#5

369 32 1
                                    

Jam penunjukan pukul 06.30 dan Syakira belum juga bangun.

''Woi Ra bangun, kebo banget lo''  Alvin yang sudah sendaritadi mencoba membangunkan Syakira mulai geram.

Bangaimana tidak geram, ia sudah melakukan berbagai macam cara untuk membangunkan Syakira namun gadis itu tak terbangun dari tidurnya.

''beneran kudu di siram ni bocah''

Alvin menuju kamarmandi mengambil satu gayung air untuk di siramkan ke wajah Syakira.

''Mampus lo''gumamnya

Byurr...

''YA ALLAH BANJIR... BANJIR TOLONGG!!!!''

''Gak ada banjir-banjiran gue yang nyiram lo,siapa suruh kebo banget'' ucap Alvin melemparkan gayung kepada Syakira.

''Heh lo ngapain masuk kamar gue, jangan macem macem lo''

''Dih siapa juga yang mau macem-macem sama lo,gue gak minat''

''Udah sana buruan mandi nanti telat'' lanjut Alvin.

''Ya, lo nya keluar lah, masa mau diem disini terus''

Alvin pun langsung keluar kamar Syakira, dan Syakira langsung ngacir menuju kamar mandi.

Selesai mandi dan bersiap Syakira langsung menuju dapur untuk sarapan.

''Gak usah sarapan nanti telat'' ucap Alvin yang tetap terfokus pada handphonenya.
''Terus ini nasi goreng di kemanain?'' tanya Syakira.

''Bawa aja , gue yang anter lo,nanti aja di mobil sarapannya!''

''Ehh... '' bingung Syakira yang memegang piring berisikan nasi goreng itu.

''Udah ayo'' Akvin menarik kerah baju belakang Syakira.

''Alvin gue bukan kucingg''

***

Jam istirahat adalah jam waktu yang sangat di tunggu oleh seluruh siswa. Dan kini Syakira sedang berkumpul dengan anggota gengnya. Namun yang berkumpul baru Amel dan Seli.

''SERIUSAN LO??'' pekik Amel dengan suara khasnya yang cempreng.

''Bisa gk sih gak usah teriak'' Seli menggerutu karena telinganya sakit mendengar oekikan Amel.
''Gue mesti ke THT abis ini'' lanjutnya menggerutu.

''Hahaha...  Tapi bener lho, dia nginep di rumah gue semalem''

''Ciee asek dong orang yang di demenin nginep di rumah'' Seli menggoda Syakira.
''Ada yang lagi berbunga-bunga ni'' goda Amel juga menyenggol lengan Syakira.

''Apaan sih kalian gaje, udah ah gue ke kelas duluan'' ucap Syakira lalu beranjak pergi ke kelasnya.

Di perjalanan menuju kelas Syakira berpapasan dengan Alvin.  Tak ada sepatah katapun yang keluar dari bibir Syakira dan juga Alvin, seakan mereka tak saling kenal.
Namun tak lama Alvin mulai bersuara.

''Ra lo pulang bareng gue, itu pesen bang Dio'' ucapnya lalu kembali berjalan.

Syakira yang mendengar  itu langsung berbalik terheran.

''Ehh Vin seriuss?? '' tanya Syakira namun tak di hiraukan oleh Alvin.

Hingga akhirnya pulang sekolah pun tiba. Syakira telah menunggu Alvin di parkiran dan tak lama yang di tunggu pun datang.

''Naik'' ucap alvin yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Ni orang punya keperibadian ganda yak?
Kemaren aja ngeselin, eh kalo ngeselin tetep cuman kemaren dia cerewet. Au ah bodo amat, ngapain juga gue ngurusin dia.  Syakira terus bergelut dengan batinnya sendiri hingga ia tak sadar jika ia telah sampai di rumahnya.

''Woi lo mau diem di situ terus?'' tanya Alvin yang sudah keluar dari mobil.

''Ya enggak lah'' jawab key yang buru buru keluar dari mobil Alvin.

Di depan pintu rumah Dio sudah berdiri tegak dengan wajah sok sedih.

''Sakira ade gue yang paling gue sayang, lo gak papa kan? Maaf ya abang tinggal sendiri, tapi udah ada Alvin kan yang nemenin lo, gimana lo-'' ocehan Dio terhenti karena sebuah jari tengah berada di depan wajahnya membuatnya terhenti mengoceh.

''Bacot lo bang, udah ah gue capek mau tidur, urusin tamunya'' ucap key masih dengan jari tengah yang mengacung di hadapan Dio.

''Anjir lo, dasar ade gak ada akhlak''

''Bodo amat'' ucap Syakira dengan nada seperti nyanyian.

''suara lo merdu banget, saking merdunya sampe telinga gue sakit'' gerutu Dio.

Tanpa mereka sadari orang yang sendari tdi diam tak berrucap, bungkam dan hanya menyimak tersenyum tipis bahkan sangat tipis hingga mungkin tak akan ada yang sadar bahwa ia sedang tersenyaum.

Gue rindu ini semua.  Batin Alvin berucap.

⚡⚡⚡

Halo semua gimana part ini?
Maaf ya pendek, soalnya kan aku cuman dapet waktu main hp singkat banget jadinya ya gini jarang up dan partnya sedikit.

Yaudah lah semoga kalian seneng sama part ini.
Jangan lupa vote dan komen, kasi saran juga boleh kok.

Dukung terus author biar semangat buat ceritanya ya.

Bye readers

HYP. Syakiranta (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang