Semua kejadian itu masih membekas di dalam ingatan
.
.________________________
Flashback on
Mereka sahabat.yang dimana selalu aja bersama di dalam keadaan suka maupun duka.selalu mendukung satu sama lain,saling menolong dan selalu memperingatkan jika salah satu dari mereka ber buat salah.layak nya bersaudara.Banyak yang iri melihat persahabatan mereka yang sudah lama sejak mereka sekolah menengah pertama.sehingga banyak orang juga ingin mencoba merusak persahabatan mereka.di mulai dari mengadu domba antara satu sama lain. tapi sayang nya ,hasil nya nol.ikatan persahabatan mereka terlalu kuat untuk di putuskan.karna di dalam diri mereka tersimpan satu kata.saling mempercayai.
Mereka yakin dan percaya satu sama lain.Bahkan banyak orang-orang yang pernah menfitnah salah satu dari mereka.tapi mereka hanya ber pura-pura tak mendengar dan menguatkan ke percayaan mereka.
Dan mereka adalah.Agita arkilla putri,Alya camita princess dan Dania yeza Derandra.
Dania?
Ia mempunyai sifat ceria,bawel dan cengeng.gita dan alya di pertemukan dengan Dania saat perjalan ke sekolah
***
Awal pertemuan"Aelah cepat napa git lelet amat lo kayak siput" Ledek alya yang sedikit menoleh kebelakang melihat Gita yang lelah mendayung sepedanya.
"Lo aja yang kecepatan bego"kesal Gita.
Alya tertawa kecil lalu memberhentikan sepedanya.dan tak lama Gita menyusuli nya dan ikut memberhentikan sepedanya tepat di samping alya.nafas nya sudah tak beraturan.lalu tangan nya mengambil botol minuman yang tersimpan di keranjang sepedanya bagian depan dan langsung meminum nya.sampai botol nya menyisakan setengah.
Alya melongo" Lo kayak gak minum setahun aja git botol gede gitu lo minum sampai setengah"ucap alya seraya menggeleng tak percaya.
Gita mendengus kesal.lalu mulai mendayung sepedanya.tapi niat nya terhenti ketika melihat sosok gadis yang terduduk di halte sambil nangis.
Gita menepuk lengan alya membuat alya menoleh."kenapa? "Bingung alya.
Gita menunjuk seorang gadis yang masih menangis sambil memeluk lutut nya.
"Lihat tuh ada orang nangis kita samperin yuk" Ajak gita.
Alya menggeleng."gak ah siapa tau tuh orang jahat"tolak alya
Gita menoyor kepala alya."lihat baik-baik
.dia pake seragam kek kita mungkin satu sekolah"ucap gita."Eh iyah juga ya" Ucap alya yang memperhatikan baju seragam nya dengan seragam yang gadis itu pakai.
Tapi Tiba-tiba mata alya melotot melihat Gita yang sudah berada di depan gadis itu.
"Sejak kapan tu monyet di situ" Heran alya. Lalu mendayung sepedanya mendekat kearah Gita dan gadis itu.
"Hei lo kenapa" Tanya Gita memegang bahu gadis itu yang masih setia menangis.
Gadis itu mendongak menatap bingung Kearah gita
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDIANA (ON GOING)
Teen Fiction"Kapan kebahagiaan ku datang. Aku tak kuat lagi,rasanya Aku ingin menyerah Dan pergi dari Dunia ini" _diana clarika bramansta_ "Setiap manusia berhak untuk bahagia termaksud kamu,jangan menyerah,Ada Aku di sini yang akan berjuang bersama mu sampai...