7

267 13 0
                                    


"Shirou!"

Setelah melihat bentuk Shirou yang runtuh, Yu berteriak dengan lebih perhatian dan khawatir dalam nada suaranya daripada terakhir kali,

Sebelum pemuda itu menabrak lantai, beberapa perban yang kuat melilitnya mencegahnya jatuh,

Mereka jauh lebih lembut daripada ketika Aizawa menahannya terakhir kali, mempertimbangkan dengan hati-hati ketika datang ke kondisi fisiknya,

Aizawa mengusap bocah itu dan menentukan kerusakan, meringis ketika dia melihat lubang di bagian tengah telapak tangannya.

"Dia membutuhkan dokter," kata Aizawa, "Gadis Pemulihan!"

"Sudah ada di sana," Dia mendengar jawaban dari belakangnya.

Dia melihat sepasang bibir memanjang berdampak lembut pada lengan Shirou yang menyebabkan efek seketika. Luka yang lebih kecil di sekitar tubuhnya, menyerempet kakinya dan laserasi pada lengannya sembuh dengan sangat cepat.

Namun, luka itu berhenti sembuh setelah beberapa saat. Dia masih terluka meskipun menggunakan kebiasaan aneh, yang hanya bisa berarti satu hal ...

... Anak itu hanya memiliki stamina yang cukup untuk menyembuhkan dengan aman lubang di tubuhnya, mencegahnya berdarah keluar dari beberapa lubang, tetapi ia masih memiliki kerusakan di dalam tubuh yang sebenarnya, cukup kerusakan sehingga staminanya tidak cukup untuk menyembuhkannya dengan benar ...

Seberapa besar kerusakan yang Anda alami?

"Aku harus segera melakukan operasi, membaringkannya dengan lembut," kata Chiyo,

Aizawa melakukan apa yang diperintahkan, menyerahkannya kepada seseorang yang jauh lebih ahli daripada dirinya untuk menghadapi situasi itu.

Dia berbalik dari operasi lapangan yang sedang berlangsung dan menghadapi penjahat yang berjuang di bawah ujung jari Gunung Lady.

Dia dikelilingi oleh petugas polisi yang mendekati saat mereka bisa, senjata ditarik dan diarahkan ke pembunuh berantai, siap untuk meledakkan otaknya.

Mereka melakukan yang terbaik untuk mengabaikan percikan darah anak yang berkelahi dengan si pembunuh dan darah berwarna aneh dari si pembunuh sendiri, sebagian besar menganggapnya sebagai kekhasan.

Dua senjata belati aneh telah jatuh dari genggaman Beast dan agak jauh dari dampak tindakan Mount Lady.

Untungnya mereka tidak berada di area perumahan, satu-satunya bangunan yang hancur adalah gudang tua dan ditinggalkan. Mereka ditetapkan untuk dihancurkan sekitar satu minggu atau lebih, jadi itu sebenarnya anugerah bagi tim pembongkaran yang disewa di masa depan.

Aizawa mendekati beberapa petugas, yang tampaknya merawat seorang wanita sipil yang terluka parah, "Bagaimana perasaanmu, Nyonya?"

"Seperti aku dianiaya oleh puma," gumamnya.

Dia perlahan-lahan mengalihkan pandangannya ke pahlawan tua yang melakukan operasi lapangan, kerutan mengotori wajah indahnya, "... Bagaimana kabar anak itu?"

"Belum ada pembaruan dari Pro Hero Recovery Girl ..." Aizawa terdiam, memperhatikan kekhawatiran yang ada di wajahnya ... tapi yang lebih penting adalah keakraban yang samar dengan fitur-fiturnya ...

Bukankah ini ...

"... Uwabami? Apakah itu kamu?" Dia berkata dengan terkejut.

Kedua petugas berkedip dan mengusap kelelahan dari mata mereka untuk mendapatkan tampilan yang lebih jelas.

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now