Ketika Shirou tiba di kompleks apartemen, dia lelah.
Tidak secara fisik - dia memang mengaku tidak memberikan semua untuk latihan pelatihan dalam ruangan - tetapi sedikit kelelahan mental.
Setelah kelas berakhir, semua orang dikirim kembali ke kelas masing-masing. Dalam perjalanan, Monoma Neito menyesalkan fakta bahwa ia tidak dapat menggunakan lebih dari potensinya - yaitu menggunakan dua kebiasaan secara bergantian.
Jika Monoma telah bertempur dengan orang-orang dengan keanehan yang lebih kuat, maka dia akan menjadi ancaman yang tak dapat diatasi yang perlu ditangani.
Namun, aspek Monoma itu bukan apa yang Shirou anggap sebagai 'ancaman'.
Itu adalah fakta bahwa Monoma dapat membuktikan saat itu juga di sana bahwa 'kekhasan' nya bukan kekhasan. Fakta bahwa ia diabaikan oleh si pirang pucat, demi sekutu-sekutunya yang secara fisik lebih mengancam, adalah kelegaan yang menyenangkan.
Namun, ketika Shirou duduk dan mendengarkan Kirishima menceritakan kembali diskusi sebelum pertempuran yang dia lakukan dengan timnya ke teman sekelas mereka. Dia mengetahui bahwa keputusan kucing tiruan berasal dari Yaoyorozu, yang menjelaskan bahwa 'kebiasaan' mereka cukup mirip sehingga akan merugikan untuk menyalinnya.
Secara teknis ia berhutang Yaoyorozu. Shirou telah menghindari peluru dengan lebih dari satu cara selama latihan itu.
Meskipun itu tidak menghentikan kegelisahan halus yang dia rasakan setiap kali dia berada di dekat pengguna quirk copy. Dia hanya perlu menghindari menyentuhnya seperti biasa, yang akan mudah mengingat mereka berada di kelas yang berbeda.
Setelah itu, tidak ada hal penting yang terjadi ... kecuali Yaoyorozu meminta untuk diajarkan dalam pertempuran jarak dekat - khusus dengan persenjataan.
Jujur, Shirou tidak keberatan dengan ide itu. Jika itu membantu teman sekelasnya menjadi lebih baik dalam pertempuran - untuk membantunya bertahan dari pertempuran di masa depan yang dapat membawa pekerjaan mereka ke masa depan - maka itu adalah investasi yang layak yang bahkan Sabre akan sepakati.
Namun, godaan keras yang ia dapatkan dari lingkaran kecil teman-temannya agak menjengkelkan, meskipun ia tidak menyesali pilihan khusus itu.
Dia memilih berjalan pulang sendirian kali ini, terutama karena semua orang terlalu sibuk. Jiro memutuskan untuk bergaul dengan teman sekelas wanita lainnya dan Sato harus membantu toko roti keluarganya.
Dia tidak tahu apa yang dilakukan Kodai, tetapi dia tidak benar-benar ingin mengganggunya dengan apa pun. Dia seharusnya tidak mengganggu siapa pun dengan apa pun.
Shirou meraih kunci cadangan yang diberikan Yu dan membuka pintu apartemen Yu-
"Shirou!"
Perlu beberapa saat untuk menyadari bahwa suara itu datang dari belakangnya.
Yu?
Shirou mengerjap dan berbalik untuk menghadapi penampilan mendadak ibu angkatnya, berkeringat dan terengah-engah.
Apakah dia berlari menaiki tangga? Bangunan itu memiliki lift, mengapa dia bahkan ... Shirou mengangkat bahu proses berpikir dan hanya menatapnya dengan khawatir.
"Yu? Kamu baik-baik saja?" Shirou bertanya.
Yu terengah-engah sesaat lebih lama sebelum mengangguk. "Ya, semua baik-baik saja! Hanya sedikit kehabisan nafas saja!"
Shirou menghela nafas dengan senyum kecil dan memutar kenop. "Masuk dan mandi," perintahnya pada dasarnya, mengabaikan fakta bahwa dialah yang diadopsi, "Kamu berkeringat sehingga akan merusak aroma makan malam. Mengapa kamu bahkan berlari di tempat pertama? Ada tangga berjalan."
YOU ARE READING
My Ideal Academia
FanfictionKetika Shirou diseret ke dalam lubang yang ditinggalkan oleh cawan, cawan itu sendiri menjangkau dia, mengakui dia sebagai pemenang sebenarnya dari perang Cawan Suci Kelima. Keinginannya untuk menjadi Pahlawan lebih dekat untuk dikabulkan daripada...