Pakabar kalian?
Pada nungguin aku up gak?
Maaf ya aku jarang up, udah gak sabar ngikutin kisah Syakira ya?Yaudah gak usah banyak bacot lagi langsunga aja cuss...
Typo bertebaran guyss......
🔥🔥🔥🔥
Matahari mualai tenggelam dan haripun mulai malam, Dio mondar-mandir di balkon kamarnya, Syakira belum juga pulang, handphonenya bahkan tak bisa di hubungi.
Dio sudah pusing, ia telah menghubungi teman-teman Syakira, namun jawaban yang didapatnya membuat Dio tambah panik.
"Loh, tadi abis dari mall Syakira langsung pulang, tadi gue mau nganter, tapi dia bilang gak usah, yaudah gue biarin dia pulang. Emang belum sampe?"
Jawaban Seli saat di tanya Dio membuat Dio makin mengeram, bahkan ia sampai melempar handphone nya hiangga hancur berantakan.
Disinilah jiwa abang seorang Ardio Pasya Darmawanta bangkit, ia sudah kacau hari ini, kemejanya sudah berantakan dengan kancing kemeja yang terbuka semua, rambut acak-acakan, keringat dingin membanjirinya, banyak fikiran buruk yang menghinggap dikepala Dio, namun ia menepis semuanya, selau berdoa, semoga yang ada di pikirannya tak terjadi.
"ARGGHHHH" Dio mengeram kesal.
"Raa, lo dimana?" tanya Dio lirih.
Tubuhnya merosot ke lantai balkon, matanya perih, air mata pun tumpah, biarlah jika dia dibilang cengeng, ia tak peduli, yang terpenting hanyalah Syakira.
Kepalanya merdenyut sakit, semakin Dio terisak semakin sakit kepalanya, Hingga akhirnya semuanya buram, dan menghitam.
Sebelum tak sadarkan diri Dio berguman lirih "Raa, lo dimana, abang khawatir" hingga akhirnya Dio ambruk tak sadarkan diri.
****
Seli menghubungi nomor Syakira berulang-ulang namun tak ada hasilnya, ia bertaya pada Amel dimana Syakira, tapi amel malah ngegas bertanya.
"Halo Mel, lo bareng Syakira?" tanya Seli panik.
"Kagak lah, kan kita pulangnya barengan gimana si lo" jawab amel di sebrang sana.
"Syakira belum pulang Mell"
"Oh, kirain kenapa lo panik gitu" gumam Amel.
"WHATT??? SYAKIRA BELUM PULANG, KOK BISA, KAN TADI DIA UDAH BILANG PULANG, TERUS GIMANA SEKARANG, SYAKIRA KEMANA SELL, TEMEN GUA MASA ILANG, GIMANA CERITANYA SIII" Pekik amel dari sebrang dengan suara cemprengnya membuat Seli menjauhakan handphonenya dari telinga.
"lo kira gue gak panik? Panik lah, lagian Syakira kemana sih?"
"Yaudah deh berdoa aja semoga cepet balik, gue yakin syakira gak-kenapa napa"
"Gue setuju Sel, yaudah gue matiin ya, gue di panggil bang Alex"
"hm" Seli hanya membalas dengan gumaman dan mematikan sambungan telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYP. Syakiranta (slow Update)
Teen Fiction"oh, jadi ini ketua Hyperion geng tukang asuh bayi itu?" "Hyperion bukan tukang asuh bayi tapi kami masih punya hati nurani!" "Pengasuh bayi tetep pengasuh bayi. Ternyata cewek sekarang ketuanya pantes banget deh jadi baby sister" Bughh "Gue emang c...