenakan topeng dan memiliki alias Bina Lessthan. Karena pemerintah saat ini mencarinya, mereka juga memutihkan rambutnya selama pertandingan.

Benteng-bentengnya adalah Bova, putra Tannin, dan Vasco Strada dari gereja. Bova praktis menangis dengan gembira ketika Alex mengonfirmasi dia sebagai bagian dari timnya, dan bersumpah untuk mengikutinya selamanya. Pada awalnya Strada ragu karena usianya, meskipun ia sebenarnya ingin membantu Alex sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelesaikan perasaan negatif orang-orang di surga tanpa pertumpahan darah. Kemudian Alex bertanya kepada Valerie tentang sedikit mengurangi usianya karena itulah cara Rias meyakinkannya, tetapi ternyata dia adalah bagian dari tim Ravel. Dia lebih dari senang untuk membantunya, dan Ravel berkata karena dia bukan tuan Valerie, dia tidak bisa menghentikannya.

Kemudian para ksatrianya adalah pemilik lagu insinerate, Lint Sellzan, dan kartu as Michael, Irina. Sebagai Malaikat bereinkarnasi mereka berdua adalah pengguna serangan cahaya, dan dengan pelatihan mereka mereka berdua adalah pengguna pedang yang cakap. Namun Lint juga menggunakan senjata yang menembakkan peluru ringan, sementara juga memiliki api pemurnian lagu insinerasi. Irina juga mendapat promosi dari surga menjadi malaikat bersayap empat, bahkan jika dia tidak bisa dianggap sebagai pembangkit tenaga listrik, dia masih kuat dibandingkan dengan orang kebanyakan.

Kemudian pionnya sekarang adalah Elmenhilde, vampir darah murni. Pionnya yang lain, yang saat ini pergi sebagai Mister Black, telah mengambil enam titik pion dibandingkan dengan delapan yang dia pikir sebelumnya, jadi dia memberikan salah satu ekstra untuk Elmenhilde dan dibiarkan dengan satu lagi.

Akhirnya yang tersisa adalah uskup satu-satunya, yang menggunakan alias Miss Sapphire untuk sementara waktu. Dari apa yang dipahami Alex dalam aturan, gagasan tentang satu orang yang menggunakan dua potong telah dihapuskan, dan mereka hanya akan menggunakan satu tempat kecuali mereka adalah makhluk kelas Tuhan. Contoh utama dari hal ini adalah Kuroka, yang semula bernilai dua keping uskup, tetapi untuk turnamen ia hanya bernilai satu.

Pengecualian untuk ini adalah pion, karena akan menjadi bencana jika orang-orang kuat hanya dimasukkan ke posisi pion, dan mereka semua dipromosikan menjadi ratu. Misalnya Ouryuu mengambil lima tempat karena ia sangat berharga, daripada hanya satu untuk memberi ruang bagi empat orang yang sama kuatnya.

Mereka juga bisa mengalihkan pelayan saat ini ke posisi lain selama pertandingan. Misalnya Kiba bisa mendaftar sebagai benteng, dan begitu pertandingan dimulai dia akan menghilangkan sifat ksatrianya dan mereka akan diganti dengan kekuatan benteng. Setelah pertandingan berakhir, mereka akan kembali.

Alex memikirkan hal ini dan aturan lain ketika sebuah suara menggema,

"SELAMAT DATANG SEMUA UNTUK MULAI RESMI AZ AZELEL!"

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang