7. Otak Geser

36.9K 1.8K 80
                                    


"LEO...!" Rachel berteriak keras saat merasakan sebuah tissue terlempar diwajahnya. Iya tissue, tissue bekas hidung Arnold yang sedang bocor pancinya. Dengan cepat, Rachel langsung berlari menuju washtafel yang berada dipojok kantin.

Sedangkan yang lain tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi Rachel yang seperti habis menelan bangkai hewan.

Drrttt....

Semua mata langsung menatap kesumber suara, disana ponsel Rachel bergental menampilkan chat masuk.

"Buka, De," ucap Reno menyuruh Dera untuk membuka ponsel Rachel.

"Dari siapa,De?" tanya Varo sambil mencomot siomay milik Leo.
"Bapak Dosen Zion Ethan Ŕanźœ Temennya Ayah Devino Azhar Azzikri Alexander," jawab Dera membaca notif pesan diberanda Rachel.

"Etdah busyet tuh bocah."

"Panjang bener dah tuh nama kontak." Leo tertawa terbahak dan meminta Dera agar mengscrool chat antara sidosen dengan sahabat mereka.

Bapak Dosen Zion Ethan Ŕanźœ Temennya Ayah Devino Azhar Azzikri Alexander

Hari ini

Sarapan sudah disiapkan Madam Zilla
Kalo masih nggak enak perutnya nanti kedokter.
07:11

Ok.
07:31

Jangan kelayapan! Langsung pulang
nanti!
07:33

Y.
07:59

Saya pulang malam, makan dirumah
aja, belajar juga.
08:05

Hm.
10:07

Saya tidak pulang nanti malam.
10:21

"GILA..." umat mereka bersamaan, sebenarnya yg es batu siapa? Berani betul tatakan gelas sama dosennya.


"Kalian kenapa?"

Duarrrr

Mampos ketahuan yang punya.

Dera segera menyodorkan ponsel yang berada ditangannya kepada sang pemilik. Rachel membuka ponselnya lalu duduk dengan santai.

"Lo nggak marah, Cel? Kita buka chat lo sama sidosen." Dera bertanya dengan pelan.

"Betul itu," timpal Reno.

"Lo nggak marah, kan?" Tanya Varo pelan.

"Betul itu." Lagi, lagi-lagi Reno.

"Kita minta maaf ya, Cel." Leo menambahi ucapan Varo.

"Betul itu." lagi-lagi dan lagi-lagi Reno yang menimpali.

"LO KALO NGGAK BISA DIEM MENDING MATI AJA KEK RIRIN DITABRAK TRUK...!"

Poor you Reno.

$$$$$$$$$

"Nilai kalian semuanya menurun, semoga tidak kelian semua tidak mengulang semester tahun ini."

Duarrrr....

Benar juga ternyata kata para orang tua tentang kesialan. Menabrak kucing jika melarikan diri atau tidak menguburkannya jika mati akan terkena imbas kesialan.

Pak Dosen Galak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang