Sudah beberapa hari sejak mereka mulai menjaga Odin. Semua orang cukup jengkel karena harus mengikutinya ke seluruh negeri, ke berbagai tempat dan tempat hiburan. Semuanya kecuali Alex. Dia tahu bahwa salah satu dari hari itu akan segera berakhir dengan pertempuran dengan Dewa, dan dia tidak ingin tertangkap basah. Dia tegang setelah beberapa hari pertama, beberapa gadis menyadarinya dan mengira itu karena dia absen latihan, tetapi Rias dan yang mengejutkan Azazel memperhatikan bahwa bukan itu masalahnya.Azazel sudah lama memperhatikan ketangkasan Alex karena mengetahui hal-hal yang seharusnya tidak dia ketahui, dan dia tidak percaya dia tidak akan setegang ini kecuali dia tahu sesuatu akan terjadi. Meskipun dia penasaran tentang hal itu, dia tidak ingin menarik perhatian kepadanya lebih daripada yang sudah dia lakukan selama konflik saat ini. Azazel juga memiliki pemikiran yang sama dengan Alex, jika terlalu banyak orang menyadari hal-hal yang akan terjadi maka mereka mungkin mengubah hal-hal dan secara tidak sengaja menyebabkan skenario terburuk. Hampir seolah diberi petunjuk, kereta yang mereka tumpangi berhenti, dan Sleipnir menjerit.
Wajah Alex mengeras, dia dengan cepat menghilangkan gravitasi ekstra pada dirinya sendiri, dan berdiri untuk keluar dari kereta. Melihat cara dia bereaksi terhadap situasi, semua orang di kereta langsung cemas. Ketika mereka meninggalkan kereta, semua orang melihat seorang pria tampan dengan mata yang tampak jahat.
"Senang bertemu kalian semua, Akulah Dewa jahat Loki." Wajah Alex tidak berubah, tetapi semua orang berubah. Dia berpikir, dengan Loki dan Fenrir, Alex tidak berpikir dia akan bisa menyimpan rahasia super Saiyannya lagi. Azazel melangkah maju,
"Apa yang bisa kami lakukan untukmu, tuhan yang jahat yang jauh dari rumah?" Kata-kata Azazel terdengar sopan, tapi dia sama sekali tidak. Loki dengan santai menjawab,
"Aku datang untuk menghukum kepala bodoh yang meninggalkan tanah air kita dan sedang mencoba sesuatu yang berbahaya seperti kerja sama dengan orang lain." Mendengar kata-katanya, Azazel menjatuhkan semua premis untuk menjadi damai, dan bertanya dengan tatapan tajam,
"Katakan padaku, apakah kamu bagian dari brigade Khaos?" Loki merengut dan menjawab,
"Jangan ganggu aku dengan orang-orang bodoh itu, tindakan kita mungkin terlihat sama, tapi aku bukan teroris." Azazel mengangguk, dan mulai bertarung. Alex mengeluarkan Ascalon dan bersiap-siap, sementara sejumlah besar kekuatan suci menyerang Loki dari sumber lain. Semua orang melihat ke atas dan melihat Xenovia dengan durandal keluar. Namun ada suara dari tempat dia menyerang.
"Kekuatan suci durandal, aku belum bisa melawan dewa."
"Lalu bagaimana dengan ini?" Alex berkata ketika dia muncul di belakang Loki dan mengayunkan Ascalon padanya. Loki menghindar dengan ekspresi terkejut, karena Alex sekarang dilapisi aura emas dan tekanan yang keluar darinya sangat besar. Semua orang juga memperhatikan ini, dan menunjukkan tingkat kejutan yang berbeda sebelum mengembalikan perhatian mereka ke pertempuran saat ini. Ketika Alex melihat serangannya meleset, ia kemudian mengayunkan dirinya dan mengarahkan kakinya ke Loki. Dia menangkap serangan Alex dengan tangannya, tetapi Loki sebenarnya didorong kembali sedikit sebelum Alex dengan cepat memindahkan dirinya. Dia tidak ingin Loki menahannya terlalu lama, bahkan jika dia tidak berspesialisasi dalam pertempuran, Loki masihlah dewa.
"Luar biasa, energi yang keluar dari dirimu ini luar biasa. Apakah ini kekuatan baru kaisar naga merah?" Alex terkejut ketika Loki memberinya alasan sempurna jika dia memutarnya dengan benar. Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, Loki membentangkan jubahnya dan berkata,
"Dengan jumlah kekuatan pertempuran di sini maka aku mungkin juga membawanya. Datang kepadaku anakku yang manis!" Serigala abu-abu mulai terbentuk dalam jubah Loki, dan hal yang paling ingin dihindari Alex adalah muncul. Azazel membuat kejutan dan memerintahkan semua orang untuk kembali, tetapi Alex mengambil posisi untuk melawannya. Ini adalah satu hal yang naluri Saiyannya tidak mendorongnya untuk bertarung, karena itu berarti hampir pasti akan mati.
"ALEX JANGAN BODOH !!!!!!" Azazel berteriak padanya, tetapi Alex hanya menjawab,
"Satu terlibat, dan yang lain bersiap; tidak ada yang terlibat dan mengambil kami satu per satu. Jangan buang waktu aku membelikanmu!" Azazel tampak pasrah, sebelum memberikan perintah untuk bersiap. Alex dan Fenrir saling berhadapan, detik-detik berlalu dengan cepat, masing-masing mengenali lawan. Seolah-olah mereka mengaturnya sebelumnya, mereka berdua tiba-tiba bergegas ke depan pada saat yang sama.
"AAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGG !!!!!!"
"AAAAAAAWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!"
Mereka berdua saling berteriak, dan mereka menyerang ketika mereka melewati yang lain. Baik Alex dan Fenrir berpaling untuk sekali lagi melihat lawan mereka. Fenrir memiliki luka kecil di sepanjang bahu yang diberikan Alex, tapi jelas kehilangan Alex saat lengan kirinya jatuh ke tanah di bawah. Semua orang berdiri dan ternganga kaget, sampai Alex berteriak,
"KIBA MY ARM, ASIA BERSIAP UNTUK MEMPERBAIKI SAYA! ISTIMEWA ANDA SIAPKAN UNTUK SERANGAN ITU!" Mereka tiba-tiba ingat mereka bukan penonton dalam pertarungan ini, meskipun Loki telah mundur dan menonton pertunjukan. Mereka masing-masing pindah untuk melakukan apa yang diperintahkan Alex, Azazel dan Barakiel meluncurkan serangan dengan Rosswiesse di Loki, sementara budak-budak Gremory bergerak untuk membantu melawan Fenrir. Tujuan utama Alex adalah untuk mengulur waktu, tidak mungkin pria itu tidak muncul.
Dia bergegas maju sekali lagi dengan hanya memiliki satu tangan, untuk menjaga perhatian fenrir padanya ketika yang lain berusaha untuk membantu. Tepat ketika dia hendak mencapainya, Vali tidak mengecewakannya.
[SETENGAH DIMENSI!]
Ruang di sekitar Fenrir berubah dan Alex dengan cepat mundur darinya. Garis putih bergerak melintasi langit, dan Vali mengenakan armornya muncul di belakang Fenrir. Serigala itu merobek ruang terdistorsi itu, dan mengalihkan perhatiannya ke Vali sebelumnya,
"Baik kaisar naga merah, dan naga yang menghilang. Aku sudah cukup terhibur untuk hari ini, Odin, jika kamu melanjutkan kebodohan ini maka aku akan kembali pada hari pertemuan. Saat itu putraku akan memiliki tenggorokanmu." Keduanya menghilang, dan semua orang tampak santai. Setidaknya sampai mereka ingat bahwa Vali dan timnya hadir. Alex tidak bereaksi, ketika Vali mendekatinya.
"Apa saingan ini, tidak bisa menang melawan seekor anjing?" Alex tersenyum pahit sebelum menjawab,
"Aku melawan seorang pembunuh dewa dan hanya kehilangan satu lengan, kurasa aku melakukannya dengan cukup baik." Saat dia mengatakan itu meskipun dia merasa masam di dalam. Bagaimana dia bisa mengatur di masa depan jika dia berjuang di sini dan sekarang? Sekarang setelah pertempuran awal berlalu, Alex berencana untuk menghabiskan sisa waktu sampai pertemuan dalam pelatihan tertutup. Saat dia memikirkan hal ini, Kiba mendekat dengan lengannya dan lampu hijau muncul ketika Asia mencoba menghubungkannya kembali. Kemudian Vali mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang kecuali Alex,
"Melawan dewa dan pembunuh dewa, bagaimana kalau kedua naga surgawi bekerja sama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanficSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...