Alangkah baiknya sebelum membaca vote dulu yaa...
Dukung aku biar rajin up
_________________________________Decitan pintu berbunyi saat Syakira membuka pintu kamarnya. Melempar tasnya sembarangan lalu Syakira merebahkan dirinya di atas ranjangnya.
Terdengar beberapa kali helaan nafas dari mulut Syakira. Syakira memiliki tanggung jawab besar sehingga ia banyak pikiran.
Dipisisinya yang telah menginjak kelas 12 bahkan dirinya belum genap 17 tahun harus memegang tanggung jawab sebagai ketua geng.
HYPERION. sebuah geng yang merubah hidupnya. Geng yang sebelumnya di pimpin oleh Dio yang tidak lain adalah Abangnya, memberikan tanggungjawab itu kepada Syakira.
FLASHBACK
"Sya" panggil dio menyembulkan kepalanya di sela-sela pintu kamar Syakira.
"hmm" Syakira hanya membalas dengan gumaman.
Dio masuk dan mendudukan bokongnya di sebelah Syakira. "Gue mau ngajak lo ke acara pemilihan ketua Hyperion yang baru".
Syakira menaikan sebelah alisnya. "Males"
"Anggap ini perintah dari Leader!!" tegas Dio dengan nada datarnya.
"Ck, jamberapa, gue nebeng sama lo kan"
"Habis maghrib" Diopun berlalu keluar dari kamar Syakira.
.
.
.Kini Syakira telah berada di markas inti Hyperion, sebuah mansion yang di beli hasil dari iyuran seluruh anggota Hyperion.
"Wih bos akhirnya dateng juga" sambut Bima.
"Wahh Sya lo ikut juga?" tanya Arkan. Arkan adalah kakak kelas Syakira dan termasuk tangan kanan Dio.
"Iya, gue diajak sama bang Dio" jawab Syakira seadanya.
"Leader semuanya udah siap mau langsung mulai?"
"Ya" balas Dio singkat.
Rapat pun dimulai semua anggota Hyperion telah berkumpul. Para inti termasuk Syakira duduk di bangku yang menghadap pada seluruh anggota Hyperion.
"Kita langsung mulai saja acaranya, sebelumnya gue minta maaf, alasan gue minta ganti ketua karena gue mau fokus buat kuliah, bukan karena gue udah bosen jadi ketua kalian. Semoga kalian semua ngertiin gue!" pembukaan yang diucapkan Dio panjang lebar.
"Bos, gak usah formal-formal amat lah, santai aja"
"Iya bos, santuyy"
"Setuju bos, tapi percepat ya gue udah laper"
Dio menggelengkan kepalanya melihat tingkah anggotanya ini.
"oke, kalo gitu gue mau tanya, kalian mau gue yang milih sendiri atau kalian yang milih" tawar Dio.
"Bos aja deh"
"Iya biar lebih adil"
"lo aja yang milih Yoo"
Mansion itu kembali gaduh, membuat Syakira pusing mendengarnya. 'astagaa, tau gini ributnya mending gak usah ikut gue' batin Syakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYP. Syakiranta (slow Update)
Teen Fiction"oh, jadi ini ketua Hyperion geng tukang asuh bayi itu?" "Hyperion bukan tukang asuh bayi tapi kami masih punya hati nurani!" "Pengasuh bayi tetep pengasuh bayi. Ternyata cewek sekarang ketuanya pantes banget deh jadi baby sister" Bughh "Gue emang c...