1.|Begin

2.6K 293 86
                                    

Happy reading!
Jgn lupa vote dan komen ya! 💚

_____

Kriiiinggg....

Bel SMA NEO CULTURE berbunyi pertanda 5 menit lagi upacara di sekolah tersebut akan dimulai.

Para murid berhamburan menuju ke lapangan tengah bersiap untuk mengikuti kegiatan rutin dihari senin itu.

Tetapi dari kejauhan terdapat 6 remaja yg tengah berlari mengejar pintu gerbang agar tidak ditutup oleh satpam sekolah.

Geng Dreamies, itu mereka.

Ckkk... Pasti terlambat bangun lagi karena semalam marathon drakor dirumah chenle.

Iya drakor baru setengah episode, setelah itu nonton upin ipin sampai tengah malem.

Fyi, rumah mereka semua bersebelahan, jadi kalau mereka main dan kumpul pasti semuanya ikut.

Walaupun chenle dan jisung adik kelas bagi jeno dkk, mereka semua tidak membedakan nya.

Karena menurut mereka persahabatan itu bukan tentang usia, melainkan hubungan erat yg terjalin diantara mereka bukan?

Back to topik

Mungkin hari ini hari sial mereka buktinya sekarang gerbang sudah ditutup.

Suara MC upacara juga sudah terdengar dari luar gerbang, itu berarti upacara sudah dimulai.

"Gi... ma...na..guyss,,,ger..bang..nya udah ditutup "ucap salah satu dari mereka yg terengah-engah karena kelelahan berlari yaitu Jaemin afra yasiz.

"Hmmm....gimana kalau kita lewat belakang sekolah aja?" jawab yg lain sambil tersenyum bangga karena ide nya tersebut. Yg tak lain adalah si tengil,

Haechan ardi pratama.

Mendengar jawaban tersebut,sontak yg mendengar pun langsung melirik dan berteriak kepada haechan

"APAAA!"

"Apa nya yg apa sih?!" sewot haechan, padahal dirinya hanya berniat memberi saran

"Yg bener aja chan,kita kan dilarang keras lewat belakang sama pihak sekolah."jelas si mata sipit,jeno.

"Yoii,lagian belakang sekolah juga mepet hutan dan kagak pernah ada yg
lewat situ....katanya sii"timpal seseorang disamping jeno yg tubuhnya sedikit pendek, renjun.

Chenle si keturunan china dan jisung, adik renjun yg notabe ne nya masih murid baru disekolah tersebut hanya melongo mendengarkan abang"nya ribut karena tidak tahu menahu pasal belakang sekolah.

"Trus kita lewat mana dong?gak ada jalan lain lagi. Kalian mau kena razia PKS trus dimarahin guru bk karena kita telat dan gak ikut upacara?!"haechan misah-misuh sendiri sambil membayangkan galaknya pak doyoung, guru bk mereka nanti.

"Kayaknya gak ada pilihan lain deh kita lewat belakang sekolah aja gimana?"tanya jeno pd yg lain

"Gue si ngikut aja"renjun

"Kuy lah bang, bentar lagi jam pertama mulai nih"chenle melirik jam tangan mahalnya.

"Tapi icung takut bang"jisung

Adventure✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang