#4

407 37 0
                                    

SYAKIRA POV.

pagi ini gue bangun kesiangan, gara-gara tadi malem gue gak bisa tidur. Sekarang gue lagi sarapan cuman roti bakar gosong, soalnya bang Dio yang bikin.

''Ikhlas gak sih lo bikinin gue roti bakar?'' tanya gue.

''Gak lah, lo ganggu tidur gue!'' ucap nya sambil melotot ke arah gue.

''Pantesan gosong gini'' gumam gue.

''Untung gue bikinin sarapan lo'' ehh ternyata dia gak tuli, gumaman gue barusan kedengeran sama dia.

''Iya-iya, bang lo kuliahnya siang kan?''

''Mang napa?'' tanyanya.

''Gak kenapa-napa'' ucap gue.
''Yaudah deh gue berangkat ya bangg''pamit gue menyambar roti bakar punya dia.

''Woi bentar, gue ambil kunci mobil dulu'' ucap bang Dio.

''Dih ogah gue mau berangkat sendiri aja'' tolak gue.

''Ntar telat lo'' ucap nya lagi.

''Mending gue telat, dari pada di anter lo, ntar kaya kemaren lusa lagi'' ucap gue sambil bergidik ngeri.

Guepun langsung ngeluarin sepeda gue, dan melesat pergi dari rumah.

KEYRA POV END.

                               ***
AUTHOR POV

Hari Syakira bisa selamat dari hukuman sekolah karena telat. Namun ia tak selamat dari hukuman bu Wiwik karena ia lupa membawa buku pr bahasa inggrisnya.

Syakira di hukum untuk membersihkan perpustakaan yang debu di rak-rak bukunya berdemu sampai bersenti-senti.
''Iss, gk ada yang bersihin apa? Tarus ni yang jaga perpus kerjaannya apa?'' gerustu Syakira.

Ia terus membersihkan rak-rak buku itu, sampai di rak ke tiga ia melihat Alvin.

Waduh Alvin tu, kabur ah, males gue bersihin bagian sana.  Batin Syakira.

Syakira pun pergi menuju rak terakhir membersihkannya dengan telaten, debu yang berterbangan membuat hidung Syakira gatal, alhasih ia pun bersin.

''Haachu...  Haachu... HAACHUU!!'' bensin nya yang terakhir membuat kepala Syakira terbentur ujung rak buku, kepalanya langsung benjol.

''Ishh dasar debu''

''Dah lah bodo amat, balik aja gue''

Syakira pun langsung pergi dari perpustakaan sambil menutupi benjolan di keningnya, taklupa masih dengan sumpah serapah yang ia lontarkan.

                              ***
''Assalaamualaikum'' Syakira mengucap salam saat memasuki rumahnya, ia cukup lelah karena mengayuh sepeda.

Syakira tak langsung menuju ke kamar, namun ia merebahkan diri di sofa ruang tamu. Mengecek handphone nya yang ternyata ada notif pesan dari Dio.

Ra.  Abang gak pulang ada
Tugas kelompok yang
Harus di kumpul besok.

Iya deh.

Gue sediri dong?

Gk ada setan yang makan
Orang Ra.

Takut lo?

Emang
Siapa yang takut, kagak tu.

Au ah, bomat,terserah, bye.

Setelah itu Syakira mematikan Handphone nya. Dan beranjak dari sofa
Untuk menuju kamar tercintanya.

Saat hendak menaiki tangga, bel rumahnya berbunyi hingga berkali-kali. Membuat langkah Syakira terhenti.

''Siapa sih?'' tanya Syakira pada diri sendiri.

Ia pun memutuskan untuk menaruh tas terlenih dahulu. Saat ia turun pun bel terus saja berbunyi.

''Iya tunggu bentar'' teriak Syakira dari dalam.

Syakira pun membuka pintu, betapa terkejutnya ia saat tau siapa yang datang.

''Alvin?'' kagetnya.

''hmm'' Alvin hanya membalas dengan gumaman.

''ngapain lo kesini?''

''Abang lo yang nyuruh'' ucap nya memberikan bukti berupa chatan Dio yang menyuruh Alvin menemani Syakira.

Njir abang gue udah bego atau gimana?  Tanya Syakira dalam hati.

Tanpa di persilahkan masuk Alvin nyelonong masuk ke rumah Syakira tanpa permisi.

''Ra, gue numpang mandi ya'' Ucap Alvin, dengan seragam dan tas sekolah yang masih melekat di tubuhnya ia lalu pergi menuju kamar mandi.

''Ehh...'' Syakira hanya diam,melongok melihat Alvin, hingga akhirnya ia tersadar.

''WHAT ALVIN NEMENIN GUE??'' pekiknya. Iapun langsung menutup mulut.

Anjir bang Dio sialann!!!.  Syakira hanya bisa memaki-maki dalam hati.

Dan di tempat Dio berada ia terus saja menggerutu.

''Siapa sih yang ngomongin gue, panas banget ni kuping''

''Napa lu bro'' tanya salah satu temannya.

''Tau nih, kuping gue panas, ada yang ngomongin kali, biasa cowok gans kan gitu''

''Ke PD an lo'' ucap kedua temannya bersamaan, lalu menoyor kepala Dio.

⚡⚡⚡

Heyy aku balik lagiii apa ada yang kangen?

Akhirnya bisa lanjutin cerita ini, maaf ya kemaren-kamaren hiatus.

Maaf juga capternya pendek🙏🙏.

Aku buat cerita baro lho, judulnya MY LITTLE  STAR


Jangan lupa di baca ya reader's

Sampai ketemu lagi.

HYP. Syakiranta (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang