Awkward, the sequel

880 49 0
                                    

Sudah seminggu sejak Alex mengambil pertama kalinya di Asia. Pada waktu itu dia telah bekerja melatih bentuk super Saiyan setiap kali dia memiliki waktu luang. Orang-orang di sekitarnya tidak tahu apa yang sedang dikerjakannya, karena dia bersikeras untuk berlatih secara rahasia sehingga kartu asnya tidak terekspos lebih dari yang sudah ada. Ophis melihatnya menggunakannya, Shalba melarikan diri darinya saat dia menggunakannya, dan Cao Cao menggunakan tombaknya untuk menyelamatkan Shalba, jadi sangat mungkin dia tahu tentang itu juga. Pada minggu ia mengerjakannya, ia berhasil meningkatkan jumlah waktu yang bisa ia gunakan sedikit, sementara juga meringankan beban stamina dengan teliti.

Rias bersikeras mengambil istirahat untuk hari ini, jadi dia mulai menonton tv di ruang tunggu. Rias memiliki sesuatu untuk dilakukan di ruang ORC, jadi dia pergi untuk mengurusnya. Asia Xenovia dan Irina pergi bergaul dengan Kiryuu, dan Ravel pergi untuk menyelidiki toko-toko kue untuk mencari inspirasi, sementara Koneko pergi bersamanya untuk menjadi sampler. Ini membuat Alex dan Akeno sendirian di rumah. Dia awalnya berpikir dia ingin melakukan sesuatu bersama, tetapi dia mengejutkannya dengan mengatakan dia perlu melakukan sesuatu di kamarnya. Dia seharusnya tahu itu tidak benar-benar terjadi, karena hanya sedikit kemudian pandangannya tentang tv terhalang oleh tubuh telanjangnya.

"Aaaaaaaaahhhhhhhhh, aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh, aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh." Erangannya yang tak terkendali menggema di seluruh rumah saat dia memantul anggota. Hanya butuh satu menit baginya untuk membebaskan kejantanannya dan menuduhnya dengan punggung menghadap ke arahnya. Pantatnya menggiling di pangkuannya sementara dia memantul pada anggotanya berulang kali. Payudaranya memantul sama, sampai Alex meraih dan meraih mereka. Dia bermain dengan putingnya dan Akeno semakin merintih. Hanya butuh beberapa menit bagi mereka berdua untuk mencapai klimaks, saat dia mengisinya dengan tembakannya. Akeno membiarkan tubuhnya bersandar pada tubuhnya saat dia menyelesaikan klimaksnya sendiri, dan Alex masih bermain dengan payudaranya.

Beberapa menit kemudian, Akeno merangkak dari pangkuannya, dan berlutut di antara kedua kakinya. Tanpa ragu-ragu, dia kemudian mengambil anggota sementara itu masih tertutup dengan kedua cairan mereka, dan membersihkannya dengan mulutnya. Alex tiba-tiba menyadari bahwa Akeno menggunakan mulutnya lebih dari tiga gadis lainnya. Dia melatihnya dengan lidahnya, sampai dia mendekati klimaks berikutnya. Akeno lalu mengeluarkannya dari mulutnya dan berkata,

"Ayo coba sesuatu yang baru. Fufufufufu." Dan muatan keduanya meledak di seluruh wajah dan payudaranya. Alex memandangnya, sekarang tertutupi benihnya, dan berpikir itu benar-benar terlihat sangat panas. Akeno lalu berdiri dan berkata,

"Sebaiknya aku membersihkan sebelum ada orang di rumah, tidak ingin membuat kekacauan." Ketika dia berjalan pergi, Alex melihat garis cairan putih turun di pahanya. Dia bersandar, menutup matanya, dan menghela nafas. Tiba-tiba dia mendengar teriakan,

"KAU BASTARD KECIL !!!!!!!!!!!!!!" Dan menghindar pada detik terakhir, ketika sambaran petir menghantam sofa yang menjadi abu. Alex merasakan bahaya dan menghindar lagi, hanya untuk tv yang mendapatkan ledakan kali ini. Dia mendongak dan melihat seorang pria yang tampak akrab, ungu di wajahnya melemparkan serangan kilat mematikan padanya. Dia menghela nafas karena dia tidak ingin bertemu Barakiel, ayah Akeno seperti ini.

***

Beberapa menit sebelumnya

Barakiel berdiri di luar gedung asrama, masih memutuskan apakah dia harus mengetuk atau tidak. Berdiri di belakangnya adalah kepala para dewa Norse, Odin, dan pelayan Valkyrie-nya Rossweisse. Dia ditugaskan untuk menjaga Dewa lama ketika dia berada di Jepang, dan dia juga harus bekerja dengan keluarga Gremory. Alasan Barakiel ragu-ragu adalah karena kebencian putrinya padanya. Dia tidak bisa menyalahkannya tentu saja, tetapi itu tidak berarti dia tidak bisa merawatnya. Dia akhirnya menyerah. Bahkan beberapa menit kemudian tidak ada yang menjawab. Dia mencoba lagi, lagi sekarang jawab.

Barakiel memfokuskan indranya dan memperhatikan bahwa putrinya dan satu sama lain hadir di rumah, tetapi dia tidak bisa mengatakan siapa mereka atau apa yang mereka lakukan. Itu aneh, Rias Gremory seharusnya mendapat pemberitahuan tentang kedatangan mereka. Setelah berpikir sejenak, dia menoleh ke Odin dan berkata,

"Aku akan masuk dan memberi tahu mereka bahwa kita ada di sini. Ini asrama perempuan, tolong tunggu di sini, Rosswiesse, bisakah aku meninggalkan tuan Odin padamu sebentar?" Karena pekerjaannya mengharuskan melindungi Odin, Barakiel tidak suka meninggalkannya di luar, tetapi dia juga tidak ingin membawanya ke asrama perempuan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Rosswiesse adalah orang asing atau dia akan mengirimnya masuk, dan dia mungkin diampuni karena putrinya tinggal di sini. Seperti yang diharapkan, Rosswiesse tampak seolah-olah dia tidak setuju dengan saran Barakiel, tetapi dia juga tahu sifat Odin yang cabul sehingga dia menunggu di luar sana bersamanya.

Barakiel berjalan ke rumah dan menutup pintu di belakangnya. Setelah mengambil beberapa langkah ke dalam rumah, orang pertama yang ia temui adalah putrinya. Sayangnya untuk mereka berdua, dia saat ini telanjang bulat. Barakiel biasanya akan mengiklankan matanya untuk menjaga martabat putrinya, tetapi tatapannya tertuju pada wajah dan payudaranya, bukan karena penyimpangan, tetapi karena cairan putih yang mencurigakan yang menutupi wajahnya dan payudara.

Kedua wajah mereka berubah, sementara wajah Akeno menjadi Crimson bukan karena malu, tetapi kemarahan; Wajah Barakiel menjadi ungu karena marah. Namun sebelum mengatakan apa-apa, dia mengakui kurangnya pakaiannya, dan dengan cepat berlari menaiki tangga untuk berpakaian. Sayangnya ini juga menunjukkan Barakiel cairan yang sama mengalir di pahanya. Jelas dari mana cairan itu berasal, dan amarahnya mencapai puncaknya dan dia mengasah pada satu-satunya kehadiran lain di gedung itu, "pelakunya" yang jelas, sebelum berteriak sambil melepaskan semburan petir,

"KAU BASTARD KECIL !!!!!!!!!!!!!!!!" Bocah itu menghindari serangannya. Dan Barakiel menyiapkan yang lain. Dia kemudian melihat anak-anak lelaki yang menjijikkan itu masih menggantung di ritsletingnya, masih basah dan mengkilap karena dilapisi air liur putrinya. Kemarahan dan rasa malunya mencapai tingkat yang dia pikir tidak mungkin terjadi saat dia menyerang lagi. Alex menghindari semua serangannya selama beberapa menit berikutnya, tidak ingin membalas terhadap ayah Akeno. Barakiel jelas menahan serangannya, karena dia bisa dengan mudah menguapkan seluruh bangunan jika dia benar-benar menginginkannya.

Setelah apa yang terasa seperti waktu yang lama, tetapi hanya beberapa menit, Akeno akhirnya kembali menuruni tangga dengan pakaian lengkap, dan melompat di depan Alex untuk menghentikan serangan ayahnya. Dia membeku dan mereka berdua memulai permainan melotot, sampai bunyi tiba-tiba menarik perhatian mereka. Ketiganya menoleh untuk melihat Odin dan Rosswiesse telah memasuki rumah karena kebisingan, dan Rosswiesse pingsan di lantai.

"Sss-sangat tidak senonoh ..." Dia bergumam meski tidak sadarkan diri. Odin tertawa dan berkata,

"Yah, sepertinya kau diperlengkapi dengan baik untuk menangani semua bocah perempuan ini, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!" Baru pada saat itulah Alex menyadari bahwa anggotanya masih keluar. Dia dengan canggung memasukkannya kembali ke celananya, bertanya-tanya apakah pertemuan pertama mereka bisa lebih buruk.

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang