MHiMK #1
[07.00 KST]
||RUMAH JIHYO||
Seorang yeoja masih terlelap dalam mimpinya,meskipun cahaya pagi sudah masuk dari celah jendela kamarnya dan jatuh tepat di wajah manisnya. Yeoja paruh baya datang ke kamarnya langsung membuka tirai jendela.
"Hyo-yya bangun,sudah pagi,katanya mau bantu eomma di restoran.",yeoja paruh baya mencoba membangunkan Putri kesayangan itu.
"Eemm,nee eomma",hanya menjawab singkat dan menggeliat,tapi menarik selimut lagi.
"Hyo-yya bangun,atau eomma bakal cabut semua fasilitasmu !." Bentak Yeonmi yg membuat yeoja yg masih mengantuk langsung bangkit dan berlari ke kamar mandi.
"Kalau sudah selesai mandi,bangunin oppamu juga,e omma mau nyiapin sarapan buat kita",.teriak Yeonmi sambil berjalan keluar dari kamar putri bungsunya.
"Nee eomma," jawab jihyo singkat.
Setelah selesai mandi, Jihyo langsung menuju kamar oppanya yg berada disebelah kamarnya sendiri. Jihyo mencoba memutar pelan kenop pintu kamar oppanya.
"Ehh tidak dikunci ??,langsung masuk aja kali ya ?"batin Jihyo. Jihyo langsung masuk tapi kamarnya yg gelap,jihyo membuka tirai jendela kamar kakaknya. Seketika kamar jadi terang dan membuat si empu kamar itu mengucek matanya. Bukannya bangun tapi malah menarik selimut untuk menutupi wajahnya yg imut. Jihyo langsung mengambil bantal yg ada dilantai dan memukul kakaknya.
"Yaakk oppa bangun!" Sambil terus memukul sehingga kakaknya terbangun.
"YAAAKK hyo-yya pergi dari kamarku sekarang", Jimin bangun langsung melempar bantal yg dipake tidur ke muka Jihyo.
"Makanya oppa cepetan bangun terus mandi,bukankah semalam oppa bilang hari ini ada rapat ?", jihyo melempar balik bantal ke muka Jimin sambil jalan keluar.
"KENAPA AKU LUPA,HYO-YYA KENAPA TIDAK MEMBANGUNKAN OPPA LEBIH AWAL, aish jinjja?!",Jimin berteriak sambil lari mengambil handuk dan langsung ke kamar mandi.
Jihyo mengabaikan teriakan oppanya dan turun ke bawah,duduk di kursinya di meja makan bersama appa dan eomma nya. Sudah menjadi kebiasaan keluarga Park untuk sarapan bersama tiap pagi,karena pada siang dan malam mereka jarang bisa berkumpul bareng. Selesai berkemas diri,jimin langsung ke bawah dan duduk disamping jihyo.
"Kajja,kita makan", Appa sambil mengambil nasi di meja.
"Sini biar aku ambillin lauknya yeobo",eomma mengambilkan lauk untuk suaminya itu,sedangkan kakak-beradik Park mengambil makanan mereka sendiri-sendiri.
"Jimin,nanti jangan grogi saa memimpin rapat mengantikan appa arraseo?",appa sambil memakan makanannya.
"Nee, appa",jawab Jimin singkat.
"Bagus, kamu memang tidak pernah mengecewakanku, terus kalian berdua nanti malam ikut makan malam bersama kolega sekaligus teman appa nee ??", Appa bicara dgn kedua anaknya.
"Tuan Kim Myung Soo ?", Kakak-beradik bertanya barengan.
"Kalian kenapa kompak banget", eomma ketawa melihat kedua anaknya.
"Eommaaaa" rengek mereka berdua dengan wajah imut yg membuat mereka makin imut walau umur mereka tidak imut lagi.
"Nee,eomma ga ketawa lagi",masih nahan tawa ketika melihat kedua anaknya merengek bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Family's
Fanfiction"Memang kenapa oppa ??terus kenapa oppa melirik Hyo ??Hyo tahu kok kalau Hyo lebih imut daripada oppa",sahut jihyo santai sambil tetap melanjutkan makan. . . . . . "Terserah kalian saja deh",singkat seokjin sambil jalan ke kamarnya. . . . . . "Pfft...