Ketika Alex bangun keesokan paginya Akeno masih meringkuk di sebelahnya. Dia tersenyum dan dengan lembut mengguncangnya,
"Funyan?" Dia berkata sambil bangun, sebelum dia bisa melakukan apa pun Alex menutup mulutnya dengan ciuman dan berkata,
"Selamat pagi, aku akan membiarkanmu tidur, tetapi kami memiliki beberapa hal untuk diurus hari ini." Ketika dia mendengar kata-katanya, Akeno tiba-tiba tampak kurang mengantuk dan fokus muncul di matanya. Keduanya bangkit dan dia pergi ke kamarnya sendiri untuk bersiap-siap. Ketika dia melakukannya, Alex dapat mengatakan bahwa dia berada dalam suasana hati yang lebih baik daripada beberapa hari terakhir dan berharap bahwa dia membantu masalah yang dia miliki dengan Barakiel. Pada saat-saat langka seperti ini dia menganggap kekuatan Pervy issei berguna, tetapi dia juga senang tidak memilikinya. Dia berjalan turun beberapa saat kemudian untuk menemukan dia sekarang membuat sarapan sambil tersenyum. Rias dan yang lainnya muncul beberapa menit kemudian, dan juga memperhatikan perbedaannya.
"Kau mengatakan sesuatu padanya, bukan Alex?" Rias bertanya sambil tersenyum. Alex hanya mengangkat bahu tanpa komitmen, dan mulai makan ketika piringnya diletakkan di depannya. Setelah sarapan, dia menarik Kuroka dan Rias ke kamarnya. Setelah menempatkan beberapa hambatan untuk memastikan privasi, mulai berbicara kepada mereka.
"Rias, aku menjadikan Kuroka ratuku." Ketika dia mendengar kata-katanya, Rias mengangkat dan alisnya, dan Kuroka hanya menyeringai padanya. Dia mulai memelototi Alex, dan dia hanya berkata,
"Kamu hampir secara eksklusif pengguna sihir, sementara dia sudah mahir di hampir setiap aspek, ditambah dia menyaingi iblis kelas tertinggi dalam sihir. Kurasa dia memenuhi syarat." Rias mulai menggerutu tetapi tidak mengatakan apa-apa, Kuroka terlihat saat dia akan mulai menggodanya, tetapi pandangan dari Alex menghentikannya. Dia kemudian melanjutkan,
"Karena kalian berdua memiliki akses ke sistem saya, saya pikir sudah saatnya kita membahas apa yang bisa kita lakukan sebelum pertempuran malam ini." Mereka berdua tiba-tiba tampak tajam, dan Alex bertanya kepada Lauren apa yang diinginkannya sebelum melanjutkan.
"Kita bisa mengirim pesan satu sama lain, jadi dengan ini kita bisa tetap berkomunikasi meski saat Kuroka bersama Vali." Dan untuk membuktikan maksudnya, Alex mengirim pesan singkat kepadanya hanya menyapa. Kuroka terkejut, dan dengan cepat mencoba mengirim sesuatu kembali. Ketika Alex mengonfirmasi bahwa dia menerima pesannya, dia kemudian mendapat tatapan nakal di matanya, dan berlari ke kamar mandi. Alex dan Rias sama-sama bingung, sampai dia menerima pesan lain darinya. Ketika dia membukanya, layarnya tiba-tiba ditutupi dengan foto telanjangnya. Wajah Alex mulai berkedut, karena dia bahkan tidak tahu kau bisa mengambil gambar dengan sistem, dan pintu ke kamar mandi terbuka untuk mengungkapkan Kuroka yang tertawa.
"Aku suka benda ini!" Dia menyatakan, menyebabkan Rias menjadi lebih bingung, sampai Kuroka menjelaskan dan Rias juga mendapat cahaya aneh di matanya. Alex tidak bisa mempercayai ini, dia sedang mencoba melakukan diskusi serius tentang kekuatan yang biasanya tidak terlihat di dunia ini, dan Kuroka berusaha mengubahnya menjadi obrolan seks untuk haremnya. Dia pikir itu cocok dengan kepribadiannya. Setelah mengendalikan situasi, ia kembali ke diskusi sebelumnya.
"Kuroka, saat kamu bersama Vali, aku ingin pembaruan rutin tentang kekuatanmu, tepat ketika kamu mendapatkan perubahan pekerjaan atau sesuatu akan baik-baik saja. Jangan khawatir aku tidak ingin kamu memata-matai dia untukku, tetapi ketika aku tinggalkan dunia ini, kamu ikut denganku, mengerti? " Dia berharap dia kesal padanya "memerintahkan" dia, tapi dia benar-benar tersenyum dan menempel padanya sambil berkata,
"Tentu saja aku mengerti, selama kamu menepati janjimu dan memastikan aku tetap bersama Shirone." Alex mengangguk dan berkata,
"Meskipun dia tidak akan bersama kita terus-menerus, aku berusaha membuatnya supaya aku tidak meninggalkan siapa pun. Tapi aku punya dua tahun lagi untuk menyelesaikan masalah, oke?" Kuroka tersenyum lagi, sebelum menoleh ke Rias dan bertanya,
"Ngomong-ngomong, kamu memberi Shirone nama barunya, benar?" Rias mengangguk dan berkata,
"Setelah dia tertinggal, aku berniat untuk membuatnya memulai kembali, dan memberinya nama baru karena alasan itu." Kuroka mengangguk, sambil juga merasa bersalah meninggalkannya. Kemudian dia mengejutkan semua orang dengan bertanya,
"Apakah kamu keberatan jika aku mengambil nama Toujou juga?" Rias sepertinya tidak tahu bagaimana merespons, sementara Alex tersenyum. Setelah beberapa saat Rias juga tersenyum dan berkata,
"Jika kamu tidak membuatku menyesal, maka ya, jika kamu mau kamu dapat memiliki nama Toujou." Kuroka tersenyum dan mulai bersenandung pada dirinya sendiri. Mereka melanjutkan pembicaraan sebentar, kemudian mereka mulai bersiap-siap untuk pertempuran malam itu.
***
Beberapa saat setelah gelap, Alex berdiri di atas sebuah bangunan dengan sisa peserta pertempuran. Rencananya adalah untuk dipindahkan ke lokasi mereka akan bertarung dengan Loki ketika dia tiba. Mereka memiliki ORC, Irina, Ravel, Barakiel, Tannin, dan tim Vali dalam keadaan siaga. OSIS bertanggung jawab untuk mengaktifkan teleportasi, dan Saji diculik oleh Azazel di beberapa titik, dan mereka hanya mendengar dia akan tiba nanti. Alex berusaha untuk tidak terkekeh ketika mengingat apa yang mereka lakukan padanya. Dia memegang replika Mjolnir di tangannya, tidak percaya bahwa itu tidak seberat yang dia kira.
Segera distorsi terbentuk di atas mereka, dan Loki dan Fenrir muncul darinya. Dia memandang rendah mereka dan berkata,
"Kamu tidak mengindahkan peringatanku, sekarang kamu akan menderita karenanya." Tetapi sebelum dia melakukan sesuatu, daerah itu terdistorsi, dan mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di daerah lain sama sekali. Sementara Loki berusaha mencari tahu apa yang terjadi, semua orang sudah bersiap untuk menyerang, pertempuran telah dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...