Dua hari setelah ulang tahunnya, Alex dan Rias melakukan perjalanan ke beberapa reruntuhan di wilayah Gremory. Rias tampak gugup, ketika keduanya tiba di luar reruntuhan dan menunggu siapa pun yang akan muncul. Alex sudah mengharapkannya, tetapi masih tercengang ketika lima orang yang mengenakan setelan power ranger melompat entah dari mana dan berpose ketika sebuah ledakan meledak di latar belakang.
"" "" "Kami adalah setan Rangers!" "" ""
"Aku Setan merah!"
"Setan biru!"
"Kurasa aku setan hijau."
"Magi- uh, Setan merah muda! 💕"
"Setan kuning ..."
Mereka kemudian berpose lagi ketika ledakan lain meledak. Rias tercengang sementara Alex hanya merekam semuanya dengan kamera ponselnya. Dia kemudian meletakkan telepon, dan berjalan menuju Rangers Setan. Dia kemudian berkata kepada mereka,
"Aku mengerti, aku seharusnya berharap banyak dari kalian berempat, tetapi Grayfia, bukankah mertuamu akan menangis jika mereka melihatmu seperti ini?" Setan menguning, atau Grayfia, lalu bergidik seakan kata-kata Alex benar-benar memengaruhinya, dia hampir mengira wanita itu akan mulai menangis. Dia secara khusus memanggilnya, karena dia tampaknya menjadi satu-satunya yang malu melakukan ini, sementara Sirzechs dan Serafall masih melakukan pose. Dia kemudian memandangi dua lainnya, Falibium Asmodeus, dan Ajuka Beezlebub, dan hanya menggelengkan kepalanya sebelum berjalan kembali ke Rias. Mereka berlima tidak benar-benar tahu bagaimana harus bereaksi, dan Rias tampak seolah-olah ingin melarikan diri dari situasi ini.
"Sekarang, um, akan ada empat cobaan di reruntuhan, dipimpin oleh kita masing-masing. Lewati empat cobaan dan buktikan ikatanmu satu sama lain!" Setan merah menyatakan, dan mereka semua menghilang. Baik Alex dan Rias tidak tahu harus berkata apa, dan mulai berjalan ke depan. Segera mereka berdua tiba di area terbuka, tempat Setan merah muda sedang menunggu mereka.
"Sidang pertama adalah untuk kalian berdua untuk ... DANCE! 💕" Dia menyatakan dengan ceria. Beberapa musik mulai diputar, dan Alex dan Rias memutuskan untuk menyerah, dan mulai menari. Berkat fakta bahwa Venelana mengajarinya setidaknya sedikit tarian, Alex menghindari membodohi dirinya sendiri. Keduanya melanjutkan untuk seluruh lagu, sebelum selesai dengan elegan. Setan merah muda bertepuk tangan dengan antusias ketika mereka selesai, dan berkata,
"Yay! Kalian berdua berlalu, sekarang ke persidangan berikutnya! 💕" Alex dan Rias kemudian berjalan melewati Setan merah muda, tetapi ketika mereka melakukannya, Alex meraih ke belakang dan menampar pantatnya. Dia berbalik dan memelototinya melalui topengnya, seolah-olah dia mencoba membunuhnya dengan tatapannya, dengan seberapa kuat dia itu mungkin sebenarnya mungkin. Rias hanya menatapnya setelah dia melakukannya, dan mereka terus berjalan. Alex tiba-tiba berpikir, bagaimana reaksi Serafall ketika dia mengetahui tentang ciumannya dengan Sona? Pertanyaan untuk hari lain.
Mereka terus berjalan sampai mereka mencapai area terbuka lainnya, dengan meja dan piring di atasnya kali ini. Setan hijau, atau Falibium, sedang menunggu di sana saat ini. Dia jelas tidak ingin berada di sana, ditunjukkan oleh banyak menguap. Ada beberapa orang lain di sana saat ini, yang akan mengatur meja makan.
"Menguap ... Percobaan ini adalah tentang tata krama meja. Makan dan poin akan diambil jika kamu tidak menggunakan tata krama dengan benar. Mulailah." Keduanya duduk dan mulai makan. Meskipun dia mengubah beberapa hal, Alex berharap beberapa hal seperti ini akan tetap terjadi. Jadi sejak Ravel pindah, dia punya dia dan Rias membantunya melatih untuk cobaan ini, bahkan jika dia tidak mengatakan alasannya. Itulah sebabnya meskipun dia tidak menerima pelatihan formal, Alex masih dapat menyelesaikan dengan nilai yang layak.
"Dengan ini persidangan selesai. Menguap, sekarang kamu bisa pergi ke daerah berikutnya." Rias memeluk Alex karena bahagia, dan keduanya melanjutkan. Mereka segera mencapai area terbuka ketiga, dengan meja lain diatur dengan beberapa kertas di atasnya. Kali ini Setan biru, Ajuka Beezlebub, menunggu mereka. Dia kemudian menunjuk ke kertas dan berkata,
"Ini adalah ujian tertulis tentang dunia iblis, dan sejarah keluarga Gremory. Kamu punya waktu satu jam untuk menyelesaikan sebanyak mungkin, mulai." Alex duduk dan mulai menuliskan jawabannya. Ini juga sesuatu yang dia punya Rias terutama membantunya, bahkan jika pengetahuan itu sebagian besar tidak berguna setelah meninggalkan dunia. Setelah satu jam berlalu, tes selesai dan biru mulai menilai jawaban mereka.
"Rias Gremory lolos dengan nilai sempurna, Alex melewatkan beberapa hal, tapi masih lolos dengan skor tinggi." Alex menghela nafas lega, dan mereka bisa melanjutkan. Sidang terakhir pada awalnya berkelahi dengan Sirzechs, tetapi Alex tidak yakin apakah itu akan tetap terjadi karena ia berbicara tentang mengungkapkan bentuk kera besarnya. Ketika mereka terus berjalan, mereka berdua tiba di daerah colosseum, dengan merah dan kuning di tengah. Di tribun adalah tiga Setan Rangers lainnya, ORC, Azazel, dan bahkan dewan siswa.
'Apakah itu masalah besar bagi bentuk kera besar saya untuk diungkapkan?' Alex berpikir dalam hati ketika dia memandang ke arah hadirin. Red masih melakukan pose, dan kuning sedikit menggelengkan kepalanya di sebelahnya. Ketika Alex mendekat, dia lalu berkata,
"Ini awalnya adalah bagian di mana kita bertarung sehingga kamu dapat menunjukkan perasaanmu pada Rias, tapi aku diberitahu bahwa kita akan melakukan sesuatu yang berbeda hari ini. Alih-alih persidangan ini akan tentang membuktikan dirimu dengan mengekspos bahkan bentuk monster yang paling mengerikan," untuk wanita yang kamu cintai! Apakah kamu siap ?! " Alex menghela nafas pada situasinya. Dia kemudian berbalik ke Rias,
"Pergilah ke tribun, aku tidak ingin kau berada di dekatku ketika aku berubah. Dan jangan mengambil apa pun yang aku lakukan dalam hati. Aku tidak akan bisa mengendalikan diriku, pada akhirnya aku harus secara teori, tapi ini adalah milikku pertama kali mentransformasikan jadi saya yakin itu tidak mungkin. " Rias mengangguk, pucat pada pemikiran bahwa Alex akan menyerang bahkan dia. Dia kemudian terbang, dan Alex menghela nafas ketika memikirkan bagaimana melakukan ini. Dia ingat bahwa Vegeta menggunakan bola energi untuk mereplikasi bulan, dan membentuk satu di tangannya. Dia kemudian melemparkannya ke udara.
Alex kemudian memandang bola energi di langit dengan intens, sambil menunggu tanda-tanda transformasi. Menit demi menit berlalu, dan masih belum ada. Tidak ada yang membuat suara saat mereka semua menunggu. Dia mulai berpikir dia entah bagaimana mengacaukannya, ketika dia tiba-tiba merasakan sentakan menembus tubuhnya. Kesadaran Alex kemudian menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...