Sirkuit berteriak kesakitan, tidak mampu memasok lebih banyak prana.
Emiya Shirou merasakan bagian terakhir dari prana yang dipinjam Rin memudar. Terengah-engah kesakitan, Shirou menatap ke arah musuhnya, raja tanpa lengan di depannya, dan tersentak kesakitan sementara darah pelayan emas itu menodai pakaiannya.
Gilgamesh menegakkan tubuhnya dan mengarahkan tatapan tajam ke arahnya. Meskipun dibandingkan dengan tatapan masa lalu, tatapan ini memberitahunya bahwa apa yang dirasakan Gilgames tidak sebal dan lebih ... Toleransi.
Bahkan agak mirip dengan rasa hormat.
Itu, atau mata Shirou sedang mempermainkannya.
"Kehabisan mana adalah akhir yang menyedihkan." Kata Gilgames, memanggil Gerbang Babelnya dan menyiapkan pedang untuk menusuk Shirou,
"Kemenangan adalah milikmu. Mati dengan kepuasan itu, pemalsu."
Anggota tubuh Shirou berteriak ketika dia mencoba lagi untuk bergerak, tidak mau bertemu dengan kematian.
Shirou menggertakkan giginya dengan frustrasi saat tubuhnya memprotes.
Namun beberapa detik berlalu dalam keheningan, sangat membingungkan Emiya.
Apakah dia tidak akan mengakhirinya? Bahkan ketika Shirou melihat lebih dekat, dia memperhatikan bahwa Gilgames masih sangat terengah-engah.
Apakah itu menghabiskan Mana pelayan untuk menembak hartanya seperti peluru?
Pikiran-pikiran seperti itu lenyap begitu Shirou melihat sesuatu yang aneh.
Muncul dari tempat anggota badan Gilgames yang terputus berada, semburan kecil prana jahat membuat dirinya dikenal, meledak dari sisi hamba emas dalam teriakan hampa.
"Apa!?" Gilgamesh berkata dengan kaget, saat naik dan tumbuh lebih besar.
Dia memegang pundaknya di mana ia memilih untuk melayang begitu terwujud, dan menggertakkan giginya.
"Menelanku tidak menghasilkan apa-apa-!"
Apa yang Gilgamesh rencanakan selanjutnya, menjadi aneh ketika debu dan prana diseret ke dalamnya, menyebabkannya mengembang, menyelimuti keseluruhan pelayan Emas.
"Tunggu!" Sang Raja berseru, terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak mau mendengarkan.
"Lubang yang ditinggalkan oleh Cawan Suci ..?" Kata-kata itu meninggalkan mulut Shirou tanpa sepengetahuannya.
Lubang cawan tumbuh sampai terbentuk menjadi lubang hitam pseudo, tanpa henti dan tidak memungkinkan apa pun untuk melarikan diri dari genggamannya.
Pada saat inilah Shirou mengutuk kurangnya pengetahuan sihirnya untuk menjelaskan fenomena di hadapannya.
Tampaknya pikirannya telah membiarkan penjaganya terbuka saat rantai emas melesat keluar dari lubang yang melingkari lengan Shirou. Bahkan jika dia melihatnya datang, lengannya terus menerus kesakitan dan berteriak sebagai protes.
Dia tidak bisa mengelak pada waktunya.
Tarik yang tiba-tiba membuat Shirou melompat berdiri agar tidak terseret ke dalam lubang. Dia bisa merasakan otot-ototnya menangis sebagai protes atas tindakan itu, tetapi itu adalah rasa sakit yang membara atau melayang di dalam lubang di depannya. Sesuatu yang tidak dia inginkan sama sekali.
"Kekejian yang cacat itu!"
Shirou menajamkan telinganya begitu dia mendengar suara pelayan Emas sekali lagi.
Dia menatap lubang di mana rantai itu berasal, hanya untuk melihat Gilgames menyeret dirinya keluar menggunakan lengan kirinya, yang diakui sebagai prestasi yang luar biasa.
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...