Monkey see, monkey do

588 33 1
                                    

Seminggu setelah kembali dan banyak yang tampaknya terjadi sebelum sesi latihan pertama Alex dengan Sun Wukong. Setelah menghibur Rias dan Akeno, dia mengetahui bahwa selama waktunya di Kyoto telah terjadi kerusuhan di wilayah Gremory, memberi Rias kesempatan untuk memaksimalkan pekerjaannya saat ini dan memilih yang berikutnya. Dia juga menerima laporan dari Kuroka beberapa hari kemudian yang menyatakan bahwa dia memilih pekerjaan baru baru-baru ini juga.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nama - Kuroka Toujou

Kemampuan-

Youkai

Setan bereinkarnasi

Senjutsu

Youjutsu

Penyihir ruang kerja (25)

Riwayat pekerjaan- pengguna racun

Keterampilan-

Stealth (7)

Racun kabut (6)

Cakar racun (4)

Manipulasi ki (7)

Kasha (5)

Touki (6)

Ilusi (2)

Sihir luar angkasa (4)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Namai- Rias Gremory

Kemampuan-

Iblis terlahir alami

penghancuran

Lord-destruction lord (20)

Riwayat pekerjaan- Mage kehancuran, Archmage kehancuran

Keterampilan-

Sihir kehancuran superior (9)

Bintang yang padam (4)

Aura kehancuran (1)

Command Loyalty (10)

Pesona Setan (9)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dia terkejut melihat Rias mendapatkan aura kemampuan menghancurkan, tetapi ketika dia menunjukkannya, Alex menyadari bahwa itu tidak seperti Sirzechs. Sirzechs berubah menjadi bentuk iblis supernya dan menghancurkan hampir semua yang ada di sekitarnya ketika dia menggunakan miliknya, Rias hanya mampu melapisi dirinya sendiri dalam kehancuran itu sendiri, dan membahayakan lingkungannya. Itu adalah pencegah yang baik bagi mereka yang menggunakan pertarungan jarak dekat, dan tambahan tepat waktu sebelum pertandingan melawan Sairaorg.

Adapun Kuroka, dia masih mengiriminya video setiap hari, tapi dia tidak tahu apa yang dia perjuangkan untuk meningkatkan tingkat keahliannya seperti dia. Dia menantikan untuk bertemu lagi ketika Ophis ingin mempelajarinya, meskipun dia tidak yakin tentang melihat Ophis lagi.

Selain itu, kelompok Rias fokus pada pelatihan mereka, dan karena mereka mungkin harus menghadapi Alex mereka berlatih secara terpisah. Jika Alex jujur ​​pada dirinya sendiri, dia tidak percaya dia akan menghadapi kelompok Rias. Dalam aslinya mereka nyaris tidak menang ketika mereka memiliki issei, tapi sekarang bukan hanya mereka tidak memilikinya, Rias juga masih kekurangan delapan pionnya. Dia percaya mereka akan melakukan yang lebih baik dari sebelumnya, tetapi Sairaorg masih akan menang. Ada juga fakta bahwa dia benar-benar ingin bertarung dengan Sairaorg.

Dia telah menghabiskan waktu pelatihannya sendiri dengan jimat yang diberikan Wukong padanya, dan menguasai ki-nya, berkat ini keterampilan manipulasi ki-nya naik. Dia juga menghubungi Seekvaira tentang menggunakan manipulasi waktu saat dia berlatih dengan Wukong, dan yang mengejutkan mereka berdua setuju. Dia telah melatih manipulasi waktunya untuk menyesuaikan dua belas jam menjadi satu jam, ini berarti bahwa dua-tiga jam Wukong akan melatihnya berubah menjadi satu setengah hari. Keduanya cukup senang dengan ini.

Untuk sesi pertama ia meminta Alex memulai dengan melakukan beberapa latihan, dan menunjukkan hasil menggunakan jimat. Setelah memverifikasi dia sebenarnya meningkatkan kontrol kinya, mereka pindah ke pertempuran yang sebenarnya. Sekarang keduanya terbang di sekitar ruang pelatihan sementara perdagangan pukulan dan Alex menyebabkan beberapa kawah dan retakan terbentuk dari penggunaan kekuatannya yang berlebihan. Dia menurunkan gravitasinya hingga seratus kali, jadi dia juga mencoba menyesuaikan kekuatannya.

"HA! Kamu tidak bisa menangkapku seperti itu!"

"Ayo, sekarang aku tidak menjadi lebih muda."

Wukong mengejeknya, saat dia mengejarnya di sekitar ruangan. Alex semakin frustrasi dengan ejekannya, tetapi memperhatikan setiap gerakannya, mempelajari cara Wukong bereaksi dan bergerak. Saat ini Wukong hanya menghindari Alex lagi, mengatakan bahwa ia tidak perlu bereaksi terhadap Alex karena ia tidak akan memukulnya lagi. Mereka hanya akan bertarung dengan serius ketika Alex tidak memberinya pilihan. Alex mempelajari cara Wukong tidak membocorkan ki apa pun dalam gerakannya, dan mencoba meniru itu. Akibatnya pukulan berikutnya sedikit terhubung ketika Wukong tidak bisa membaca ki.

"Apakah kamu benar-benar menggodaku ?! Jadi kamu bisa meningkatkan!" Dia berkata kepada Alex sambil tersenyum, tetapi diam-diam terkejut. Dia tidak berharap Alex memahami cara untuk menutupi ki secepat itu, karena mereka hanya menghemat selama enam jam. Dia juga memperhatikan bahwa gerakannya semakin tajam pada tingkat yang sulit dipercaya. Dia kemudian memukul kepalanya dengan tongkatnya lagi, hanya agar Alex menyingkirkannya dan melanjutkan. Ini adalah hal lain yang membuatnya takjub, stafnya beberapa ribu poundsterling sehingga setiap serangan cukup untuk membunuh orang biasa, namun Alex mengabaikannya semua.

Mereka melanjutkan selama beberapa jam lagi, Wukong tidak perlu berhenti dan Alex tidak ingin berhenti. Ketika mereka melanjutkan Wukong juga memperhatikan bahwa gerakan Alex mulai berbeda, dan ia berhasil mendapatkan pukulan nyata pada dirinya. Wukong tersentak dari serangan itu, tidak benar-benar terluka tetapi hanya terkejut bahwa ia berhasil, dan menyaksikan Alex dengan rasa ingin tahu. Mereka terus berdebat, dan dia memperhatikan apa yang tampak berbeda dari sebelumnya, Alex mulai meniru dia.

Ini membuat Wukong bergidik di dalam, karena dia tidak pernah berharap Alex akan mulai meniru gerakannya sendiri dan mempelajarinya. Ketika mereka melanjutkan ini menjadi lebih jelas karena Alex mulai mendapatkan lebih banyak hits pada dirinya. Segera dia mengakhiri pertandingan sparring.

"Sudah cukup, ayo selesaikan sekarang." Alex terkejut, tetapi tidak setuju. Dia memang bertanya,

"Bukankah kita harus menggunakan sisa waktu yang tersisa?" Mereka masih punya waktu lebih dari dua belas jam, dan Alex berpikir mereka seharusnya tidak membuang waktu. Wukong menggelengkan kepalanya dan berkata,

"Kamu meningkat dengan kecepatan yang lebih cepat daripada yang aku harapkan. Karena kita lebih maju daripada yang kupikir tidak perlu terus berjalan, dan kamu bisa menggunakan waktu ini untuk bersantai. Relaksasi sama pentingnya dengan pelatihan." Alex ingat pernah mendengar hal yang sama sebelumnya, jadi dia tidak membantah. Mereka keluar dari ruang pelatihan, dan bertemu Seekvaira yang terkejut di luar.

"Itu tadi cepat." Hanya itu yang dia katakan. Dia mengharapkan mereka untuk terus berlatih sepanjang waktu, bukan pergi lebih awal. Wukong mengangguk dan berkata,

"Dia lebih cepat dari jadwal jadi aku memutuskan untuk berhenti hari ini. Kamu juga bebas untuk kembali." Dia lalu mengangguk dan setelah menatap Alex dengan aneh, pergi melalui lingkaran sihir. Wukong menoleh padanya dan berkata,

"Lanjutkan latihanmu dengan jimat, dan sampai jumpa minggu depan." Alex mengangguk dan memperhatikan monyet tua itu pergi.

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang