Keesokan paginya Alex dan ketiga gadis itu terbangun dengan perasaan segar setelah kegiatan malam hari, sementara itu Anne duduk dari tempat tidur dengan lingkaran besar di bawah matanya karena kurang tidur. Dia mengarahkan tatapan tajam pada Alex dan ketiga gadis itu, sebelum dia bersiap-siap.
"Selamat pagi." Alex berkata dengan riang, sementara Rias, Grayfia, dan Kuroka juga menyambutnya.
"Pagi." Hanya itu yang dikatakan Anne, sedikit kesal karena kurang tidur. Dia kemudian turun untuk mencari sesuatu untuk dimakan sementara Grayfia memanggil sebotol air panas untuk mereka gunakan. Meskipun Alex dan gadis-gadis itu tidak mandi air, mereka menggunakan kesempatan untuk membersihkan sebanyak mungkin sebelum bergabung dengan Anne. Mereka menemukannya sedang duduk di meja sendirian sambil makan sarapan, yang membingungkan Alex karena mereka tidak punya uang tersisa. Orang yang mengelola penginapan muncul sesaat kemudian, dan menjelaskan apa yang sedang terjadi,
"Sebagai permintaan maaf atas gangguan tadi malam aku menyiapkan sarapan gratis, kuharap itu untuk tuan muda kesukaanmu." Sudah jelas mereka menganggapnya sangat karena Grayfia, tetapi Alex tidak melihat titik untuk memperbaikinya. Setelah duduk, dia membuat Kuroka menempatkan penghalang untuk mencegah orang lain mendengar apa yang mereka katakan, tetapi tidak sekuat yang malam sebelumnya, dan mulai menjelaskan rencana permainan mereka.
"Hal pertama, kita harus menyelinap ke labirin. Mereka memeriksa semua orang yang masuk melalui plat status mereka, belum ada dari kita yang punya, dan saya lebih suka menghindari mendaftar saat ini untuk memulai. Alasannya adalah karena mereka catat status seseorang ketika mereka mendaftar, artinya kita akan mengiklankan diri kita sendiri kecuali kita menanganinya dengan hati-hati, dan bahwa saya tidak ingin mereka memiliki catatan kita memasuki labirin. Jika kita didaftarkan sebagai memasuki di sini, dan jangan "Akan keluar sepertinya kita sudah mati. Jalan keluar untuk labirin ada di daerah lain, jadi ketika kita akhirnya muncul kembali akan menimbulkan banyak bendera untuk orang, hal lain yang ingin saya hindari untuk saat ini." Gadis-gadis itu mengangguk ke arah pedang Alex, juga ingin menghindari radar setelah apa yang dia katakan pada mereka malam sebelumnya. Adapun untuk menyelinap masuk,
Begitu mereka selesai sarapan, mereka membersihkan apa pun yang mereka tinggalkan, dan pergi ke labirin. Gadis-gadis itu terkejut ketika mereka melihat seperti apa bagian luar pintu masuk, ketika kios-kios berdiri dan banyak orang berkumpul seperti sebuah festival. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka ingin lebih nyaman bagi para petualang ketika mereka keluar dari labirin, dan mendapatkan keuntungan melalui mereka. Dengan Kuroka menyelubungi mereka, kelompok menikmati saat terakhir dari sinar matahari untuk siapa yang tahu berapa lama, dan terjun ke kedalaman labirin. Dengan kuorka menggunakan indranya untuk membimbing mereka, mereka menghindari jebakan sihir dan monster untuk dengan cepat melewati lantai-lantai pasangan pertama. Begitu mereka memutuskan tidak ada masalah, kuorka berhenti menyelubungi mereka dan kelompok itu melesat maju, menavigasi lantai dengan kecepatan yang tidak terbayangkan.
Setiap monster yang ditemukan kelompok itu hampir secara instan diurus, dengan Anne menyimpan mayat pergi untuk nanti. Alex terkejut ketika mengetahui bahwa Anne telah mencapai tingkat seratus sebelum meninggalkan dunia sebelumnya, dan mendapatkan kemampuan penyimpanan untuk mengangkut barang. Hal yang baik adalah bahwa penyimpanannya membekukan waktu benda yang ditempatkan di dalamnya, yang berarti bahwa mayat yang mereka selamatkan akan tetap "segar" ketika mereka perlu memotongnya nanti.
Sementara bergerak melalui lantai, Alex meminta Grayfia menempatkan lingkaran sihir teleportasi di setiap lantai kesepuluh yang mereka lewati, menandainya untuk perjalanan yang lebih mudah begitu mereka membersihkan ruang bawah tanah. Setelah kurang dari dua belas jam, kelompok itu tiba di lantai lima puluh, langkah untuk pengatur waktu pertama yang akan membuat sebagian besar petualang veteran memuntahkan darah. Di sinilah mereka mendapat istirahat pertama mereka, dan Alex mulai memotong-motong mayat monster yang sudah mereka dapatkan, sementara Anne benar-benar tertidur setelah mengeluarkan mayat monster itu dari penyimpanannya.
"Kami bergerak lebih cepat daripada yang saya pikir kami akan melalui labirin." Grayfia berkata sambil dengan penuh rasa ingin tahu melihat sekeliling. Alex mengangguk, dan menjelaskan,
"Kami sebenarnya cukup dikuasai untuk dunia ini, jadi tidak terlalu aneh bahwa hal-hal yang tampaknya sulit bagi orang lain akan lebih mudah bagi kami. Tetapi Anda harus ingat, ada dua ratus lantai yang harus kami lalui sementara kami hanya sejauh lima puluh sejauh ini, dengan kata lain kita hanya seperempat jalan yang dilalui. Dan segalanya mulai menjadi lebih sulit setelah seratus pertama, karena itu hanya persiapan untuk babak kedua. " Grayfia mengangguk pada kata-katanya, menanggapinya dengan serius. Tidak peduli seberapa kuat seseorang, momen kecerobohan selalu dapat merenggut nyawa seseorang. Kuroka lalu bertanya,
"Jadi, apa yang kita lakukan setelah selesai dengan labirin ini, langsung menuju labirin berikutnya ~ Nyan?" Bersamaan dengan kutu ucapannya, telinga dan ekor kucing Kuroka muncul kembali karena tidak perlu menyembunyikannya di kedalaman labirin. Alex menggelengkan kepalanya pada pertanyaannya, dan berkata,
"Ada tempat kita akan berubah menjadi markas kita di bagian bawah labirin, dan menghabiskan waktu di sini mengumpulkan sumber daya dan pelatihan. Karena monster di tingkat bawah jauh lebih kuat, aku harap kalian bisa menghabiskan waktu leveling pekerjaan. Pada saat yang sama ada berbagai sumber daya yang khusus untuk dunia ini, sementara pelatihan saya ingin mengumpulkan sebanyak mungkin untuk dikirim ke Asora. " Dia tidak mengatakan bahwa yang paling utama dia ingin berikan sumber daya itu adalah Hajime, karena dia tidak ingin menjelaskan semuanya kepada gadis-gadis itu, lagipula dia harus meninggalkan beberapa kejutan. Dia juga meninggalkan bagian di mana dia ingin merekrut anggota budak yang berpotensi saat di sini, dan bagian dari alasan pelatihan adalah untuk membuatnya terjebak.
Mereka beristirahat selama beberapa jam sementara Alex dan Grayfia bekerja pada mayat monster, sebelum berangkat lagi. Kali ini karena Kuroka meyakinkan Alex bahwa tidak ada lagi manusia di depan mereka, dia memanggil kreasi api dan mengirim mereka untuk menyerang monster di lantai itu. Seperti dia bermaksud agar mereka menggiling level pekerjaan nanti, Alex bermaksud menggunakan kesempatan ini sekarang untuk menggiling level dasar untuk mencapai dua ratus. Dia berharap dia akan mencapainya pada saat mereka mencapai dasar.
Seperti ini mereka secara sistematis bergerak melalui lantai bawah tanah dengan kecepatan yang lebih santai, beristirahat di setiap lantai kesepuluh selama beberapa jam sementara lingkaran sihir dibiarkan dan mayat monster dibongkar. Dengan cara ini dua hari berlalu, sebelum mereka akhirnya mencapai lantai keseratus, dan pindah ke Great Labyrinth "asli".
KAMU SEDANG MEMBACA
God Succession System
FanfictionSeorang pria mendapatkan sistem. Dia pergi ke dunia lain. Dia ingin membangun harem. Dia menjadi dewa? Bergabunglah dengan Alex saat ia bergabung dengan permainan untuk menentukan Tuhan berikutnya saat ia melakukan perjalanan ke dunia baru dan memba...