02. 7Dream Terbentuk

729 123 94
                                    

Sedikit cerita tentang terbentuknya 7DREAM. Dulu Jafar, Jaiz, Haendra, Dan Rendy sudah berteman dari awal masuk SMA karena mereka berada di kelas yang sama. Sedangkan Mark, meskipun berbeda kelas Tapi dia adalah teman Haendra dari kecil, Maka Haendra sengaja memperkenalkan Mark pada teman temannya tersebut Dan untuk Nada serta Aji itu karena mereka bertemu di eskul yang sama "musik".

7Dream memiliki arti yang sangat penting bagi mereka, dari tempat untuk berpulang sampai mencurahkan semua keluh kesah yang dihadapi. Meskipun hanya sekedar persahabatan dengan hobi yang sama dan memang tidak sengaja terbentuk, Tapi 7DREAM bisa disebut sebagai rumah kedua setelah keluarga. Sudah banyak memori yang terukir setiap harinya, saling memahami, tidak meninggikan ego dan menjauhi pertengkaran yang membuat pertemanan mereka menjadi awet.

7DREAM artinya, Angka 7 jumlah member dari 7DREAM sendiri. Sedangkan DREAM yaitu "Mimpi", mimpi yang harus mereka capai, Mimpi yang ingin mereka raih bersama sama dan ketika mereka sukses, mereka ingin memberi banyak motivasi untuk orang orang agar tidak patah semangat.

Namun, waktu begitu singkat hingga Kelulusan pun tiba. Awalnya mereka pikir setelah ini, persahabatan mereka akan berhenti karena mereka akan melanjutkan pekerjaan masing masing. Maka satu ide yang muncul adalah melakukan shoot photo disaat kelulusan tersebut.

 Maka satu ide yang muncul adalah melakukan shoot photo disaat kelulusan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini adalah foto yang diambil saat kelulusan Rendy, Jafar, Jaiz, Haendra dan Mark. Disana ada Nada dan Aji, tentu saja ini moment yang sangat penting dan awal mula perpisahaan akan terjadi. Karena itu, Mereka Harus mengabadikan moment tersebut. Sebenernya saat mereka akan melakukan sesi Foto, mereka melewati banyak ujian dulu, Dari malu bilang ke tukang foto sampe gatau pose yang bagus gimna.

"Dra sama lo bilang nya gih, lo pemberani." Mark membujuk Haendra agar segera pergi menemui fotografer.

"Gamauu!" Haendra menggelengkan kepalanya beberapa kali.

"Buruuan lah," Jaiz ngedorong Haendra beberapa kali, Bahkan Haendra sampai Mau jatoh.

"Mark aja Mark."

Mark menatap tajam Rendy. "Gak! Gue ganteng, banyak yang nyerbu nanti," Ucap Mark percaya diri. "Lo aja Jafar, mau ga?"

"Gak! gamau, nanti gue traktir kalian dah.", Jafar berlaga lucu saat itu, yang lain cuma bisa pasrah sama kelakuan temannya yang satu ini.

"Yaudah Haendra fix."

Haendra mendengus kesal. "Gue mulu sasaran kalian, kenapa harus Gue sih?"

"Soalnya Kan, bang Haendra gak ada malu," Jawab Nada enteng yang disertai tertawaan.

"Yaudahlah, mental cupu kalian!" Haendra menatap yang lain tajam. "Doain gue, semoga bisa."

"Yang kuat ma bro!"
"Kamu bisa."
"Semangat!

Beberapa kalimat terus dilontarkan agar Haendra percaya diri, akhirnya ia berjalan dengan Malu dan grogi. Yang lain kebagian tertawa, memang terkadang dunia ini tak adil. Haendra harus jadi sasaran terus.

7DREAM - NCT DREAM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang