Chapter:4

57 5 0
                                    

Selamat membaca
(Jangan lupa vote+commen)
______________________________

"Eh sorry-sorry" Ucap diana kepada pria yang tak sengaja di tabrak nya tadi

Sedangkan pria itu yang melihat HP nya jatuh kini menatap diana dengan tatapan tajam nya.

"Ganti rugi" Ucap nya dingin.

"Ganti apaan" Ujar diana bingung.

"HP gue"ucap pria itu sambil menunjuk kearah  HP nya yang tergeletak di lantai.

Diana mengerutkan keningnya. Lalu melihat kearah yang di tunjukan pria itu dan yah ada HP hitam yang berlogo I-Phone di lantai dan diana yakin layar HP itu retak. Tapi  ini bukan sepenuh nya salah nya.pria yang di depannya juga salah kenapa main hp sambil berjalan.ia mendongak melihat pria berwajah datar itu

"Gak"jawab diana yang tak kalah dingin.

"Lo buat hp gue jatuh jadi lo harus ganti" Ucap pria itu yang sudah terlihat kesal.

"Gak sepenuh nya salah gue.lo juga yang salah kenapa main hp sambil berjalan"ucap diana yang membela diri nya sendiri.toh emang bukan sepenuh nya salah nya kok.

"Ini sepenuh nya salah lo kenapa jalan gak lihat-lihat.punya mata kan. apa lo buta,untuk lihat orang"ucap pria itu dengan kata-kata pedas nya.

" Lo juga yang salah kalau lagi jalan itu fokus nya di depan bukan di hp"ucap diana geram.

"Gue gak mau tau. ini salah lo jadi lo harus ganti"ucap nya tegas dan tak lupa dengan tatapan tajam nya itu.

"Gue tetap gak mau.karna bukan  sepenuh nya salah gue" Ucap diana lalu pergi meninggalkan pria itu yang masih menatap tajam kearah nya.

"Untung cewek kalau gak udah habis di tangan gue" Gumam pria itu yang masih bisa di dengar oleh diana.

"Gue dengar"

"Bodo amat"

Diana berjalan sambil menghentak hentakan kaki nya ia sunggu kesal dengan pria itu.

"Siapa sih tu cowok bikin kesel aja.itu juga salah dia kan kenapa harus gue yang ganti rugi"dumel diana sepanjang jalan di Koridor sekolah.

Koridor sekolah lagi sepi karena sudah memasuki pelajaran pertama.

Diana menghentikan langkah nya ketika bingung mau jalan kemana.

"Duh gue gak tau lagi kelas nya di mana. Masa iya gue keliling ni sekolah sebesar ini hanya untuk cari kelas XI.ipa 2" Ucap diana.ia celingukan mencari murid untuk menanyakan kelas.dan pandangan nya terfokus kepada seorang pria yang berjalan melawati nya.

"Eh Kakak" Panggil diana kepada pria itu sebelum pergi.

Pria itu yang merasa di panggil pun menoleh kearah diana.

"Gue dek" Ucap nya menunjuk diri nya sendiri.diana mengangguk lalu berjalan mendekati nya.

"Kakak gak ada urusan kan" Tanya diana kepada pria itu.

"Gak.kenapa?" Ucap nya datar

"Kenapa hari ini gue ketemu nya cowok yang datar-datar tapi beda kalau yang tadi ngeselin"  Batin diana.

ARDIANA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang