Happy Reading
Jn lupa baca cttn author dibwah nanti!
•
•
•
•
.
.
.
.Enjoyyy!!!
Hari ini Naya katanya akan berangkat bersama Audy, karena Audy mengajaknya untuk berangkat bersama, niatnya sih Safira ikut, tapi entahlah.
Tinn tin..
Naya keluar dari rumahnya, dan langsung masuk kedalam mobil Audy, "Jadi jemput Safira?" tanya Naya. Audy terdiam sebentar seperti mengingat ingat sesuatu.
"Enggak" sahut Audy singkat.
"Loh kenapa, dia bilangkan mau ikut"
"Dia udah berangkat duluan Nay" Naya hanya mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti, lalu Audy mulai menjalankan mobilnya.
Sampai disekolah, Naya dan Audy berjalan beriringan dikoridor, "Naya Audy!! " suara itu, sudah dipastikan pemiliknya adalah Safira.
"Bareng" ucap Safira, lalu menyamakan langkahnya dengan Naya dan Audy.
Banyak pasang mata menatap ketiganya, Naya dengan senyum ramahnya, Audy dengan wajah juteknya, dan Safira yang mendadak kalem.
"Oiya lo berangkat sama siapa Ra? " Tanya Naya, kini mereka sudah sampai didalam kelas.
"Em sama.... " Safira menggantungkan ucapannya, membuat Naya dan Audy menatapnya penasaran.
"Siapa? " tanya Audy yang sudah jengah menunggu Safira menyelesaikan kalimatnya yang terputus.
"Rio" sambung Safira sangat pelan, bahkan Naya dan Audy sampai berpikir dua kali untuk mencerna ucapanya.
"Wah, bagus dong" sahut Naya bersemangat, Naya berpikir kali ini, mungkin saja Rio ingin move on darinya, atau udah bisa move on? Semoga saja.
Safira mendongakkan kepalanya menatap Naya takut takut, ia pikir Naya ada memarahi dirinya, atau menjambaknya seperti dikebanyakan cerita novel, ternyata ia salah malahan Naya terlihat begitu semangat, sebenarnya Naya ada rasa atau tidak dengan Rio? Tanya Safira didalam hati.
"Lo.. Gak marah Nay? ""Hah? Loh. Ngapain gue marah sih, Rio juga bukan siapa siapa gue"
Audy hanya diam mendengar pembicaraan mereka, ia juga sedang memikirkan seseorang.
"Gue kira lo bakal marah gara-gara gue berangkat sama Rio" ucap Safira lagi, Naya membalasnya dengan gelengan kepalanya sambil tersenyum.
'Semoga lo udah dapat pengganti gue ya Ri '
###
"NAY!!! " langkah Naya terhenti saat mendengar suara yang tidak asing ditelinganya, Naya memutar balik tubuhnya mengarah keasal suara itu, terlihat seorang laki laki yang setengah berlari menghampiri."Nay, lo kenapasih, lo ngehindar dari gue? "
"Gue kan udah minta maaf Nay"
"Dari kemarin gue ajakin lo berangkat bareng lo nolak"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAYA (HIATUS)
Teen FictionCERITA INI TIDAK DILANJUTKAN!! Dengan jangka waktu yg belum diketahui. (Dibuat sebelum tau tentang KBBI, EYD, PUEBI atau penulisan yg benar, harap maklum!) . . . "Rio! Rio! Kalo lo bisa masukin tuh bola dalam satu kali lompatan, gue cium lo!" Rio ya...