Kemanusiaan
Istilah yang digunakan oleh manusia untuk menyebut spesies mereka secara keseluruhan. Berbicara tentang ras mereka sebagai paragraf kanan, entitas dari kemungkinan tak terbatas, dan makhluk ketahanan.
Selama ratusan tahun sejak kelahirannya, ia berpikir sebaliknya.
Untuk itu , manusia adalah nama spesies yang dengan benar berjalan sendiri jalur kehancurannya sendiri dan menamakannya sebagai kemajuan .
Beberapa ribu tahun yang lalu, ini tidak terjadi. Kemanusiaan zaman dulu hanya berjuang untuk bertahan hidup di dunia di mana kelangsungan hidup adalah hadiah.
Umat manusia merusak aspek dunia itu dan memberikan kelangsungan hidup bagi amal yang tidak layak seperti itu. Jiwa-jiwa mulia yang bisa membuat masyarakat berevolusi mati, sementara orang-orang yang meracuni bumi telah menjalani kehidupan mewah.
Kemanusiaan adalah nama binatang buas yang berpesta pora di dunia dan memamerkan kemunafikannya.
Itulah yang dipelajari
Jadi rasanya sedikit atau tidak ada penyesalan karena membantai manusia di depannya. Bahkan, ia merasakan sesuatu yang samar-samar dekat dengan emosi manusia yang dikenal sebagai kegembiraan saat merobek lengan dari soketnya yang tipis.
Permohonan belas kasihan kutu jatuh di telinga tuli.
Menjijikkan
Itu menendang hama di depannya ke samping, di mana ia bertabrakan dengan trotoar.
Untuk berpikir bahwa itu telah dilahirkan untuk makhluk seperti itu ...
Fitur-fitur manusia terlihat, rambut pirang dari ingatan tubuhnya ...
... Tapi matanya salah.
Mereka berputus asa, takut, dan histeria ... Tidak ada yang ada di mata itu.
Itu masih bisa mengingat saat-saat terakhir tubuh barunya ...
Gembira dari si pirang berulang kali menggerakkan pisau dapur standar modern berulang-ulang ke badan tubuhnya ... Berkali-kali dan -
Pengalaman seperti itu telah membuat penghuni mental sebelumnya berlutut ketakutan dan putus asa. Kegilaan belaka yang terpancar dari mata si pirang dan telinga yang tidak alami ke senyum gembira ...
Itu bisa mengingat semua emosi yang dirasakan tubuhnya saat itu ... Tubuhnya terasa persis sama dengan hama yang terbaring sekarat di depannya sekarang.
Itu membagi dua mayat begitu merasa sudah cukup memanjakan negativitasnya.
Ya, hama kotor sebelum itu adalah perempuan. Itu tidak bisa begitu saja mengesampingkan fakta bahwa si pembunuh sebenarnya adalah seorang wanita, karena manusia bisa mengenakan penyamaran.
Tawa yang dimiliki oleh pembunuh tubuhnya sangat feminin ... Namun, telah menghabiskan waktu berjam-jam memindai keseluruhan kota tetapi gagal menemukan si pembunuh, bahkan dengan wahyu baru ini.
Lagi.
Tumbuh semakin jengkel pada sifat sulit dipahami dari manusia itu.
Manusia yang berurusan dengan penegakan hukum telah mengikuti jejak tubuhnya. Tidak akan lama sebelum dia ditemukan, tetapi sampai saat itu akan terus memburu pembunuh tubuhnya.
Itu hanya masalah waktu ...
Dia akan menemukan si pembunuh, bahkan jika tubuh ini mati saat mencoba, namun itu tidak menghentikan perasaan firasat yang tumbuh di belakang kepalanya, mengatakan kepadanya bahwa dia melupakan sesuatu yang penting ...
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...