First of all, budayakan membaca deskripsi wahai readers terkasih. 😄 Biar kalian tidak tersesat saat membaca karya menyesatkan ini. At least kalian bisa tahu, FF ini mau di bawa ke mana... hubungan kita... jika kau terus menunda-nunda tanpa ada ikatan cinta. Mn, baiklah. GARING GBLK!😭
Serius!
Aku mau bahas karakter-karakter yang bakal muncul di FF ini. Dikit aja, Gays. Aku nggak sanggup memunculkan semua karakter di Mo Dao Zu Shi apalagi kalau kalian request buat memunculkan Luo BingHe atau Hua Cheng, I am soooo sorry. Tidak sanggup hayati, Gays! T_TOkay, no cincong banyak-banyak karena aku tahu aku garing😓, kita mulai saja kenalan sama nama-nama ini. Cekidot.
1. WEI YING
Wei Ying ini karakter modern. Alias karakter dari masa depan. Jadi penampakannya begitu ya, Gays. Rambutnya pendek, tapi tenang, pakaiannya masih serba hitam.
2. LAN ZHAN / LAN WANGJI
Ini Lan Zhan, Gays. Di era modern, seperti inilah penampakannya. Masih setia dengan pakaian warna putih.
Kalau ini Lan WangJi alias Lan Zhan versi dua ribu tahun yang lalu.
Dan ini Lan WangJi versi 2D
3. JIANG CHENG
Jiang Cheng versi era modern. Eum, sebenarnya dia agak susah senyum, Gays. Itu dipaksa dulu baru mau senyum.
Ini Jiang Cheng versi masa lalu.
Dan ini Jiang Cheng versi 2D.
4. LAN XICHEN
5. LAN SIZHUI
6. LAN JINGYI
7. LAN QIREN
8. DLL.
AHAHAHA. Baiklah cukup sekian kenalannya. Nggak usah panjang-panjang.
Dan kalau ada pertanyaan kenapa Wei Ying tidak ada foto masa lalunya, itu karena Wei Ying di sini melakukan Time Travelling, Gays. Jadi penampakan dia ya memang begitu-begitu saja. Kalaupun ada kemunculan Wei WuXian masa lalu, itu hanya di ingatan Lan WangJi saja.
O-oh baiklah. Akan kutambahkan foto Wei WuXian masa lalu.
😊🌈😊🌈😊🌈😊Baiklah, cukup sekian kenalannya (untuk kedua kali) 😂. Pengenalan karakter macam apa ini. Yah, yang jelas nama-nama itu yang akan muncul dalam FF ini.
Kita sudahi bab pengenalan karakter abal abal ini. Untuk bab selanjutnya kita akan masuk ke chapter satu! Yayyy! 😭
Sampai jumpa di chapter satu readers terkasih.
Salam cinta,
Little Lilu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Past and Your Future [Mo Dao Zu Shi] Fanfiction WangXian
FanfictionBerkisah sekitar dua bulan sebelum Mo XuanYu melakukan ritual pemanggilan jiwa Wei WuXian ke dalam tubuhnya. Wei Ying dari masa depan melakukan time travelling setelah menemukan pembakar dupa aneh di tengah hutan di atas gunung. Di masa lalu yang as...