I refuse

748 47 0
                                    

Alex memandangi tempat dia menghabiskan lima puluh hari terakhir dan melihat bekas irisan dan kawah dari pelatihannya. Dia membutuhkan waktu seminggu untuk mempelajari keterampilan manipulasi ki, dan hanya menjadi lebih baik sejak itu. Alih-alih meningkatkan kekuatannya selama super Saiyan, ia fokus untuk mencapai penguasaan penuh, tetapi sementara ia membuat kemajuan yang signifikan tahu bahwa ia masih jauh dari itu. Tubuhnya terasa sangat berbeda, karena ia telah menaikkan gravitasi menjadi 175 kali gravitasi normal sekarang. Dia hanya punya beberapa jam lagi sampai waktu habis, dan menjalani setiap gerakan yang telah dia praktikkan sampai saat itu.

Pada awalnya ia mulai dengan berubah menjadi super Saiyan sehingga ia memiliki kelebihan ki, kemudian mencoba memadatkannya di luar tubuhnya. Ketika dia dapat melakukannya dengan mudah, dia kemudian pindah untuk melakukannya dalam bentuk normal sehingga dia dapat melakukannya dengan sedikit ki yang mengalir melalui tubuhnya. Setelah itu Alex mencoba untuk "melemparkan" itu sehingga menjadi ledakan ki, dan mulai meledakkan seluruh area dengan ki. Tidak lama sebelum dia mulai mencoba mengendalikan ki untuk mengambil berbagai bentuk, seperti disk destructo, begitu dia memilikinya di luar tubuhnya. Beberapa hari itu dan dia akhirnya berhasil mendapatkan keterampilan manipulasi ki.

Dari sana ia fokus memanipulasi ki dan meningkatkan keterampilannya selama sisa waktunya. Begitu ia mulai belajar bagaimana mengendalikan kinya dengan lebih baik, Alex menyadari sebagian alasan mengapa bentuk super Saiyannya tampak lebih lemah adalah karena kurangnya kendali ki yang memungkinkan sebagian besar kelebihan ki untuk melarikan diri dari tubuhnya. Begitu dia menemukan cara untuk memadatkannya, kemampuan fisiknya melonjak meskipun dia tidak sepenuhnya menguasainya, dan masih ada banyak kelebihan.

Manfaat lain dari pelatihan adalah bahwa pendinginan untuk peralatan yang disempurnakannya berakhir, dan ia dapat menggunakannya lagi. Alex juga meluangkan waktu untuk mencoba beberapa hal dengan gear yang ditingkatkan dan super Saiyan, banyak yang membuat Ddraig tidak senang meskipun Alex menahan diri. Sekarang dia akan pergi hanya dalam beberapa jam, dan Alex memiliki satu hal terakhir yang ingin dia coba, fantasi masa kecil lainnya. Dia mengambil kedua tangannya, dan meletakkannya di sampingnya,

"KA-"

***

Seekvaira telah berdiri di luar ruangan selama dua belas jam terakhir, dan menghabiskan seluruh waktu itu bertanya-tanya apa yang dipikirkan ayahnya dengan datang sendiri. Meskipun dia ragu dia berbohong tentang ingin membantu sekutu, dia tahu dia tidak begitu baik hati bahwa dia akan pergi jauh-jauh dari jalan untuk datang jauh-jauh ke sini dan membantu seseorang yang tidak pernah dia temui menjadi lebih kuat. Saat dia masih memikirkan ini, seluruh area di sekitarnya mulai bergetar, dan Seekvaira hampir jatuh dari situ.

Dia melihat ke arah tempat di mana Alex seharusnya berlatih, dan merasa sedikit khawatir, bukan untuknya, tetapi karena dia membiarkan pikirannya tergelincir sejenak ketika guncangan mulai dan kehilangan kendali atas pembentukan waktu. Dia tahu dia hanya akan memiliki beberapa jam lagi, praktis beberapa detik untuknya, tetapi dia masih tidak suka gagal apa yang dia lakukan. Saat dia memikirkan ini, sesosok muncul dan dia mengenalinya sebagai Alex. Dia tertutup debu dan batuk, tapi bukan itu yang dia fokuskan, auranya benar-benar berbeda dari ketika dia masuk. Itu lebih padat, lebih terkontrol, dan itu memiliki kekuatan lebih dari apa pun. Dia bertanya-tanya apa yang dia lakukan dalam lima puluh hari itu untuk berubah menjadi monster?

"Maaf, aku mencoba sesuatu dan mengalami sedikit kecelakaan." Katanya dengan ekspresi minta maaf. Seekvaira membeku ketika dia menyadari pentingnya apa yang baru saja dia katakan, Alex MENYEBABKAN fenomena itu terjadi. Dia tidak percaya ini, hanya butuh dua belas jam dalam waktu nyata, dan ada banyak perbedaan. Dia memutuskan dirinya untuk menjadi jauh lebih baik dalam menggunakan manipulasi waktu di masa depan jika itu bisa membantu budaknya seperti yang dilakukan untuk Alex.

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang