"Super sadist"

219 7 0
                                    

Untuk minggu berikutnya sampai pertandingan Alex melawan Wukong yang dibicarakan semua orang adalah pertandingan Rias melawan Barakiel, atau lebih tepatnya pertandingan antara Akeno dan ayahnya. Akeno sudah terkenal sebagai S ekstrim selama perkelahiannya, tetapi apa yang terjadi selama pertarungan melawan ayahnya adalah level yang jauh berbeda. Ada juga fakta bahwa dia mengaku sebagai budak seks Alex, dan mengenakan kerah yang dia berikan padanya.

Karena dia "mendominasi" atas S Akeno yang ekstrem, orang-orang mulai menyebut Alex sebagai Super Sadist, dan mulai mempertanyakan hubungan lainnya. Meskipun ini akan mudah untuk diberhentikan secara normal, setelah klaim Akeno bahwa dia menjadi lebih kuat karena "mengisap" kekuatan naga ketika mereka bersama, hampir setiap gadis ingin mencobanya. Karena ada beberapa yang belum melayaninya dengan mulut mereka sebelumnya, itu cukup pengalaman.

Yang bereaksi paling buruk pada pertandingan itu adalah Barakiel. Setelah menunjukkan kepada semua orang wajah M yang ekstrem, dia menolak untuk meninggalkan rumahnya sampai Akeno mengancam untuk tidak pernah membawanya makan siang lagi. Namun dia menyatakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Asora sampai mereka sudah berada di dunia lain. Ini semua terjadi sebelum pertandingan Alex, satu minggu setelah Rias.

Sekarang adalah hari dimana dia akan bertarung melawan mantan gurunya, Wukong. Alex gatal karena kegembiraan memikirkan menyelesaikan masalah di antara mereka, perasaan yang Crom bagikan ketika dia ingin melihat apakah anggota tim Wukong kuat.

***

"DAN SELAMAT DATANG SEMUA UNTUK PERTANDINGAN SANGAT MENARIK INI, SEBAGAI EMPEROR NAGA MERAH MENGAMBIL GURU FORMER HIS!"

Ketika Alex mendengar penyiar berbicara tentang pertandingan dia sedikit terkejut mereka tidak menyebutkan pertandingan sebelumnya, tetapi dia tidak mengeluh. Dia menghadapi Wukong di lapangan stadion saat layar menunjukkan jenis permainan apa yang sedang mereka mainkan.

"DAN GAME ADALAH DICE FOLURE FOLKS!"

Sesaat setelah mereka mendengar nama permainan, kedua tim diangkut ke tempat tunggu mereka saat mereka melempar dadu, dan aturannya dijelaskan.

"KEDUA RAJA AKAN MENJADI MATI, DAN JUMLAH GABUNGAN YANG AKAN DITENTUKAN SIAPA YANG DAPAT MEMASUKI ROUND TERTENTU. PIECAK YANG DILAKUKAN BERGANTUNG PADA GULUNGAN MEREKA. ! INI BERARTI BAHWA KEDUA Raja AKAN TIDAK MAMPU MEMBUAT PENAMPILAN KECUALI JUMLAH TERTINGGI PADA DICE YANG DIMULAI, SEKARANG MARI MULAI GAME! "

Meskipun dia mengatakan bahwa mereka masih memiliki periode perencanaan sebelum pertandingan dimulai. Alex berbalik untuk melihat timnya, dan berkata,

"Yah, peraturannya cukup lurus ke depan, tapi ini adalah kesempatan bagus karena pertarungan juga akan lurus ke depan." Dia kemudian menghabiskan sisa waktu perencanaan yang tersisa untuk mendiskusikan berbagai hal dengan timnya, bahkan menyebutkan bahwa jika nomor dua belas muncul, dia akan segera keluar. Setelah beberapa saat, waktu perencanaan berakhir, dan sudah waktunya untuk memulai permainan.

Alex berjalan ke mimbar dengan dadu raksasa di atasnya, dan melemparkannya. Wukong menyalinnya di mimbar yang lain, dan semua orang menyaksikan ketika dua dadu berguling-guling, sampai Alex berhenti di empat, dan Wukong di enam. Penyiar kemudian berteriak,

"PUTARAN PERTAMA ADALAH JUMLAH SEPULUH DARI SEPULUH, INI BERARTI ADA SESUAI DENGAN BEBERAPA KOMBINASI YANG TERSEDIA UNTUK SETIAP SISI SEBAGAI MEREKA BERMAIN KECIL MEREKA!"

Alex segera menoleh ke Crom dan berkata,

"Aku berencana untuk pergi segera setelah umur dua belas, jadi ini mungkin kesempatan terbaikmu untuk melawan seseorang dari sisi lain Crom." Naga itu memandang ke sisi lain, dan matanya mulai berkilau mengantisipasi. Setiap anggota dari sisi lain kuat karena mereka terdiri dari tokoh-tokoh legendaris dari "Perjalanan ke Barat", tidak peduli siapa lawannya, dia yakin akan pertarungan yang baik.

"Aku akan pergi, terlepas dari siapa yang mereka kirim, aku ragu aku akan kecewa." Dan dia berjalan menuju lingkaran sihir yang akan membawanya ke tempat yang sebenarnya akan mereka lawan, sejauh Alex tahu itu berubah dengan setiap putaran. Kali ini kelihatannya seperti ladang tanaman di negara itu, tapi sepertinya semua ruang terbuka dibutuhkan, mengingat yang menghadap Crom adalah naga timur raksasa berwarna hijau. Melihat naga itu, Yu Long, Crom hampir menggigil mengantisipasi dan berkata,

"Jadi aku akan menghadapi salah satu raja naga saat ini, ini cukup menarik." Namun Yu Long memiliki pemikiran yang berbeda,

"Ya ampun, aku harus berhadapan langsung dengan Crom Cruach ?!" Reaksi Yu Long cukup normal, karena ia adalah raja naga dan kekuatan Crom dikatakan sama, atau bahkan lebih besar dari naga surgawi, Ddraig atau Albion di masa jayanya. Seolah-olah dia ingin mencocokkan Yu Long, Crom kemudian berubah menjadi bentuk naganya, mendapatkan tangisan lain dari raja naga muda karena nasib buruknya.

Apa yang terjadi setelah itu hanya bisa disebut bullying, karena naga hijau dipukul satu sisi oleh Crom, berakhir dengan dia pensiun. Setelah pengumuman bahwa Yu Long pensiun, Crom kembali ke ruang tunggu di mana sisanya. Dia tampak seolah-olah tidak tahu bagaimana mengambil kemenangannya, saat dia duduk. Alex kemudian berdiri dan pergi untuk menggulung dadu sekali lagi, mendapat seruan kejutan dari para penonton.

"WAKTU INI KITA MEMILIKI DUA ENAM DI SINI UNTUK NILAI TOTAL DARI DUA BELAS, INI BERARTI KEDUA YANG MEMILIKI OPSI UNTUK DATANG KE LUAR DAN AKHIR PERMAINAN, ATAU UNTUK MENGIRIMKAN KOMBINASI DARI PIHAK MEREKA DAN MENJAGA AKAN!"

Tidak ada yang mengatakan apa-apa karena Alex segera bangkit dan berjalan menuju lingkaran sihir. Ketika Alex selanjutnya membuka matanya, dia berada di tempat yang tampaknya merupakan daerah kuil bergunung-gunung, dengan tebing curam di kedua sisinya turun menjadi kabut.

"Aku tahu kamu akan terjun ke pertarungan secepat mungkin." Alex menatap pembicara, mantan gurunya, Sun Wukong.

"DAN DI SINI KITA MEMILIKI WANITA DAN GENTLEMEN, SEBAGAI SINGKAT, KAMI SEKARANG DI PERTANDINGAN TERAKHIR HARI. NAMUN, PERANGKAT KITA MEMILIKI ADALAH SEBUAH PERMINTAAN ANTARA NAGER TIER TOP, DAN SEKARANG KITA MEMILIKI SUPER SADIST VS BUDDAH YANG BESAR BERVARIOR YANG MENARIK! "

Ketika Alex mendengar apa yang disebut penyiarnya, dia hampir tidak tersandung apa pun, sementara Wukong mulai menertawakan murid-muridnya. Mengabaikan tatapan Alex, Wukong lalu berkata,

"Kupikir kau akan keluar begitu dadu mengizinkanmu, kita tidak seharusnya menunggu sampai kita berdua lelah dan kehabisan tenaga untuk pertarungan kita." Alex mengangguk dan menjawab,

"Kalau begitu mari kita mulai."

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang