chapter 8

63 4 0
                                    

Kita cuman merasa takut jika kehilangan sahabat untuk kedua kali nya

#gita-alya
_____________________________

Denny menatap sedu kearah bingkai foto yang tersimpan di atas meja kerja nya.mengingat hari ini,membuat nya teringat akan kenangan dengan mendiang istri nya-elisa.tanggal 11-02-2020 adalah tanggal pernikahan nya dengan seseorang yang dulu amat ia cintai sampai saat ini.tapi mengingat kejadian itu membuat nya benci,sedih bercampur kecewa.

"Gue benci lo tapi kenapa gue masih cinta sama lo"lirih nya.

Denny benar-benar membenci nya-sangat.tapi tak bisa di pungkiri kalau ia masih men cintai mendiang istri nya dan sangat merindukannya.hingga ingatan tentang kebahagian nya saat anak ke dua mereka terlahir di dunia.

Flashback on

"Dorong bu ayo dorong dikit lagi" Ujar seorang dokter.

"Aaaakhh huu..huu..."

"Lagi bu kepala nya sudah kelihatan"

"Aaakkh sa..akiit"teriak elisa sambil mencengkram kuat lengan suami nya.

"Semangat sayang kamu pasti bisa.demi anak kita" Ucap Denny memberi semangat kepada istri nya sesekali ia mencium tangan nya.

"Aaaaakkkkhhh"

"Oeeek Oeeeek"

"Alhamdulilah bayi nya perempuan pa,bu" Ucap dokter itu yang menggedong anak kedua Denny dan Elisa

Denny menatap anak perempuan nya dengan penuh kebahagian.ia menoleh kearah istri nya yang menatap nya sayup dan senyuman manis yang menghiasi wajah nya.Denny melap keringat elisa dengan tisu lalu mencium kening nya berkali-kali.

"Makasih sayang kamu sudah memberikan aku seorang putri.dia sangat manis dan mirip dengan mu"ucap nya.

Elisa tersenyum.ia senang melihat suami nya yang sangat bahagia.

"Aku juga bahagia mas dan pasti atta juga bahagia kalau tau adik nya perempuan"ucap elisa

"Bu ini bayi nya sudah saya bersih kan tinggal ibu kasih asi"ucap seorang dokter memindahkan bayi ke gendongan elisa.

"Makasih dokter"

"Sama-sama bu.kalau begitu saya permisi dulu pak bu" Ucap dokter itu lalu pergi.

Elisa tak henti-henti tersenyum melihat putri kecil nya.rasa sakit saat melahirkan pun tiba-tiba menghilang hanya karna melihat putri nya.sama seperti Denny yang terus melihat wajah putri nya yang lebih dominan kearah istri nya.mata yang indah,hidung dan bulu mata lentik nya.ia seperti melihat  Elisa versi mini.

"Mas" Panggil Elisa yang menghentikan aktivitas nya melihat putri nya.ia menoleh kearah istri nya.

"Iya kenapa?apa ada yang sakit"tanya nya.

Elisa menggeleng" Aku cuman mau mas berjanji sama aku"

Denny menyeringitkan dahi nya."janji apa"tanya nya.

ARDIANA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang