Serius kalau kalian komen aku upnya lebih cepet karna semangat😭❣
Part sebelumnya komentar lumayan oy! seneng bgt, karna kalian.. makasih lo udah bikin aku seneng walau hati ambyar ...
EH BTW KAYAKNYA ENAK KALAU KITA PUNYA PANGGILAN SAYANG.
Apa ya?kapten?bos?apa ya yang enak..*Happy Reading*
-----------
Typo maapinTidak semua laki-laki itu sama. mereka berbeda-beda, beda-beda cara nyakitinnya.
*AQIARYAN2*
Aqia menatap sekeliling, ia tersadar, aqia melirik ke arah jam.
Pukul 13.00 siang
Ia berharap semuanya hanyalah mimpi tapi ternyata tidak. Gaun pengantin itu bahkan masih melekat di tubuhnya.
Aqia pingsan? Ia pingsan di hari pernikahannya?!
Aqia buru-buru mencari ponselnya, dia tidak menemukannya, aqia turun ke bawah untuk mencari ponselnya, ia ingin menelepon Yatha lagi dan memastikan semua baik-baik saja.
Aqia menghentikan langkahnya, semunya berkumpul di ruang keluaraga, ayahnya, ibu, dion, istri dion, ada feby dan faiz juga di sana.
"Kemana semua tamu?"tanya aqia ketika baru saja bergabung di ruang tamu
"Kamu udah sadar?" Ibu aqia menghampiri aqia, lalu membantu aqia untuk duduk di sofa.
Aqia memang sudah sadar tapi wajahnya sangat pucat, bahkan riasan pengantinnya tidak bisa menutupi hal itu.
Aqia menarik nafasnya dan menatap sekeliling. Tunggu! Kenapa orang-orang melepas dekorasinya?kenapa tidak ada tamu? Tadi ada banyak orang, bahkan aqia melihat dafa dan noval....dan beberapa temen SMAnya, tapi kemana semua orang?
Feby berjalan ke arah aqia, ia duduk di samping aqia lalu dengan cepat memeluk aqia erat.
Aqia masih tidak percaya, semudah itu seseorang yang sangat Aqia percaya meninggalkannya?tanpa penjelasan?sama seperti Aryan?
"Akhhhhhh"Aqia berteriak sambil menjambak rambutnya sendiri, dengan cepat ibunya menghampiri dan memeluknya dengan erat.
Aqia menangis, tidak bisa ia tahan, terlalu menyakitkan.
Semuanya hanya bisa diam dalam tangisnya seakan-akan merasakan apa yang aqia rasakan.
"Kenapa semua orang ninggalin aku tanpa alasan?!"ujar aqia sesenggukan.
"Apa aku gak layak bahagia?!"ujarnya lagi kali ini dengan nada suara hampir tak terdengar.
Bebarapa saat hanya di isi oleh tangis aqia, tidak ada yang berani bersuara
"Aku akan susul Yatha, aku akan cari dia!" Ucap Deon, memecahkan keheningan. Deon berdiri dan menatap Aqia lekat
Kakak mana yang tidak marah melihat adik perempuannya di tinggalkan di hari pernikahan tanpa suatu kejelasan.
"Aku akan bantu bang"ujar faiz ikut berdiri.
Bagaimanapun aqia adalah cinta pertama faiz selain itu aqia adalah sahabatnya, dan juga sahabat feby, istrinya. Tentu faiz tidak akan segan-segan membunuh Yatha atas prilakunya!
"Mau apa?!"teriak aqia menatap faiz dan deon bergantian
"Mau minta Yatha kembali buat aku?! Untuk apa?!hah?!" Aqia menangis ia berteriak melampiaskan segala kecewannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQIARYAN2
Short Story(SEQUEL aqiAryan) Setelah mencoba keras melupakan .knp sepertinya tuhan sengaja mempertemukan kita lagi? jika unjungnya perpisahan , maka apa tk sebaiknya kita tak saling jumpa? Jika unjunganya rasa sakit lagi? apa tak sebaiknya kamu benar-benar hi...