Langit hitam, sama mati seperti matahari yang menghilang dari cakrawala.
Itu terakhir kali dia melihatnya. Langit berongga yang mematikan itu ternoda saat asap naik untuk memenuhi garis langit yang dangkal.
Dia tidak bisa merasakan tubuhnya ketika rasa sakitnya memudar, dia tidak bisa mempertahankan keinginannya untuk menjaga pikirannya tetap aktif dan dia juga tidak ingin mempertahankannya. Jika dia bisa pingsan dan membiarkan api memakannya, maka pasti dia tidak akan lagi menderita ... namun dia masih menyeret pikirannya keluar dari genggaman surga yang tidak masuk akal.
Mengapa dia bertahan hidup ketika dia sendiri tidak punya alasan lagi untuk hidup?
Dia telah berjalan melewati mayat-mayat orang yang terbakar, dia telah mengabaikan ratapan penderitaan dari bawah puing-puing, dan di atas semua itu dia mendorong dirinya lebih jauh dari tangan yang meraih keselamatan mereka.
Jadi dia membuang rasa bersalahnya.
Semua kematian itu telah membebani dia lebih dari yang ingin dia akui, tetapi dia sendiri tahu bahwa dia tidak bisa menyelamatkan yang dia tinggalkan. Yang bisa ia lakukan hanyalah berharap bahwa orang lain akan menyelamatkan mereka ... kalau tidak, ia akan jatuh ke dalam kesedihan yang mendalam.
Jadi dia membuang keputusasaannya.
Seseorang akan menyelamatkan mereka. Seseorang akan melakukannya. Seseorang yang bukan dia. Dia tidak bisa menyelamatkan siapa pun, dia masih anak-anak dan itu baik-baik saja. Tidak seorang pun berharap seorang anak benar-benar dapat menyelamatkan mereka.
Jadi dia membuang penyesalannya.
Tempat apa yang dimiliki pikiran-pikiran ini sekarang? Tubuhnya telah menyerah, tidak mau membiarkan dirinya bergerak untuk bertahan hidup, beban tubuhnya sendiri menyeretnya ke neraka itu sendiri. Ratapan dan tangisan kesedihan dan keputusasaan telah lama memudar, tidak meninggalkan apa-apa selain suara puing-puing, perlahan-lahan runtuh di sekitarnya.
Bagaimana mungkin tubuhnya tetap tidak bergerak, namun pikirannya masih tetap aktif? Dia akan mati dan tubuhnya sendiri tidak membantunya hidup ... Tidak, sebenarnya dia yakin dia sudah melakukannya.
Pikirannya tidak mati, juga tubuhnya ... Namun dia yakin akan satu hal, orang yang dia sebelumnya sudah mati.
Itu karena dia membuang dirinya sendiri.
Dia harus melakukannya, kalau tidak, dia akan menyeret dirinya kembali, menangis seperti anak kecil ... dan dengan demikian menandatangani kematiannya pergi ke apa pun yang ada di akhirat. Untuk bertahan hidup dia harus melakukan hal yang tidak terpikirkan, dan itu membuang dirinya.
Tidak ada yang tersisa di cangkang ini yang disebutnya tubuh ... mungkin, mungkin saja, dia harus melepaskannya. Biarkan dirinya memudar dari ketiadaan di sekitarnya ...
... Jadi ketika dia mencapai ke langit yang sunyi ... untuk mendapatkan kedamaian ... dia mengumpulkan tekad yang tersisa yang dia miliki, dan membuang nyawanya–
Puing-puing dibuang, memungkinkan satu tangan tunggal menyeretnya keluar dari puing-puing, dengan hati-hati memeriksa tubuhnya. Air mata mengalir di mata orang asing itu, kegembiraan belaka yang ia miliki tak terukur.
Tapi kenapa?
Kenapa dia memakai ekspresi yang begitu gembira ketika ada neraka sendiri di sekitar mereka? Kenapa dia begitu tersenyum karena menemukan seseorang yang masih hidup? Kenapa dia begitu bahagia dari lubuk hatinya?
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...