15

205 14 0
                                    

Shirou mengagumi kenyataan bahwa beberapa kelas di UA berfokus pada mata pelajaran yang lebih umum seperti Bahasa Inggris, Sains, dan Matematika.

Tidak banyak orang melihat nilai dalam tiga mata pelajaran ini, yang dapat dimengerti karena mereka telah tenggelam dalam mata pelajaran ini untuk sebagian besar hidup mereka, tetapi jika diambil hati itu bisa membantu mereka dalam karier mereka dalam jangka panjang.

Bahasa Inggris akan diperlukan jika mereka dipaksa menjadi pahlawan di negara asing. Sementara Shirou tidak seratus persen yakin dengan apa subjek lain dapat digunakan, tapi mungkin akan ada penjahat yang perlu dikalahkan oleh hal-hal seperti itu.

Shirou menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kepadanya tanpa banyak kesulitan, pertanyaan-pertanyaan dari semua mata pelajaran yang disebutkan sebelumnya adalah yang dia temui sebelumnya di Fuyuki, sehingga dia bisa meninggalkan kelas lebih awal dan ke kafetaria.

Dia diikuti oleh Jiro dan Sato, keduanya memutuskan untuk membuat klik kecil antara mereka dengan Midoriya, Uraraka, dan Iida bergabung jika mereka tidak sibuk dengan percakapan mereka sendiri. Diakui, Shirou tidak benar-benar berbicara sebanyak yang seharusnya ketika mereka berbicara, itu lebih Sato dan Jiro memberikan bisikan halus baginya untuk menjawab.

Bukan karena dia canggung secara sosial dengan cara apa pun, dia tidak akan bertemu dengan Rin sebaliknya, tetapi dengan cara, dia merasa bahwa tidak banyak yang bisa dibicarakan.

Sebagai tambahan, dia tahu Sato dipanggang ketika dia tidak sibuk. Itu akan menjelaskan kekagumannya pada item menu di Cafe d'Acier. Mungkin Shirou bisa bertukar resep dengan tukang roti amatir ketika mereka tidak terlalu sibuk? Yu mungkin akan mendorong itu.

Di samping catatan lain, ia mengetahui bahwa makanan kafetaria dimasak oleh Pahlawan Profesional bernama Lunch Rush. Shirou sendiri telah mencoba beberapa piringnya - milik Jiro dan Sato yang membawanya - dan mendapati dirinya terkejut, tidak setiap hari dia menemukan seseorang yang bisa memasak hampir sebaik dia.

Hampir. Dia masih memiliki kebanggaan pada masakannya untuk dipertahankan.

Setelah makan siang, sore diseret masuk. Kurikulum kelas standar telah berakhir dan sudah waktunya kelas diadakan. Yakni, Pelatihan Dasar Pahlawan.

Ini pasti kelas yang menarik, Shirou akan senang mempelajari dasar-dasar yang dikembangkan oleh waktu. Beberapa generasi kepahlawanan tidak akan bisa berlalu tanpa seseorang setidaknya menuliskan pengetahuan seperti itu.

Jadi, ketika Shirou duduk di belakang kelas di kursinya, dia santai dan menunggu sesi yang akan datang–

"Saya..."

Mata Shirou terbuka saat aroma yang sangat familier melayang ke arahnya.

Itu mirip dengan kemarin namun sangat kuat dan aroma datang dari pintu depan. Sesuatu yang akrab memasuki kelas. Pintu terbuka untuk membuka ...

'Plus Ultra!'

Itu dia. Pahlawan Profesional nomor satu di dunia ini.

Semua mungkin.

... dan dia ...

"... Datang melalui pintu seperti orang normal!"

... Shirou tidak bisa benar-benar menggambarkannya, tapi dia bisa mengatakan bahwa Sabre akan memiliki ekspresi murung di pintu masuk.

"Ini Semua Mungkin!"

"Wow, dia benar-benar seorang guru!"

"Itu kostum dari Zaman Perak, bukan?"

All Might melangkah ke atas panggung dengan riang dan menghadapi mereka semua sambil tersenyum. Shirou tidak bisa membantu tetapi memperhatikan aura yang dia pancarkan. Sekali lagi ia diingatkan tentang kharisma Saber yang unik, ini tidak pada tingkat yang sama tetapi agak mirip.

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now