Facing Seekvaira

1K 60 6
                                    

Setelah pesta dibatalkan, ada pertemuan darurat antara para petinggi aliansi.

"Setan terlalu ceroboh, benar-benar salah." Wakil gubernur dari malaikat yang jatuh, Shemhaza berkata. Azazel tidak mengatakan apa-apa, tetapi diam-diam setuju di dalam. Mereka memeriksa info dari laporan, dan tindakan pencegahan di masa depan. Karena Tannin jauh dari mereka pada saat itu, dan Rias dan Koneko tetap diam tentang hal itu, mereka setidaknya tidak mendapatkan info yang diungkapkan Alex selama konflik. Sudah ada beberapa orang yang terkejut dengan tingkat pengetahuan rahasianya yang tidak nyata, tetapi berkat dia mereka juga sampai pada kesimpulan bahwa brigade Kaos sebagian besar menggunakan Ophis, dan bahwa dia tidak benar-benar menginginkan hal-hal yang mereka lakukan. Ini tidak mengubah fakta bahwa untuk saat ini mereka melihatnya sebagai musuh.

Ketika mereka berbicara, pintu ke ruang pertemuan terbuka dan seorang lelaki tua dengan penutup mata dan seorang prajurit wanita mengenakan baju besi masuk. Semua orang hadir membeku ketika nama lelaki tua itu terdengar di seluruh ruangan,

"Odin." Lalu tiba-tiba Azazel angkat bicara,

"Hei pak tua dari utara, bagaimana kabarmu?" Odin memandang Azazel dan sepertinya tidak tersinggung dengan kata-katanya sebelum berkata,

"Hei bocah jatuh, bermain teman dengan musuhmu sekarang? Atau kamu berencana sesuatu dari samping lagi?" Namun sebelum Azazel menanggapi, perhatian Odin diambil oleh gadis penyihir Maou.

"Oh Serafall, apa yang kamu kenakan?" Serafall berdiri dan mengambil pose,

"Ini adalah pakaian gadis ajaib, kau tahu! 💕" leviathan Maou saat ini berkata kepada Dewa utara. Ketika dia mencoba memeriksanya, prajurit wanita itu melangkah maju dan berkata,

"Lord Odin pikirkan tentang gambarmu, jika tahu kau melakukan ini, maka Valhalla akan menangis, kau tahu?" Odin tampak lelah dengan kata-kata pengiringnya dan berkata,

"Ini sebabnya kamu tidak bisa punya pacar, pengap sekali." Gadis itu kemudian menangis, Odin mengabaikannya dan kembali ke Azazel dan Sirzechs,

"Jadi aku dengar bahwa bukan hanya kamu membuat adikmu bertarung, kaisar naga merah juga akan solo budak-budak? Kamu Iblis benar-benar pantas namanya, kan?" Setelah Odin mengubah topik pembicaraan, sisa peserta rapat mulai mendiskusikan pertandingan hari berikutnya.

***

Hari berikutnya Alex mempersiapkan pertarungannya. Azazel sedang memberi pengarahan kepada tim Rias untuk pertarungan mereka melawan Sona, dan Ravel melaporkan informasi yang dia temukan tentang Seekvaira kepada Alex. Dia benar-benar bersyukur untuk ini, karena dia tidak bisa mengingat banyak tentangnya dari seri. Namun, Ravel menyebutkan kemampuannya, dan Alex segera bersemangat. Alasannya adalah bahwa kemampuan rumah Agares miliknya adalah manipulasi waktu. Jika Alex berhasil membuatnya bekerja sama dengannya maka dia mungkin bisa membuat ruang waktu hiperbolik sendiri di masa depan. Sepotong informasi pilihan lain yang diberikan Ravel kepadanya, adalah bahwa dia adalah otaku mecha besar. Jika dia memainkan kartunya dengan benar, dia bisa menyuapnya dengan mecha dari dunia lain di masa depan untuk bekerja sama dengannya.

Ketika saatnya tiba, Alex pergi ke lingkaran sihir di kastil Gremory bersama Rias dan yang lainnya. Mereka akan pergi bertarung terlebih dahulu, dan Alex akan pergi setelah mereka. Mereka masing-masing saling memberi semangat. Akeno menatap koneko dengan tatapan penuh tekad. Tampaknya setelah mendengar tentang dia menggunakan kekuatan nekomata yang dia segel, Akeno juga mendapatkan tekad untuk menggunakan kekuatannya juga.

Setelah berharap satu sama lain beruntung, Rias, Akeno, Koneko, Kiba, Xenovia, Asia, dan Gasper semua pergi melalui lingkaran sihir. Sesaat kemudian Alex melangkah ke sana juga, dan setelah kilatan cahaya muncul di sebuah gua. Dia melihat sekelilingnya, dan melihat bahwa dia berada di daerah pegunungan. Saat dia mengamati daerah itu, sebuah suara yang belum pernah dia dengar sebelumnya memperkenalkan diri mereka sebagai arbiter, tidak bisa menjelaskan aturannya.

God Succession SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang