4

367 22 0
                                    

Setelah Yu mengambil pakaian Pahlawannya, dia segera meraih Shirou, yang mengaku merasa dia adalah selembar kertas yang diseret, dan bergegas ke tempat berkumpul.

Yang merupakan hotel bintang lima yang besar.

Di suatu tempat yang Rin ingin pergi, diakui dia akan menghentikannya tidak peduli bagaimana jika telinganya berfungsi dengan baik begitu dia mendengar harganya.

Yang waras mereka akan membayar yang banyak untuk satu malam di sebuah hotel?

Setelah berbelok beberapa sudut, mereka tiba di sebuah ballroom besar.

Mengenai mengapa Hotel akan memiliki ruang dansa, Shirou tidak tahu.

Tempat itu dipenuhi dengan lampu-lampu mewah, pelayan untuk menyediakan makanan, dan yang terpenting dari semuanya...

... Pahlawan

Di mana pun Shirou memandang, ada seorang Pahlawan yang mengobrol dengan Pahlawan lain. Dari setiap sudut ballroom hingga lantai atas yang bisa dilihat.

Bagi Shirou, yang bermimpi menjadi sekutu keadilan, seorang pahlawan, sejak dia masih kecil ... Ini sungguh luar biasa.

Dia tahu bahwa masyarakat dunia ini telah mengadopsi Pahlawan di dunia ini dan menerima keberadaan mereka sebagai kebutuhan karena jumlah penjahat yang sama besarnya ...

... Tapi ada terlalu banyak Pahlawan, begitu banyak kebiasaan yang berbeda, begitu banyak kemampuan yang berbeda yang digunakan untuk menyelamatkan kehidupan setiap hari.

Begitu banyak yang dia rasakan ... Tidak dibutuhkan?

Akankah menjadi sekutu keadilan di dunia ini melakukan sesuatu? Kehadirannya akan menjadi setetes air tambahan ke lautan yang merupakan dunia ini.

Dengan semua orang ini bekerja untuk menyelamatkan orang ... di samping negara lain yang tak terhitung jumlahnya ...

... Bisakah dia tersenyum seperti dia ...?

Pikirannya terpotong begitu Yu mulai menyeretnya ke arah wajah yang dikenalnya.

"Aizawa!" Yu berseru riang, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Aizawa, yang hanya berdiri di samping jus punch, berbalik dan menatap kebosanan di matanya.

Sebelum Yu bisa mengeluarkan sepatah kata pun, Aizawa berbicara, "Jangan panggil aku dengan nama asliku saat aku tidak bertugas,"

Yu berkedip bingung, "Aizawa, kamu sedang bekerja sekarang?"

Aizawa menghela nafas putus asa mengangguk, "Aku yang bertanggung jawab atas keamanan,"

"Keamanan?" Yu bertanya dengan senyum di wajahnya, "Di tempat dengan semua Pahlawan Pro ini? Apakah Anda benar-benar melakukan sesuatu?"

"Ini mungkin terlihat seperti penambahan yang tidak perlu, Takeyama-san, tapi itu adalah keharusan." Aizawa menjelaskan, "Para Pahlawan di sini sibuk bersantai dan bergaul. Mereka tidak akan bisa melakukan hal yang lama dalam pekerjaan kita."

Yu mengangguk, meninju kepalan tangannya, "Aku mengerti!"

"Selain itu, para Pahlawan di sini tidak akan bisa melihat apa pun yang biasanya mereka sadari. Ini adalah pekerjaan yang tidak berterima kasih tetapi ..." Aizawa berkata, matanya perlahan-lahan menjauh dari Yu dan ke arah seorang pemuda di sebelahnya,

Matanya menyipit dengan cepat tetapi cukup halus sehingga Yu tidak memperhatikan ...

... Namun Shirou melakukannya, telah terbiasa dengan tatapan tersembunyi Archer.

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now