Prolog

40.6K 1.9K 6
                                    

'Pokoknya  akan  Ku buat  om om  itu  tidak  betah  dengan  pernikahan  ini supaya  dia  melepaskanku,'  gumam  Haura  membantin.

"Jangan  mikir  macam-macam  kamu  ya!" Seru Hena   ibunda  Haura. Yang  kemudian  mengembalikan  kesadaran  gadis  itu  dari  mengobrol  dengan  pikirannya.

Gadis  itu  terus  memberengut. Membiarkan  Bunda  dan  kakak  iparnya  mendandaninya. Ya!  ini  hari  pernikahan  gadis  itu.

"Apa  sih Ummi,  orang  Haura  gak  mikir  apapun  juga," sanggah  gadis  itu  membela  diri.

"Ummi  tau  kamu  ya. Jangan  macem-macem  pokoknya,  lakukan  tugasmu  sebagai  istri  dengan  baik. Dan  ini  akan  menjadi  ajang  pembelajaran  bagi  kamu." Nasehat  sang  Ibu  pada  anak  gadisnya  sambil  mengikat  selembar  kain  putih  diwajah  putrinya,  menyisakan  mata  indah  berwarna  Hazel  itu.

"Lagian  Ummi  sama  Abi  tega. Masa  kawinin  anaknya  sama om om  sih," gerutu  gadis  itu.

Ia  ingin  memberontak. Ingin  kabur  saja  rasanya. Menolak  dengan  keras  perjodohan  ini. Tapi  sayangnya  rasa  berbakti  pada  orang  tuanya  yang  ditanamkan  begitu  kuat  pada  dirinya,  membuatnya  tak   bisa  berkutik. Ridhonya  ada  pada  orang  tuanya,  bagaimana  mungkin  Haura  akan  tega  menyakiti  hati  kedua  orang  tuanya. Bukankah  Ia  mengabdikan  baktinya  pada dua  sosok  manusia  yang  telah  mengenalkannya  pada  dunia  yang  baik  ini. Apapun  yang  akan  Haura  lakukan  termasuk...

Menikah  dengan  om om  yang  dikatakan  Haura  sebagai  pedofil  itu.

****

"Izinkan  aku  menjadi  imam  yang  baik  untukmu," ujar  Keenan  lirih sambil  menatap sendu  pada  istrinya  yang  baru  saja  selesai  menangis.

Dia  tahu  istrinya  tidak  suka  dengan  pernikahan  ini. Tapi  dia  lain  sisi  Keenan   begitu  mencintai  istrinya. Dan  gadis  itu  tidak  mungkin  berkhianat  pada  ikatan  sakral  terkecuali  kalau  dia  memang  benar-benar  tidak  menyukai  Keenaan.

###

Jangan lupa kasih tanggapan ya

Mafazalee
LoveLi_

Menikah Denganmu | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang