Aizawa menghela nafas kelelahan.
Dia tidak lelah - yah, tidak lebih dari biasanya - tetapi acara itu mengambil korban baginya. Perbincangan yang terus-menerus tidak membuat tenggorokannya sakit, tidak ada gunanya, bahkan segelas air pun tidak bisa membantunya.
Semua itu, ditambah dengan ketukan Yamada yang terus-menerus, menciptakan situasi di mana dia hanya ingin merosot di kursinya dan tidur siang yang memang pantas. Namun, dengan festival olahraga yang masih relatif tinggi, itu bukan pilihan.
Terutama setelah itu selesai di akhir.
Empat siswa, semuanya leher dan leher, berhasil mengklaim empat besar dengan mudah. Itu mengejutkannya bahwa Midoriya berhasil mencapai yang pertama, tetapi Aizawa menduga bahwa kecerdikannya lebih dari yang terlihat. Jelas membantu bahwa dua top lainnya sibuk bertengkar satu sama lain. Dalam perlombaan. Seperti orang bodoh.
Aizawa menekan sakit kepala dan menenangkan nadi yang berdenyut di dahinya.
Dia akan mengajar mereka tentang bagaimana ada waktu untuk segalanya, terutama tentang pertempuran di tengah-tengah tempat umum. Tentu, para penonton menyukainya, tetapi kejadian itu pasti akan membuat mereka beberapa poin di mata pahlawan profesional mana pun yang layak dihargai.
Meskipun, kebiasaan mereka benar-benar membuat kesan, jadi Aizawa membayangkan bahwa mereka masih akan mendapatkan beberapa tawaran magang setelah festival akhirnya berakhir. Tidak seperti Midoriya, yang kekhilafannya berubah-ubah saat mereka datang.
Aizawa menyipitkan matanya.
... berbicara tentang volatile.
Untungnya, tidak banyak penonton yang memperhatikan, tetapi Aizawa tentu saja melihatnya.
Bakugo dan Emiya berargumen, secara vokal, sebagian besar dari pihak remaja yang meledak-ledak. Sesuatu yang dilakukan Emiya membuatnya marah. Sayangnya, Aizawa bisa menebak alasannya.
Aizawa bukan idiot. Dia memiliki mata yang bekerja dengan baik, sakit dan rusak seperti biasanya. Dia telah melihat Emiya berlari lebih cepat dari apa yang dia rekam, meskipun pada tingkat yang lebih rendah. Dia membayangkan bahwa tidak ada guru lain yang memperhatikan, tetapi Kepala Penghapus sama sekali tidak tahu.
Dia menahan diri lagi, seperti dalam pelajaran pertama mereka.
Aizawa gagal menahan sakit kepalanya.
"Hebat ..." Dia bergumam pelan. Semuanya dengan bocah itu membuatnya kesal.
Emiya tidak menganggap acara ini cukup serius. Itu adalah sesuatu yang akan memengaruhi perkembangannya sebagai pahlawan dan membantunya mendapatkan tempat di agensi yang baik di masa depan, tetapi bocah itu tampaknya tidak terlalu peduli.
Tidak, Aizawa tahu bocah itu tidak peduli. Pengalaman yang didapatnya dari magang, dia tidak membutuhkannya karena dia sudah memiliki beberapa pengalaman, terutama dari masa lalunya yang masih ambigu. Fakta bahwa berkinerja baik akan meningkatkan popularitasnya tidak masalah karena bocah itu berencana untuk bersembunyi, seperti Aizawa.
Pusat perhatian bukan yang dia cari, jadi dia berhenti di detik-detik terakhir dan membiarkan yang lain mendahuluinya. Tempat keempat dihormati di mata publik dan cukup baik untuknya.
Bakugo tidak berpikiran demikian, beberapa teman sekelasnya tidak berpikiran seperti itu, dan Aizawa benar-benar tidak berpikir begitu.
Setiap alasan pragmatis bocah itu bisa membanjiri pikiran pahlawan yang mengantuk itu dalam semburan yang tak ada habisnya.
Ketenaran? Yang dilakukannya hanyalah mengecat target di punggung Anda. Bocah itu tentu saja tidak menginginkan itu. Acara ini juga bersifat publik, sehingga semua penjahat masa depan dan saat ini akan mengetahui kemampuan mereka. Dengan menahan diri, dia bersiap menghadapi ancaman yang tak terlihat itu ... ancaman yang tak terlihat seperti League of Villains yang masih besar.
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...