Berderak bergema tentang kafe kosong.
Perlahan, tapi pasti, matahari pagi mulai terbit. Namun, itu hanyalah pengingat waktu bagi mereka yang membuka usaha lebih awal. Karyawannya sering berkomentar bahwa kafe mereka harus buka pukul delapan pagi atau waktu yang wajar lainnya.
Lima pagi tidak masuk akal bagi mereka, rupanya.
Namun, ini baik-baik saja. Lagipula, Archer selalu terbangun lebih awal karena itu adalah kebiasaan yang tak pernah bisa ia hancurkan.
Archer meletakkan sebuah kotak besar dan kuat, mengernyit sedikit ketika kotak itu mengenai lantai ruang penyimpanan agak terlalu cepat. Mudah-mudahan, tidak ada yang di dalam akan rusak. Melihat hanya ada tepung di sana, itu mungkin baik-baik saja.
Namun, mungkin ada kebocoran dari salah satu paket yang terbuka. Dengan mengingat hal ini, Archer berlutut, membuka peti dan mulai menyaringnya satu per satu.
Dia akan baik-baik saja melakukannya selama beberapa menit, tetapi suara dering kafe menarik perhatiannya. Beralih ke jam dinding, Archer mendapati alisnya sedikit naik.
Aneh, dia tidak pernah memiliki pelanggan sepagi ini. Tentu, ada beberapa hari di mana 'Pahlawan Pro', yang memiliki patroli sangat awal, akan datang untuk rehat kopi cepat, tetapi sejauh Archer tahu, ini bukan salah satu dari hari-hari itu.
Dengan cepat melihat kalendernya membebaskan semua kebingungan.
Ah ... bagaimana mungkin dia lupa?
Archer berdiri dan keluar dari ruang penyimpanan. Tidak butuh waktu lama sebelum dia sampai ke lantai kafe. Berdiri di sana untuk menyambutnya, jujur saja seseorang yang Archer benar-benar tidak peduli bertemu saat ini.
Itu dia pagi, dan dia baru saja mulai menikmatinya juga.
"Ada apa, Emiya Shirou?" Archer membiarkan kata-kata mengalir dari mulutnya. "Kupikir festival kecilmu dimulai hari ini."
Pahlawan-wannabe di hadapannya hanya meringis dan mendesah lembut. Dia mengacak-acak seragamnya, tetapi dari bawah Archer bisa melihat sekilas yang lain. Kemungkinan besar seragam pendidikan fisiknya.
Dia juga memegang tas kertas yang agak besar dan tipis, hampir sepanjang salah satu lengannya.
"Anggap saja itu sebagai hadiah perpisahan," dia memulai sambil melonggarkan cengkeramannya pada kantong kertas. "Aku tahu kamu tidak menyukaiku–"
"Tidak mengherankan di sana."
Alis si bodoh bergerak-gerak.
Jika itu kesal, maka Archer akan berterima kasih.
"–Tapi, bahkan jika perasaan itu saling menguntungkan," kata dirinya yang lebih muda dengan gigi kering. "Aku tahu kamu tidak perlu membantu melatihku, tetapi kamu melakukannya. Ambil saja."
Archer bersenandung tanpa komit. Namun, itu tidak menghentikannya untuk menangkap tas yang dilemparkan ke arahnya.
Sudah, Archer bisa mengesampingkan gagasan bahwa dirinya yang lebih muda telah memberinya bahan makanan yang berarti minatnya berkurang. Namun, hidungnya berkedut karena bau prana ... apakah dirinya yang lebih muda memperkuat kantong kertas yang tipis?
Dia melirik ke dalam kantong kertas.
"Aku tahu bahwa kamu mungkin tidak akan menemukan gunanya untuk itu," tambah Emiya Shirou. "Tapi kami punya satu set ekstra. Cadangan itu tidak akan berguna di rumah."
Penyedot debu miniatur.
Kali ini, alis Archer berkedut.
"Apakah kamu menyiratkan bahwa kafe saya kotor, Emiya Shirou?"
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...