Hari pertandingan akhirnya tiba, dan mereka saat ini berada di stadion Thor di wilayah Norse, yang berarti tim Vidar secara teknis memiliki keunggulan di kandang. Alex berjalan ke lapangan bersama timnya, Bina, Bova, Vasco, Irina, Lint, Crom Cruach Elmenhilde, dan akhirnya anggota baru Roygun. Karena Bova mengambil pion yang lebih sedikit daripada Crom, Alex mengganti keduanya sehingga bentengnya adalah Vasco dan Crom, sementara bidaknya adalah Elmenhilde, Bova, dan Roygun. Dia bahkan telah membawa Nona Sapphire dan sepenuhnya bermaksud untuk membuatnya berpartisipasi. Mereka berjalan ke lapangan menuju raungan gemuruh orang-orang, tetapi apa yang mereka dapatkan tidak ada apa-apa ketika Vidar berjalan keluar bersama para Valkyrie, karena mereka berasal dari sini.
Di tim lain adalah Typhon sebagai raja, Apollon sebagai Ratu, Vidar adalah benteng mereka, Artemis adalah uskup, ksatria adalah kepala Valkyrie Bryhindlr, dan empat pion yang datang adalah bagian dari pasukan Valkyrie. Alex memandangi kelompok itu dan fokus pada Typhon, raksasa berkulit biru itu memiliki tubuh seperti ular dan sayap raksasa. Tekanan yang diberikannya ada di tingkat lain, menegaskan statusnya sebagai salah satu dari sepuluh makhluk paling kuat di dunia. Ketika mereka semua tiba, penyiar berteriak,
"SELAMAT DATANG SEMUA UNTUK GAME YANG SANGAT DIANTISIPASI, HARI INI KITA MEMILIKI RAJA MONSTER VS VS DRAGON EMPEROR!"
Penonton bersorak sorai pada kata-katanya, saat layar menampilkan gambar acak untuk aturan permainan. Ketika surat-surat itu muncul, Alex memikirkan peraturan dalam novel, Yggdrasil memanjat, di mana mereka harus memanjat replika pohon raksasa Yggdrasil. Seolah membaca pikirannya, layar menampilkan huruf-huruf yang sangat untuk permainan.
"DAN PERUSAHAAN YGGDRASIL CLIMB DAN GENTLEMENNYA! ATURAN SEDERHANA, KEDUA TIM PERLU MENDAPATKAN REPLIKA RAKSASA YGGDRASIL, DAN ORANG YANG MEMILIKI ANGGOTA MENCAPAI ANGGOTA PERTAMA, TETAPI JIKA RAJA DARI SEMUA ORANG, SEPENUHNYA, ATAU SEPERTI APA SAJA, ATAU SEPERTI APA PUN. MENGATUR GAME SELAMA! APAKAH ANDA SIAP ?! "
Saat dia mengakhiri penjelasan peraturan itu, hadirin kembali bersorak. Setelah masing-masing tim diberikan lembar aturan, mereka diangkut ke arena. Begitu mereka tiba, Alex menatap pohon di depannya dan kagum. Tim Typhon jelas berada di sisi yang lain, karena dia tidak dapat melihat satupun dari mereka. Karena Alex sudah memiliki ide tentang acara ini, dia sudah menyusun rencana untuk itu, dan menarik timnya untuk membahasnya.
***
Vidar berlari menaiki tangga bersama Artemis dan Bryhindlr, sementara Typhon dan yang lainnya terbang di sekitar mereka. Karena mereka semua adalah makhluk luar biasa, biasanya sulit untuk bekerja sama, tetapi disepakati bahwa mereka tidak boleh berpisah selama pertandingan ini. Ketika dia berlari, Vidar tiba-tiba merasakan bahaya dan melompat, hanya untuk menyaksikan tangga yang dia lewati meledak sedetik kemudian. Artemis dan Bryhindlr terbang di sampingnya, dan seluruh kelompok mulai mencari sumber serangan. Kemudian mereka mendengar di atas mereka,
"Saatnya gadis ajaib yang berkelip-kelip ini naik panggung! Looked" Mereka mendongak untuk melihat sosok berkerudung kedua melayang di atas mereka, melambaikan tongkat berhias sebelum dia mulai bersinar. Tiba-tiba seluruh tim mereka terbungkus es sementara sosok itu terungkap sebagai gadis ajaib berekor kembar tertentu.
"AKU TIDAK BISA PERCAYA INI, SAPPHIRE MISTERIUS MISKIN TIDAK ADA LAINNYA DARI LEVIATHAN SERAFALL MAOU!"
Penyiar berteriak, karena penonton sedang gempar. Bagi Vidar, Apollon, Artemis, dan Typhon adalah permainan anak-anak untuk memecahkan kebekuan yang menyelimuti mereka. Tetapi sebelum rekan satu tim mereka yang lain bisa melakukannya, anggota tim Alex yang bertopeng, Bina, bergegas masuk dan memberikan serangan sihir yang menghancurkan terhadap Valkyrie yang masih beku.
"Empat bidak Typhon, dan ksatria pensiun."
Arbiter mengumumkan, hanya menyisakan Vidar, Apollon, Artemis, dan Typhon. Apollon hendak menggunakan serangan ringannya untuk membalas terhadap Serafall, yang masih menghujani seluruh area dengan sejumlah besar es, ketika dia merasakan seseorang mendekatinya dan harus memblokir serangan mereka.
"Dewa matahari, dan kepala Olympus Apollon saat ini, aku akan menjadi lawanmu." Crom Cruach yang bersemangat berkata, ketika dia menggunakan peningkatan kekuatan yang dia terima dengan dipindahkan ke posisi garu. Apollon mengerutkan kening, ketika dia menyadari bahwa mereka mengirim satu-satunya lawan non iblis untuk melawannya, tetapi memiliki naga jahat yang paling kuat sebagai lawannya cukup menggetarkan hati. Keduanya mengambil pertarungan mereka dari yang lain, agar tidak diganggu.
Tiba-tiba terdengar suara dentuman keras, ketika tubuh raksasa Typhon tiba-tiba dikirim jatuh ke salah satu pulau terapung di sekitar pohon. Mengambang di sana di mana Typhon sebelumnya adalah Alex dengan sarung tangannya di satu tangan dan cahaya keemasan di sekeliling tubuhnya. Ketika Vidar mengarahkan pandangan padanya, dia dengan cepat mulai ke arahnya, sebelum sosok lain muncul dan menghalangi jalannya. Itu topeng yang mengenakan wanita Bina, yang berkata,
"Raja kita memiliki masalah yang lebih penting daripada kamu, aku akan menjadi lawanmu." Vidar memandang wanita ini, dan merasa terhina, karena dia dianggap tidak cukup penting bagi Alex untuk bertarung sendiri. Dia ingin mengakhiri ini dengan cepat, tetapi dia perlu menyimpan kartu trufnya untuk Alex, jadi dia mengaktifkan sepatu bot mistisnya, untuk lebih meningkatkan kecepatan dan tendangannya. Namun Bina / Grayfia sudah diam-diam mempromosikan ke bagian ksatria, karena Alex secara khusus mengirimnya untuk melawannya. Keduanya kemudian terlibat dalam pertempuran kecepatan tinggi di sekitar arena.
Itu membuat Serafall menggunakan sihir es yang luas untuk menghalangi lawan, dan Typhon yang dirobohkan oleh Alex, dan mengirimkan berbagai jenis serangan cuaca padanya untuk mengganggu serangan esnya. Alex kemudian tiba-tiba mengambil sesuatu dari udara kurang dari satu inci dari wajahnya, dan menjentikkan panah yang ditembak padanya. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke penembak jitu, Artemis. Dia kemudian tampak memperhatikan sesuatu, dan menembak target lain, sebelum Alex mencegat serangan itu juga.
Yang dia coba serang adalah kelompok yang dipimpin oleh Roygun, yang terdiri atas dirinya, Vasco, Irina, Lint, Bova, dan Elmenhilde. Rencana Alex adalah bahwa ia akan memimpin tiga lainnya untuk menahan tim Typhon, sementara kelompok mereka akan terus memanjat pohon. Saat ini mereka semua terbang, sementara Bova membawa Vasco dan Elmenhilde, dan tiga lainnya mengitarinya. Alasan dia mengirim begitu banyak dari mereka bersama adalah karena jika ada tim lawan yang entah bagaimana berhasil melewati mereka, mereka akan membutuhkan kekuatan ekstra. Bagaimanapun, mereka melawan beberapa lawan yang saleh.
Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke Artemis, dan memutuskan bahwa dia perlu memprioritaskan pensiunnya di depan Typhon, karena salah satu panah ilahi-nya dapat pensiun sebagian besar timnya dalam satu pukulan. Menang berarti mencapai puncak atau mengalahkan raja, dia bermaksud agar yang lain pergi ke puncak sementara dia memimpin tiga lainnya untuk melawan Typhon dan tiga dewa.
Dia mengirim tendangan ke Artemis, dan mengirimnya terbang ke pulau-pulau terapung lainnya, mengangkat awan debu raksasa tempat dia mendarat. Dia tidak mendengar pengumuman pensiun, dan curiga dia menahan terlalu banyak. Alex saat ini tidak hanya dalam mode super Saiyan, tetapi ia juga telah meningkatkan sekali, yang berarti serangannya bisa sangat mematikan, bahkan dengan sistem pensiun permainan. Satu-satunya yang dia rasa nyaman menyerang tanpa kendali adalah raja monster Typhon, dan orang yang memiliki benteng meningkatkan pertahanan, Vidar.
Mendarat di pulau terapung, awan debu menyebar untuk menunjukkan Artemis, membuat Alex menyadari bahwa dia tidak menahan sebanyak yang dia pikirkan. Busurnya hancur, dan salah satu lengannya tergantung di sampingnya, kemungkinan besar patah. Melihat dia mendekat, dia langsung menutupi dirinya dengan aura ilahinya untuk berusaha melawan. Tepat ketika Alex hendak menyerangnya, dia membeku.
Memikirkan kembali, dia merasa sangat bodoh untuk melakukan pengawasan ini, untuk tidak melihat bahwa baik Vidar maupun Typhon yang perlu dia khawatirkan. Hanya sepersekian detik terlambat dia menyadari bahwa bukan hal yang baik bagi seorang Saiyan untuk melihat dewi bulan menggunakan aura ilahinya. Kesadarannya kemudian menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...