Bertumpu pada batu seekor serigala hitam besar yang tampak lesu. Mata biru itu bergerak ke sana kemari. Gelisah beberapa hari ini.
"Kau datang lagi? Siapa sebenarnya yang kau tunggu?" Serigala dengan ukuran yang lebih kecil bernuansa abu-abu cokelat bertanya dengan bingung pada serigala hitam besar yang berada di seberang sungai. Sedikit tak nyaman karena sudah beberapa hari ini ia merasa jika pack-nya selalu diawasi.
"Alpha kalian," jawabnya acuh tak acuh.
Namun, itu tak lantas membuat serigala abu-abu itu tersinggung. Ia sudah tahu, alpha memang selalu seperti itu. Kebanyakan dari mereka memang sering memandang status selain alpha itu rendah dan tak patut diberi perhatian.
Hanya saja, apa tadi katanya? Mencari alpha mereka?
Kening Winwin -nama si serigala abu- berkerut, "Johnny?"
Serigala hitam itu menggeleng, lalu kembali mundur dan duduk dengan lengan yang menyangga dagu.
"Bukan. Yang satu lagi."
Yang satu lagi? Tapi, mereka kan hanya punya satu alpha dan itu adalah Johnny.
"Kami hanya punya satu alpha. Kau yakin tak salah orang?"
Sang alpha dengan tegas menggeleng, dan gamma itu tak berani membantah lagi.
"Jung Jaehyun. Kau tidak tahu dia?"
Lalu, Winwin langsung tersentak sadar. Benar. BlackMoon memang mempunyai dua alpha. Yang satu diakui oleh tetua dan yang lainnya diakui oleh seluruh kawanannya.
"A-ah, aku lupa. Jaehyun tidak suka berbaur, aku juga sudah lama tidak melihatnya. Nah, kenapa kau menunggunya? Jika ada urusan bukankah lebih baik menghubungi perwakilan aliansi?" -Walaupun mereka belum beraliansi secara resmi setelah pengajuan lima tahun yang lalu.
"Atau kau bisa mengatakannya padaku. Aku bisa menyampaikannya pada Johnny. Biar dia yang mengurusnya."
"Masalah pribadiku. Kalian tak perlu tahu."
"Begitukah?"
Winwin sendiri tidak terlalu peduli. Tapi, melihat serigala hitam itu terus menerus menunggu, ia iba juga jadinya.
"Pulanglah, lalu tulis surat atau apapun itu. Aku akan membantumu memberikannya pada Jaehyun."
"Kau tidak keberatan?" tanya serigala itu sambil menegakkan punggungnya.
Winwin mengangguk, "Cepatlah, sebelum aku berubah pikiran."
*
*
*
Two Alpha
Johnny x Jaehyun
*
*
*
Senja tiba, Johnny pun berniat untuk pulang. Setelah sebelumnya memastikan pada Tzuyu sekali lagi tentang keputusannya, Johnny pun pergi mendatangi Mingyu dan jawaban pria berkulit tan itu tetap sama. Ia akan tetap tinggal untuk sementara di BlackMoon. Bahkan menyerahkan keputusan pada dirinya soal saudaranya yang mungkin akan kembali tersiksa jika kembali ke kawanan lamanya.
"Tzuyu hanya ingin bertemu Rowoon. Tidak ada niatan untuk kembali."
"Apa menurutmu BlueMoon akan membiarkan Tzuyu pergi begitu saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Alpha✅
FanfictionDua alpha bersama? Mungkinkah? Bagi Jaehyun, hidup itu harus dinikmati. Ia tidak mau terbebani dengan tanggung jawab sebagai seorang alpha pack. Dia memilih bersenang-senang dengan hidup selayaknya manusia biasa. Meski sedikit kesulitan karena bagai...