#8

283 34 0
                                    

Typo bertebaran guyss
____________________________♡

Tingg
Tingg
Tingg

Handphone Syakira terus saja berbunyi, dengan malas ia membuka aplikasi whatsapp nya.

Bang radiorusak ♡

Ra

P

Woi

Jawab napa woi!

Anjir gue dikacangin, dasar adek lucknut
Busetdah kaga dijawab''

Yaudah, lo dimana?  Cepet pulang ini udah malem gak baik keluar malem, walau lo ketua geng lo tetep perempuan!

Pulang raaa!

                             Syakira darmawanta
Gue nginep di Apartemen Seli
Gak usah jemput!  Gue males liat
Muka lo! 

Bang radiorusak ♡

Ohh oke 👍
Buset punya ade gak ada akhlak
Banget

Syakira hanya membaca pesan itu, lengkungn senyumnya terbit di wajah Syakira, abangnya itu menghawatirkannya.

"Kesambet lo?" tanya Seli yang dqtang dari dapur membawa 2 cangkir coklat panas.

"Ngaco"

"kan sapa tau" tukas Seli membuat Syakira mengendus kesal.

"Sya, besok ke mall kuy, bareng Amel"

"Gak"

"Lah napa?"

"Yakali gue ke Mall pake baju ini lagi"

"Tingal pulang elah"

"Ogah banget gue ketemu bang Dio"

"Yaudah pake baju gue aja, ukuran lo sama gue sama ini"

Syakira menaikan sebelah alisnya lalu mengangguk setuju.

****

05.43

Syakira dan Seli sudah berada di Taman dekat Apartemen Seli. Mereka melakukan rangkaian latihan fisik yang rutil dilakukan Seli saat pagi. Selina Meriska, cewe km tomboy yang mengikuti ekstrakurikuler Atletik, dan sering memenangkan lomba-lomba Atletik.

Mereka melakukan latihan fisik yang diawali pemanasan, joging, push-up, sit up, dan yang terrakhir sprint.

Seperti sekarang mereka sedang berjalan kembali ke Apartemen Seli.

"Sel, lo gak capek tiap pagi begini?" tanya Syakira yang masih ngos-ngosan.

"Cape sih, cuman kalo udah biasa gak bakal terlalu cape" jawab Seli sambil terkekeh.

"Sya, lo mau ikut gue lewat tangga, atau pake lift aja?"

"Ikut lo" jawab Syakira mantap.

HYP. Syakiranta (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang