25

72 8 0
                                    


Yaoyorozu adalah gadis yang cerdas, seseorang yang akan selalu mendapatkan nilai sempurna dalam bidang apa pun yang ia pelajari.

Beberapa menyebut dia keajaiban, bahkan lebih dari mereka menyebutnya jenius, tetapi sebanyak dia suka percaya itu, Yaoyorozu tahu yang sebenarnya.

Sejak dia menghadapi Emiya Shirou dalam latihan itu beberapa hari yang lalu, dia tahu perbedaan antara dia yang dulu dan yang disebut-sebut 'jenius' yang dulu dianggap teman-temannya dulu.

Seorang genius adalah seseorang yang berada di atas rekan-rekan mereka dengan tingkat yang substansial, seseorang yang terpesona dari kejauhan oleh mereka yang tidak bisa bersaing.

Seorang genius adalah seseorang yang rekan-rekannya hanya bisa bersaing melawan mereka melalui usaha keras, tekad, dan kerja keras - cukup sehingga itu membuat upaya si jenius itu benar-benar pucat dibandingkan - semua untuk mengejar ketertinggalannya.

Mungkin di masa lalu, mereka benar. Yaoyorozu tentu bisa disebut jenius ... tapi apa yang terjadi pada jenius ketika mereka dilampaui?

"–Mengikutinya! Siswa kelas 1-A dan diikat di ujian masuk dengan pembicara tahun pertama, Bakugo Katsuki, Emiya Shirou!"

Yaoyorozu adalah seorang jenius sebelumnya, tetapi dia masih jauh dari yang disebut sekarang. Sekarang, dialah yang harus bekerja keras untuk mengejar ketinggalan.

Mesin-mesin menjulang yang menjulang tinggi runtuh seperti tumpukan kertas yang terlalu banyak, menciptakan kepanikan yang cukup di bawahnya sehingga siswa-siswa lain di depannya harus berjuang untuk melarikan diri.

Dia adalah ikan terbesar di kolamnya, tapi sekarang tidak begitu. Ada orang lain yang siap merebut tempat dia jika dia lemah, dan mereka yang sudah merebutnya.

Tempat pertama saat ini di jalur rintangan, Todoroki Shoto, dan yang kedua, Emiya Shirou.

Dari semua rekan mereka, mereka telah mencakar jalan mereka ke puncak, termasuk dirinya sendiri. Memang, itu adalah balapan sehingga kekhasannya sendiri tidak akan banyak membantu di sisi fisik hal, tetapi masih agak frustasi untuk melihat seberapa jauh mereka.

Ketika dia menatap sosok mereka yang bergerak maju dengan cepat, dengan istana es runtuh di belakang mereka, dia hanya bisa menatap dengan kagum dengan enggan.

Sepertinya punggung mereka membawa sesuatu yang lebih daripada dirinya, tetapi dia tidak tahu apa itu.

Pikiran itu membuatnya merasa ... sesuatu.

Dia menyingkirkan pikiran-pikiran yang mengganggu itu dan fokus pada tujuan, yaitu berkeliling atau melalui mesin kayu raksasa di depannya. Mungkin dia bisa mencoba berlarian di bawah kaki mereka?

Tidak, itu tidak akan berhasil. Yaoyorozu tidak lemah secara fisik atau apapun, pada kenyataannya, dia adalah salah satu yang paling cocok di kelompok umurnya. Dia harus melakukannya jika dia ingin mempertahankan kekhasannya, terutama karena itu menghabiskan lemaknya setiap kali dia menggunakannya.

Yang berarti saya tidak boleh menggunakan kebiasaan saya juga. Masih ada dua acara lagi setelah balapan ini.

Namun, bahkan dengan tubuh yang sehat, dia tidak akan bisa berlari cukup cepat di bawah robot itu. Dia bahkan tidak tahu bagaimana Emiya berhasil melakukannya, mengingat dia memiliki kekhasan yang agak mirip dengannya.

Ketika siswa lain mencari tahu bagaimana cara melewati robot, dan puing-puing berikutnya yang ditinggalkan Todoroki, Yaoyorozu mempertimbangkan idenya sendiri.

Itu akan membuka jalan bagi orang lain, tetapi dia tidak memiliki jalan lain secara halus.

Dia harus memaksanya masuk.

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now