Ketika Koneko meninggalkan area pelatihan, dia menemukan Rias dan Asia menunggunya. Rias melangkah maju dan memeluknya berkata,
"Selamat datang kembali, aku senang kamu sepertinya bisa lebih menerima dirimu sendiri." Karena telinga dan ekor Koneko masih terlihat. Asia juga melangkah maju dan berkata,
"Selamat datang kembali Koneko, aku senang kamu baik-baik saja." Dia telah memperhatikan bahwa Koneko tampak tertekan dan senang dia menjadi lebih baik saat latihan. Kedua gadis itu kemudian memperhatikan bahwa Alex sepertinya tidak menyisir dan bertanya pada Koneko,
"Di mana Alex? Kupikir kalian berdua akan tiba bersama." Koneko tampak khawatir. Momen, dan berkata,
"Dia tinggal untuk mencoba sesuatu, dia memintaku untuk pergi dan memeriksanya apakah dia tidak kembali dalam satu jam." Mendengar kata-katanya, kedua gadis itu menjadi khawatir, dan memutuskan untuk menunggunya, atau pergi dan mendapatkan dia dalam satu jam. Saat menit berlalu, mereka menjadi semakin khawatir. Ketika mereka menunggu beberapa menit terakhir, mereka tiba-tiba merasakan gelombang kekuatan. Mereka tidak bisa mengidentifikasi dari mana asalnya, tetapi rasanya menindas dan sombong. Hanya sedetik kemudian kekuatannya menghilang. Masih ada beberapa menit, tapi Rias terlalu cemas untuk menunggu dan mereka pergi ke area pelatihan.
Apa yang menanti mereka adalah pemandangan kehancuran. Ada kawah di tanah bersama dengan beberapa retakan besar, peralatan hancur dan perabotannya hancur. Mereka tidak khawatir tentang semua ini, karena hal yang menarik perhatian mereka adalah Alex berbaring di genangan darahnya sendiri.
***
Ketika Alex terbangun, dia tidak tahu apa yang terjadi segera dan sebaliknya berfokus pada beberapa wanita di sekitar tempat tidurnya.
"Jangan lakukan itu padaku lagi!" Rias menangis ketika dia menariknya ke dalam pelukannya.
"Jangan jadikan aku janda sebelum kita menikah!" Ravel berteriak dengan air mata mengalir di wajahnya. Gadis-gadis lainnya membuat komentar yang sama tentang sekarang betapa ceroboh dan tidak bertanggung jawabnya dia. Alex tidak bisa membantu tetapi setuju.
<oh sekarang kau bilang itu tidak bertanggung jawab,> kata Ddraig di kepalanya. Lauren tampaknya merasakan hal yang sama karena dia tidak mendengarkan peringatan mereka. Alex tidak mengatakan apa-apa kepada mereka berdua, berjanji untuk berbicara kepada mereka nanti sebelum kembali ke gadis-gadis itu. Menurut mereka, Rias, Asia, dan Koneko menemukannya dalam genangan darahnya sendiri dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya. Laserasi tampaknya telah keluar dari dalam tubuh keluar, dan dia memiliki darah yang mengalir dari mata, hidung, mulut, dan telinganya. Alex tahu apa yang terjadi, ia mencoba untuk menggabungkan gigi yang didorong dan super Saiyan dan tubuhnya tidak bisa menangani kekuatan.
"Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tetapi jika aku tidak membawa Asia bersamamu, kamu mungkin tidak akan berhasil. Aku tidak akan meminta kamu untuk mengungkapkan semua yang kamu latih kepada kami, tapi setidaknya pertimbangkan kami. " Rias berkata dengan air mata jatuh dari wajahnya. Alex memegangi wajahnya dan membawanya lebih dekat dan menciumnya.
"Maaf, itu sebabnya aku menyuruh Koneko untuk menjemputku jika aku tidak kembali dalam satu jam, kalau-kalau terjadi sesuatu." Bahkan dengan kata-katanya, mereka tampaknya tidak yakin. Tampaknya Alex hanya tidur selama sehari, berkat penyembuhan yang disediakan Asia. Dia juga merasakan lebih banyak kekuatan di tubuhnya, berkat darah Saiyan yang membuatnya lebih kuat setelah berada dalam kondisi hampir mati. Gadis-gadis itu butuh beberapa jam untuk menenangkan diri, dan ketika mereka akhirnya pergi, dia memulai percakapannya dengan Ddraig dan Lauren.
<dumbass> Ddraig berkata segera.
'Setuju' Lauren juga langsung setuju dengannya. Dia hanya tersenyum pahit pada kata-kata mereka. Tapi dia juga merasakan pencapaian karena dia sekarang tahu batas kemampuannya. Dia berhasil mencapai tiga dorongan, sebelum tubuhnya hampir meledak pada dorongan ketiga. Menurut Lauren, kekuatan super Saiyan melipatgandakan kekuatannya menjadi lima puluh, super Saiyan 2 dua kali lipat dari seratus, kemudian super Saiyan 3 dua kali lipat dua kali lipat dari kekuatan basisnya. Dorongan pertamanya menggandakan kekuatannya yang berlipat ganda, dan menempatkannya pada level yang sama jika dia pergi ke super Saiyan 2, dia kemudian merasakan perasaan tidak nyaman yang serius karena tubuhnya tidak menangani kekuatan ekstra dengan baik. Dorongan kedua menempatkannya pada tingkat super Saiyan tiga, dan ia telah melihat pendarahan dari saluran air mata, hidung, dan telinganya. Yang ketiga telah menggandakan kekuatan super Saiyan tiga, dan menempatkannya empat ratus kali kekuatan aslinya. Dia bahkan tidak memegang ini sejenak sebelum tubuhnya mulai rusak dan meledak keluar dari kekuatan yang berlebih, dan dia langsung menghilangkannya sebelum pingsan.
Alex kecewa karena dia tidak bisa meningkatkan kekuatannya lebih jauh, tetapi dia juga senang bahwa dia sekarang tahu dia bisa menggunakan dorongan, atau bahkan yang kedua jika perlu untuk pertempuran di masa depan. Melihat Alex tidak mau mengesampingkan menggabungkan kedua kekuatan, Ddraig dan Lauren hanya menghela nafas. Setelah mereka membahas perincian, Alex kemudian berbaring, dan memejamkan mata untuk tidur, sudah memikirkan cara-cara di sekitar batas daya.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...