Ketika dia pertama kali menggunakan kebiasaannya, ibunya menyebutnya jenius.
Pada usia muda, dia sudah menghafal bagian-bagian individual, komposisi bahan, proses perakitan, dan akhirnya pelapisan boneka Matryoshka.
Itu tidak terkenal, tidak terlalu luar biasa. Siapa pun di keluarganya bisa melakukannya, tetapi itu karena dia berusia enam tahun ketika dia menciptakannya sehingga mendapat pujian.
Keunikan keluarganya, meskipun fleksibel dan kuat, secara inheren lebih sulit digunakan jika dibandingkan dengan kebiasaan lainnya. Ambil contoh teman sekelasnya Bakugo, kekhasannya hanya perlu dipicu untuk memicu ledakan.
Namun, dia sama sekali tidak meremehkan efek dari kekhasannya, tetapi jika dia ingin juga membuat ledakan maka dia akan perlu membayangkan komposisi kimia dari granat, bagian-bagiannya, dan bentuk dasarnya untuk membuat, dan kemudian dia akan perlu membuangnya.
Keunikannya serba guna tapi sulit digunakan. Karena itu, mengapa ibunya memanggilnya jenius. Menyusul keberhasilannya dari boneka Matryoshka, ia telah membuat polearm, kain kasa yang digunakan untuk menyegel luka, dan bahkan peluncur roket.
Dia jenius, itu sebabnya dia direkomendasikan ke UA Bukan hanya karena kekhasannya tetapi karena bakatnya, atau setidaknya itulah yang selalu dikatakan orangtuanya.
Dia tidak ingin mengecewakan harapan mereka, dia akan berhasil dalam latihan ini dengan warna-warna cerah.
Meskipun, pikiran-pikiran itu tidak mengubah frustrasi yang dirasakan Yaoyorozu Momo ketika dia mendengarkan teman-teman satu timnya sambil menghela nafas.
"Ini menyebalkan ~" Monoma masuk ke dalam bangunan ketiga literal yang digunakan hari ini. "Aku bahkan tidak dipasangkan dengan orang-orang Kelas B."
"Ayolah, meringankan!" Kirishima bersorak. "Kita bisa pamer sekarang! Tidak setiap hari kita bertarung dengan kebiasaan kita seperti ini!"
"Tolong jangan bicara padaku."
Ini menjadi konyol.
"Kenapa kamu sangat tidak menyukai Kelas A, Monoma-san?" Yaoyorozu bertanya dengan jengkel. Dia adalah individu yang baik dan baik hati, tetapi itu menggetarkan sarafnya setiap kali dia menjengkelkan kelasnya seperti itu.
Itu juga memengaruhi fokusnya, yang sangat penting baginya untuk menggunakan kekhasannya. Membuat barikade di sekitar ruang senjata adalah tugas yang sulit namun penting. Mereka kokoh, sangat banyak, butuh pendobrak yang sangat kuat untuk menghancurkannya.
"Bukan urusanmu," kata Monoma, meskipun ada sedikit tanda gelisah darinya.
"Serius, ringankan!" Kirishima sekali lagi berkata, mendorong lebih jauh. "Pahlawan harus memiliki kerja tim, kan? Berdebat seperti ini tidak akan membawa kita ke mana-mana."
"Baik ~" Monoma berbicara tetapi dia tampaknya tidak benar-benar mengakui masalah itu. Dia menghela nafas dan menghadapi Yaoyorozu. "Jadi, apa rencananya? Aku tahu pasti bahwa aku tidak bisa melawan Shishida, aku tidak bisa menyalin Mutant Quirks ... sekali lagi, aku tidak yakin kekhasan Jurota benar-benar tipe mutan. Keanehan Kodai juga aneh, itu membuat benda lain tumbuh dan menyusut. Aku hanya bisa melawan lelaki Emiya itu ... "
Monoma terhenti ketika dia melihat apa yang dilakukan Yaoyorozu.
"... Kamu tahu bahwa barikade itu tidak akan banyak membantu kan?" Dia memberi tahu. "Kodai bisa mengecilkannya dan Shishida juga bisa menjatuhkannya."
Yaoyorozu menghentikan pekerjaannya dengan ujung jari.
"A-Apa kamu yakin tentang itu, Monoma-san?" Dia bertanya dengan gemetar kesal.
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...