03. Bertemu orang lama

561 114 83
                                    

"Bingung ey harus ngapain."

"Jangan ngapa ngapain aja biar ga bingung," jawab Nada.

"Baru berantem dimarahin, ngajak pulang?"

"Gajelas ni Jaiz."

Jaiz cuma bungkam doang ngeliat Temennya yang nahan ketawa pas dia nge jokes, "apa salah gue?" batin Jeno terus terus berkata gitu.

BRAAAK!!!!

Seketika semua saling natap satu sama lain.

"Suara apatuh?"

"Keras banget, apaan ya?"

"JAFAR JAFAR!" ujar Jaiz.

Mendengar suara yang begitu keras tersebut, Semua yang lagi tiduran disofa langsung lari menuju suara tersebut. Namun mereka kaget dengan apa yang mereka lihat sekarang. Seorang pria tergeletak tak berdaya dibawah, Pria satunya hanya tertawa bangga.

"HEH NGAPAINN LO?""GILAAAA""PARAAH"Ucapan demi ucapan terus keluar dari mulut Rendy dan Nada, Aji dan Jaiz hanya bisa diam menganga karena terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HEH NGAPAINN LO?"
"GILAAAA"
"PARAAH"
Ucapan demi ucapan terus keluar dari mulut Rendy dan Nada, Aji dan Jaiz hanya bisa diam menganga karena terkejut.

"Hebatkan gue?" Jafar melebarkan kedua lengannya. "Ahahaha, mampuss."

"Itu siapa? Kenapa?" tanya Aji.

"Tau ga? Dia terus terus nanyain yang namanya Chronopos Chronopos, udah dibilang gaada yang namnya itu eh ngeyel banget!" Kata Jafar sambil nyerocos terus. "Terus malah bilang, tapi disini alamatnya mas. Dah dibilangin juga gamau pergi, yaudah karena rasa takut ku tinggi, tonjok ajadeh pake higheelsnya mama Nada," Jafar hanya menebarkan senyumnya setelah melakukan kesalahan tersebut.

"Masnya ga kenapa kenapa?" Tanya Aji ketakutan, Laki laki yang tergeletak itu tidak menggerakan badannya sama sekali. Sampai akhirnya Mark dan Haendra datang.

"Ada apa ada apa?" Mark yang baru saja datang kebingungan.

"Gatau ni, mati ga ya?"

"WOY INIMAH TUKANG GOPUD!"
"Gue mesen makanan ke mas ini, terus anterin kesini. Ini kenapa malah gini?"

"Lah????? Kok ga bilang?" tanya Nada heran.

"Nadaa, kalau bilang makanannya auto abis."

"plis tadi dia nanya mulu Chronopos, gue pan gatau.. Ya udah," Jafar melakukam reka adegan saat dia nonjok mas GOPUD nya. "Gue kan gatau lagian lo si Dra!"

"Gue mulu, Chronopos tuh nama akun Mobil- maksdnya akun Gopudnya."

"Main mobile legend?"

Haendra mengangguk, "Baru download kemren pas dihospot Rendy ahaha."

Rendy mengepalkan kedua tangannya, dan berhasil mematahkan rak sepatu milik Nada. "Pantesan paketan abis, parah Lo. Jangan minta hospot lagi!"

"Udah udah.. Sekarang dia gimna?" Kata Mark sambil nunjuk mas Gopud, dia sampai saat ini belum juga sadarkan diri

7DREAM - NCT DREAM [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang