14

218 14 0
                                    

Keheningan yang menyelimuti kelas itu mencekik. Shirou tidak bisa membantu tetapi mempersempit pandangannya pada guru, yang perbannya membiarkan Midoriya jatuh dan membungkus diri mereka kembali di sekelilingnya.

Seorang guru dalam kursus pahlawan yang menyangkal salah satu muridnya bahwa ia dapat menjadi pahlawan? Itu adalah salah satu penolakan terbesar yang bisa dimiliki.

"Aku sudah mengembalikan kekhasanmu, kamu punya dua putaran untuk lemparan bolanya." Dia berkata, berbalik dan berjalan kembali ke zona stasioner aslinya, "Cepat dan selesaikan."

Ketika bocah itu berjalan kembali ke lingkaran, yang bisa dilakukan Shirou adalah fokus sekali lagi pada Aizawa.

Mengapa? Apa tujuannya?

Pertama, hukuman pengusiran yang tidak masuk akal dan yang kedua adalah penolakan ambisi siswa. Apa yang ada di kepala guru mereka? Apa tujuan Aizawa?

Dia tidak bisa pergi dan menginterogasi Aizawa. Dia hanya murid sekolah itu, bukan seseorang yang sederajat. Mungkin setelah tes penilaian, dia bisa mencoba mengeluarkan jawaban, namun, itu mungkin ide yang buruk, mengingat betapa jengkelnya Aizawa atas tindakannya sebelumnya.

Jika dia tidak bisa bertindak, maka yang bisa dia lakukan hanyalah berpikir. Shirou mengabaikan semuanya, bahkan diskusi yang dilakukan teman-teman sekelasnya untuk mendukung remaja yang bergumam.

Dia gugup, dia tampak hampir muntah, tetapi di atas semua itu dia takut ... namun - mengapa Shirou tidak bisa menahan perasaan bahwa remaja itu tidak akan hancur?

Midoriya mundur selangkah dengan ekspresi penuh tekad, jauh lebih daripada ketika dia awalnya melempar bola baseball, mengangkat lengannya dan mulai melempar. Sebelumnya, Shirou telah melewatkannya, tapi sekarang dia meningkatkan fokusnya, sedikit menguatkan hidungnya.

Dia menciumnya, aroma yang akrab sekali lagi, dan itu berasal dari Midoriya.

Kenapa harus–

WHHOOOOSSHH!

Semua pemikiran sebelumnya terlontar keluar dari air, angin kencang mengingatkan Shirou tentang mesin jet, sekuat salah satu tepuk tangan Berserker bergema di seluruh lapangan saat bola bisbol terbang ke langit, menembus awan rendah sebelum mendarat di suatu tempat setelah tujuh ratus tanda.

Apa-apaan itu tadi ?!

Bukan hanya dia yang kaget, Shirou bisa merasakan kejutan yang memancar dari teman-teman sekelasnya. Dia tidak akan menyalahkan mereka untuk jujur, dia juga terkejut. Dia tidak menyangka bocah yang tertinggal di hampir semua latihan untuk melakukan hal yang sama.

Kekuatan yang menyaingi Berserker Perang Cawan ke-5. Shirou tidak yakin bahkan dia bisa meninju dengan kekuatan semacam itu.

Shirou membiarkan matanya yang sekarang ingin tahu melayang ke Izuku, lengannya masih terulur dari lemparan. Namun Shirou memiliki penglihatan yang tajam di samping indranya yang lain, jadi tidak mengherankan ketika Shirou melihat jari Midoriya yang patah.

Itu mungkin menang melawan Berserker dalam kekuatan, tetapi tidak ada daya tahan seperti dewa yang dimiliki pelayan yang gila itu. Bahkan, berdasarkan jari yang retak, mungkin itu karena melatih otot-otot yang berlebihan di dalam tubuhnya.

Sebuah kekhasan yang memungkinkan kekuatan luar biasa dengan mengorbankan anggota tubuh. Tidak heran remaja itu selalu gugup. Dengan kekhasan seperti itu, ia memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan, terutama karena kerugian keseluruhan lebih banyak diterapkan pada dirinya sendiri daripada pada orang lain.

"Aizawa-sensei ..." Dengan senyum sedikit kemenangan di wajah Midoriya, dia menghadapi Aizawa yang memegangi tangannya, dengan terang-terangan mengabaikan rasa sakit yang membakar yang tak diragukan lagi dia rasakan. Itu berbicara tentang daya tahan dan tekad. "... Aku masih bisa bergerak!"

My Ideal AcademiaWhere stories live. Discover now