4.|Honesty

1K 207 76
                                    

Happy reading!
Jgn lupa vote dan komen nya! 💚

_____

Pagi harinya,

Dreamies Squad Yoi ( 6 )

Chanhaechan: Guys

Njunnn: ?

Chanhaechan: Pulang sekolah kalian ada waktu gak? Gue mau ngomong penting ke kalian.

Jaeminnaa: lu mau ngomong penting?gak yakin deh gue, biasanya lu suka boong.

Ichungjisung: 2^

Lelechenle: 3^

Jenobknjenong: Gue ada waktu kok chan. Lo kenapa chan?

Chanhaechan: Makasi jen,,, gue gk papa. Gue cuma mau ngomong penting ke kalian. Terserah kalian mau percaya apa enggak. Please, kali ini percaya sama gue. Gue gak tau lagi harus cerita ini sama siapa lagi kalau bukan ke kalian.

Njunnn: Oke,gue sama yg lain bakal ke sana chan.

Haechan tumben kaya gitu, dia kenapa? - jeno

Bang echan butuh duit kah? - chenle

Jangan bilang haechan mau ngomong suka sama gue?! - jaemin

Perasaan gue gak enak - renjun

_____

Seperti yg dikatakan di WhatsApp, sepulang sekolah mereka pun langsung menuju ke Basecamp.

Sesampainya disana jeno, jaemin, chenle, renjun, dan jisung terkejut karena haechan sudah sampai di sana terlebih dahulu. Padahal biasanya jika mereka akan kumpul, pasti haechan datang paling terlambat.

Mereka menjadi penasaran,

Sepenting apa hal yg akan dikatakan haechan?

Mereka kini tengah duduk melingkar dgn meja yg terletak ditengah nya. Mereka diam dan kalut dgn pikirannya masing-masing.

"Ekhemm"ucap jisung dan haechan bersamaan memecah keheningan.

"Lo dulu aja sung"

"Bang echan dulu aja, kan katanya mau ngomong penting"

"Gak papa, lo dulu aja." lirih haechan

"Eum.. gini bang, semalem icung mimpi aneh. Masa icung mimpi suruh balikin cincin sama kakek-kakek tua.
Padahal icung kan gak punya cincin apa-apa. Aneh gak si bang?"ucap Jisung

Adventure✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang